Wednesday, December 29, 2010

Online Shop yang Enggggak Banged

Nah, kalau kemarin-kemarin aku banyak mereview online shop yang bagus-bagus
giliran sekarang nih nyeritain pengalaman belanja di OL Shop yang Enggak banged deh/amit amit mo belanja ke situ lagi
Karena saya masih tergolong baik hati, maka saya gak akan menuliskan nama OL Shop itu
tapi semoga temen temen yang ngebaca blog ini bisa lebih hati-hati kalo mo belanja online.
ini semua pengalaman pribadiku yang benar-benar terjadiii......so Waspadalah!!!


Sebuah OL Shop beads Multiply dengan owner yang cukup ternama di kalangan bead/kerajinan wire di MP
aku beli sebuah batu warna biru tosca bentuk emerald cutting di sini.  Biasanya pada dirangkai dengan wire jadi leontin.  Harganya kalau gak salah 90.000 an.  Di foto mah kelihatannya muluss, pas inbox/sms an dengan seller juga gak ada notification apa apa.  Eeeee...tapi betawa kecewanya aku, pas datang ternyata itu batu gak benar benar mulus 100%.  Ada cacatnya dikit di pinggirnya. Kecewa dunk, secara aku gak dikasih tau duluan soal cacad ini. sebenrnya ini gak bakal jadi masalah kalau sellernya ngadih tau di awal, tapi ini diem diem aja.  Betenya lagi waktu aku sms tentang kekecewaan ini, gak dibaless babar blass.....*sebel* ternyata nama besar bukan jaminan pelayanan prima yak. Ok, gak akan belanja di dia lagi dech.



ini foto batu yang dipasang di webnya..keliatan mulus kan?




Sebuah OL Shop butik jual long torso muslim di Multiply
Ini terjadi pas aku ngorder pesenan Bunda Ati, koncoku.   Lalu pesanlah aku di salah satu online seller Multiply.  Ini ya daftar yang bikin sebel: responnya lamaaa buanged, mending kalo lama terus pas bales minta maaf atau apa lha ini sms balesannya juga datar datar aja*sebelll abiss*.
dan yang paling bikin gondok, pas mau transfer aku kan bingung gimana caranya transfer dari BCA ke Muamalat *satu satunya rekening yang seller punya*. aku sms dunk sembari berdiri depan ATM pas istirahat siang yang waktunya terbatas itu. Masya Allah......gak dibales bales, sampe akhirnya aku nelfon ke Halo BCA. Dibalesnya kapan tau gak?.......pas udah balik ke kantor, gak ada basa basi minta maaf lagi. Cyapeeee dechhh.....
NB: tolong ya para online seller, gak masalah Anda pake bank apa, kalo misalnya punya rekening di bank yang belum umum dipakai gak masalah tapi kasih tau dunk ke buyer anda gimana cara transfernya.




Sebuah online shop Multiply berlokasi di Jogja menjual aneka bros
Gak pake cerita panjang lebar...masak sih pesen bros 5 atau 6 yang dateng 3 bros diantaranya penitinya lepasss dengan rapih........woiii sini mbak, balikin biaya beli lemnya!!!!
dah gitu waktu di PM gak bales lagi.  padahal PM ku gak judes sama sekali, bilang penitinya lepas pun sambil guyonan. BETE!!!



Sebuah online shop Multiply berlokasi di Jogja menjual aneka batik
cyapeee deh....beli batik, di foto bagus eeee pas nyampe di rumah benang pinggirannya pada dleweran. Dah gitu harganya mahal lagi, keterlaluan banget deh orang itu, nenggung untung gak liat liat kuliatas barang.


BTW, itu hanya oknum oknum tak bertanggung jawab, masih banyak kok Online shop yang OK OK banged. Nanti ya aku buatkan list recomended online shop di postingan yang berbeda. ;))

No comments: