Monday, February 7, 2011

Max Booked 1x24 jam

sering ketemu kalimat itu kalau lagi shopping online gak?
kalau aku sih langsung ilfil...kalau barangnya bukan yang bener bener aku idam-idamkan mending gak usah belanja di situ deh.
1 x 24 jam? ya ampyun, ATM kan bukan di garasi rumah buk, plus gak semua punya internet banking tho, hihihi

wahai para online seller, mohon pengertiannya pada kesibukan para konsumenmu ini
kalau hari ini hujan terus gimana? mosok musti bela-belain ke ATM, nanti kalau kita kena FLU apa kalian mau ngirim semangkuk sup hangat dan segelas susu?hehehe
terus kalau hari ini masih sibuk bett gimane? mo bantuin mberesin rumah tah?hehehe

yaaah, enaknya sih yang realistis deh, 3 x 24 jam dah ok kok..bener deh ;)))

2 comments:

Susi said...

klo saya sering ampe 1 mingguan bu :) ...klo langgan sih gpp...cuma klo baru cukup 3 hari aja :)

Life is an Adventure said...

Nhaaa mbak Susi, 3 hari itu sudah memadai kok, asal jangan 1 hari aja, rada ribed bok, hihihih