Monday, January 17, 2011

Respon Minimalis

Satu waktu aku tertarik dengan obi-obi chantiq di sebuah online shop di FB
Online shop itu cukup terkenal kukira, sudah direview oleh beberapa media
usaha padat karya yang dijalankan oleh keluarga, dengan produk-produk busana muslim tradisional yang chantik pula.  Ada beberapa id Facebook yang mereka buat. Dan kemarin aku mengirim Privat Message ke salah satunya.



haii mbak, obi batik punyanya motif apa aja?
difolderin dunk jadi satu biar kita bisa liat ;))
makasihh 
 
Dan inilah jawabnya...
untuk obi ada 3 jnis mb...obi polos,obi batik,dn obi bunga 
 
 
Hmm....saya tidak tahu siapa yang bertugas menjawab PM-PM ini ya, apakah ownernya atau adminnya
tapi kan sayang sekali, ada konsumen yang tertarik tapi direspon dengan sangat minimalis
kalau konsumennya lagi ngebet mungkin dia akan lebih bertanya lagi
tapi kebetulan saat itu saya hanya sedikit tertarik, sehingga setelah mendapat jawaban itu saya tidak berminat lagi untuk menggali lebih dalam.  Padahal kalau mereka cukup persuasif bisa saja saya memborong 3-4 obi sekaligus....lumayan kan?

Mungkin jawaban yang enak bisa seperti ini....

Baik mbak, terimakasih untuk usul penyatuan obi di folder khusus
Untuk obi ada 3 jenis mbak...obi polos, obi batik, obi bunga
ukuran obi ...cm x...cm , jika ingin ukuran diluar itu bisa juga memesan terlebih dahulu
untuk obi polos mbak bisa pesan warna apa saja
untuk obi batik, karena kami membuatnya dari lebihan bahan batik maka hanya ada stok saja
obi bunga tampilannya lebih elegant, karena ada tambahan aksesoris tambahan.
o ya, apakah mbak sedang mencari obi motif/warna khusus? mungkin bisa kami fotokan nanti.
trimakasih

Perhatikan, akhiri dengan kalimat tanya....itu membuka kesempatan obrolan/kontak lebih jauh dengan konsumen.  mungkin saja diakhiri dengan order barang....asiiiik kan.

 

No comments: