Friday, October 21, 2011

Tragedi Keracunan

Keracunan apa?.......................keracunan Densol!!wkwkwkwk, najong deh.
ini benar benar keracunan yang gak elit sama sekali
ehhhh, bukan, bukan, saya gak sedang niat bunuh diri sampai minum obat pel itu, ini murni kerna kecerobohan diri sendiri
buat produsen Densol...aduuh maap, maap ya, saya gak menyalahkan Anda kok, ini kesalahan saya sendiri, sayah masih tetap pake produk Densol kok *penting nulis gini biar nanti gak dituntut pasal pencemaran nama baik*


Jadi ceritanya, 2 hari yang lalu di siang hari bolong yang panas membara saya ngepel lantai
Cuaca Jogja akhir akhir ini emang panas benerr....gak ngapa ngapain aja udah kepanasan, apalagi kalau lagi ngepel, gemrobyoss....jadi harap maklum kalau sebentar sebentar saya menyempatkan diri ngademin diri di depan kipas angin.  Berhubung di depan kipas angin itu ada lepi, maka kesempatan rehat itu saya manfaatkan sekalian buat online, ngobrol ngalor ngidul di pluruk, liat liat foto di fesbuk dll. .....Ngepel ruang tamu bentar terus istirahat, ngenet.  Ngepel kamar-kamar, terus istirahat bentar lagi. Gitu-gitu dech...

Nhaaa, ini cerobohnya saya....gak CUCI TANGAN!!!
langsung wae abis megang pel-pelan, ngedoprok depan lepi, liat liat foto sambil tangan menopang dagu...udah kecium cium sih bau Densolnya..tapi masih cuek aja.*jorok n keset,com*

Setelah semua beres dipel, saya duduk duduk
mendadak nih ya perut jadi bergolak....gak ngerasa pusing apa-apa
tapi langsung mual mo muntah...
Muntah pertama saya berhasil lari ke tempat cucian belakang.....masih belom kepikiran keracunan, kirain kerna saya belom makan nasi dari pagi.

ehh gak berapa lama kok perut mulek lagi......kali ini muntah lumayan banyak di kamar mandi
saya mulai ngeh kalo ini keracunan obat pel
sama adek langsung dibeliin air kelapa muda...duuuh untung deket rumah ada yang jualan kelapa muda.  Baru minum 1/3 gelas...............perut bergolak dan saya langsung huekkkk dengan hebatt, ngeluarin semua isi perut.....hoahhhh!!!konyolnya teriakan otomatis saya waktu itu adalah.................IHHH LANTAINYAAA KAN ABISSS DIPELLL!!!


sesorean itu saya istirahat dengan tenang
perut udah anteng, gak ada mules yang tersisa, sisa air kelapa berhasil diminum tanpa aksi muntah lagi
dan malamnya saya sudah bisa menghabiskan nasi anget plus sepotong ayam kremes yang sambelnya inaaak itu


buat para mommy, ati ati yaaah pake obat-obat kimia kek gitu....



26 comments:

Fitri Wulandani said...

wkwkwkwk ..dont try this at your home!

Evia NW Koos said...

nah gini, rajin posting.

Evia NW Koos said...

kecium doang bisa muntah2?

Maya Siswadi said...

loh, cuma gara2 kecium doank?

yuni sweet said...

waktu baca td, aq antara kasian tp jg pengen ketawa (maaf) heheheee....

Nining Soeryono said...

Wah aku malah seneng bau karbol..kesannya bersih.. :))
Kok iki kecium doang bisa muntah2..

mamah depin DEWI said...

nah gini, rajin posting
*asli copas nih*

ya ampun mbaaaaa..... *asli pengin ngakak, sori*

Sri Sarining Diyah said...

aku juga ga bisa tuh bau karbol, mual langsung keracunan... makanya bener2 kudu ati2 kalo pake karbol, hiiiii

laksita wijayanti said...

wkwkwkw, ho oh, kalo super pell bisa membuat muntah gini juga gak ya ;D

laksita wijayanti said...

horeeeee, dapet medali dunk bu guyuu?:D

laksita wijayanti said...

keknya kerna pas bertopang dagu gitu tanganku kan ada di depan idung sama mulut, dalam frekuensi sering lagi

laksita wijayanti said...

abis nyium aromanya berulang kali sih mbak, terus udah gitu tangan ampe ke depan idung n sekitar mulut langsung tho *sambil mraktekin orang brtopang dagu*

laksita wijayanti said...

wkwkwkww, gak hanya mbak Yuni, adekku aja sampe ngakak....

laksita wijayanti said...

naaah iya mbak Ning, aku juga suka bau karbol gitu......kalo kecium aromanya pas dah dipel keknya gpp, orang aku juga dari dulu pake itu
tapi ya baru kali ini tangan abis megang karbol nemplok di muka..hihihih

laksita wijayanti said...

wkwkwkwkw, korbannya aja juga ngakak kok mbak...

laksita wijayanti said...

aku pernah tuh pake yang aroma buah buahan mbak, tapi kurang puas...berasa ada permen tumpah n mengundang lalat aja...perasaan ini sihh , hihihih

mamah depin DEWI said...

aku jg ga suka aroma buah mba. Tp serumah ga suka bau karbol. Makanya nyari yg aroma pine ato lavender, wangi...

shanti saptaning said...

ini mungkin karena cairan pel-nya pekat deh mb Sita
aku sering kok ngepel pake' soklin lantai, kadang di tengah2 acara ngepel anak minta dibukain sesuatu, belum sempat cuci tangan secara bener, tapi gak sampai tercemari baunya.

Evia NW Koos said...

medali krupuk yooo :D

laksita wijayanti said...

baysol atau wipol keknya tuh mbak yang aroma pine..mangiii

laksita wijayanti said...

gak mbak shan, encer kok, seember cat itu cuma dikiit densolnya
kalo so klin lantai suka ada iklannya.."aman untuk anak anda" iya bukan?hihihi

mamah depin DEWI said...

Soklin, superpel jg ada koq yg aroma pine.

weinsyria ates said...

ya ampun... keras bgt ya sampe baunya aja bikin begitu? artinya bahaya atuh... ganti merk aja... maap ya densol :-p

sendiriajah kali said...

itu masuk angin gara2 lg kringetan sebentar2 ngadem depan kipas kaliii... hihihi...

laksita wijayanti said...

tapiiii kalo pake densol lebihhh bersihhh sihh mbak....cemana duunk

laksita wijayanti said...

engggak........wong hari hari biasanya juga ngadem depan kipas angin kok, maklum reth lagi summer ;D