Thursday, December 23, 2010

Pssst.......SS!!!

Tanteku di Cibinong kerja di Perusahaan Kimia yang menerima order pembuatan antara lain sabun cair, detergen cair, softener, emulsi
Karena konsumennya macam-macam gak heran kalau produknya juga beraneka rupa
dari sabun cuci tangan warna pink sampai softener yang wangiiii bangeddd.
So pasti dunk di rumahnya tanteku juga nyetok buat keperluan pribadi
kalau ke sana aku dengan senang hati nyobain satu-satu cairan wangi-wangi itu.
satu kali *waktu itu aku masih kos di cimanggis* pas datang ke sana perutku lagi mulessss *abis maem rujak super pedes jl mekarsari teaaa...*
abis naruh tas langsung lah ngacirrr ke kamar mandi.....
burb...burb....burb.................legaaaanya keluar semua
rutinitas setelah pupup adalah nyiram wese, nyiram lobang pupup, pake sabun biar bersih, terus bilas lagi
nhaaa.....tengak tengok kanan, ada botol sabun cair Botanical berisi cairan berwarna biru cerah!!...wahh baru neh, patut dicoba ahhh...
wanginya bokk........boleh juga neh nanti ikutan beli buat di kosan.
dah bersih tho.......pas berdiri terdengarlah suara tanteku dari luar kamar mandi
"Itaa, kalau mau pake sabun, yang batangan di dalam wadah"

Loh..." lha yang di Botanical apaan Lek?"


" Itu softener..........."


!!!!!!!!!..................dalam hitungan sepersekian detik aku langsung jongkok dan menghabiskan 1 ember air buat cebok!!!


Yah.....SS deh....alias Silid Softener!!!


Kalau penampakannya begini jangan salahkan aku lho ya......

18 comments:

kiky fitriyanti said...

hiihhihihiihhi, iya ya...bukan salah mbak sita....

laksita wijayanti said...

tuuuuuh bneeeeerrrr kan mbak....*sorak sorak bergembira seneng ada yang ngedukung*

shanti saptaning said...

hahahaha...lagian softener kok di dalam kamar mandi ?
eh, mungkin nyucinya di kamar mandi ya ?

prajuritkecil tak bernama said...

Softener imut bener yaaaa

Evia NW Koos said...

waqaqaqaqaqa...SS. S yang pertama bahasanya ora nguwati.
ngakak maneh. :))

indar pati said...

hehe... seru. :)

pingkan rizkiarto said...

xexexexe....

laksita wijayanti said...

iyo mbk shan, soale nyucinya di dalam kamar mandi
tanteku kan masuk golongan pencuci rajin, abis mandi selalu nyikat nyikat baju, hahahaha

laksita wijayanti said...

iyo mbk shan, soale nyucinya di dalam kamar mandi
tanteku kan masuk golongan pencuci rajin, abis mandi selalu nyikat nyikat baju, hahahaha

laksita wijayanti said...

iyo mbk shan, soale nyucinya di dalam kamar mandi
tanteku kan masuk golongan pencuci rajin, abis mandi selalu nyikat nyikat baju, hahahaha

laksita wijayanti said...

imutttt tapi menipuuuuu.....aku tertipuuu ni mbak, heuheuheu

laksita wijayanti said...

dadiii wangiiii pokokmen lho.....untung gak ono bahan mint ne, nek ono kan dadi semriwing....wkwkwkwkw

laksita wijayanti said...

plus sedikit menyebalkan mbak, hihihihih

laksita wijayanti said...

lha keluar dari kamar mandi aku juga ngekek sampe sakit perut lagi itu mbak....wkwkwkwkw

bondan suryo said...

kenapa dicebokin lagi?
yg penting kan sama2 wangi, sita :-D

laksita wijayanti said...

whaaaaaaaaaaaaaa.............................nanti silidku terkontaminasi no mas, wkwkwkwkwkwkw

DILARA ve ALI Ates said...

hahahahahaha!!!!!!!!

laksita wijayanti said...

awassss nti atit peyutttt lhoooo...