Wednesday, January 12, 2011

Dapet souvenir nikahan? terus buat apa...

Hai dear
teman teman yang sudah nikah kemarin waktu nikahnya sedia suvenir apa neh?...
well, Alm Ibuku punya beberapa suvenir nikahan yang disimpen di lemari
kebetulan selasa kemarin yang bertepatan dengan hari beberes sedunia pas jadwal mbersihin lemari
dan ketemulah aneka suvenir ini...

hmm...setelah kutilik kok kayaknya suvenirnya gak begitu "useful" yak?
emang sih tujuan ngasih suvenir pas nikahan itu buat tanda mata, tanda terimakasih
tapi pernah kepikir gak "nie suvenir bisa diapain lagi sama tamu kita?"
jangan jangan gak lama dibuang, karena gak useful itu..
alangkah baiknya kalau kita memberi tanda mata yang bermanfaat
misal:
cokelat mungil, see gak usah pake disimpan bisa langsung dimakan
bros, wah aku suka banged kalo dikasih bros, kepake banged deh
kalender kecil, semua cewek butuh kalender buat nandain tanggal datang bulan mereka, hehehe
kipas, bolehlah secara pemanasan bumi makin gak terkendali, hehehe
centong kayu, bisa dipake masak toh?

paling gak barang barang itu bisa digunakan jangka panjang
ya, ya, ya pasti ada juga yang hobi ngumpulin suvenir nikahan
tapi kan jumlah mereka gak banyak
lainnya?....mungkin seperti aku kemarin, lebih baik diloakkan saja daripada menuh menuhin lemari.

Ini dia suvenir suvenir yang kulepas kemarin..maaf yaa...demi kerapihan rumah ;)





2 comments:

lani cute said...

akyu pas nikahan kemaren ngasih 1 set kalkulator kecil plus bolpennya, alhamdulillah kepake *setidaknya kepake sama akyu, hahaha*

Life is an Adventure said...

Nhaaaaaaa itu berguna bangedddd lanceee..bener ituuu