Wednesday, December 15, 2010

Diet...oh....Diet

sketsa dari tabloid nova online


73 kg!!!!!.....
Alamak...mau pingsan liat timbangan pagi ini
haduuuh kok bengkak banget sichh *mulai nangis lebay*
dengan tinggi yang cuma masuk kategori standar *baca 158 cm* dah kebayang dunk kek apa bentuknya???*balon ndut*
aku nie emang golongan yang gampang naik syusyaaaaaaah banget turun *sebel, nendang-nendangin timbangan*
kalau soal ndut sih kata Alm nyokap dah dari jaman lahir kalee...*nyalahin takdir.....*
nie catet ya:
1.  nyokap sempet dikomplain suster, katanya anaknya kegendutan *weeee...*
2.  bayi laen masih minum susu aku dah lahap maem bubur pisang n kentang
3. ditambah lagi jago molor..dalam kondisi apapun bobo dijamin bisa nyenyak...*nah lho...*
4.  emang dari sononya doyan ngecap, gampang makan

so..beginilah jadinya selalu jadi pemegang ukuran XL *bahkan celana panjang kain merek Valde kudu2L*

eitsss tunggu dulu, saya bukannya cuek lho yah, segala cara diet mah udah dilakuin.  Mulai dari maem sayur n rebusan aja *yang mana cukup berhasil kalau tidak tergoda ikan bandeng goreng sambel terasi*, ikutan program herbalife *ongkosnya mahal, tapi tetep aja selera makan gak bisa ditahan*.  Buku-buku diet dah nangkring noo di rak buku, tinggal pilih: diet kualitatif *yang meragukan secara logika*, diet raw food Dr Tan Shot Yen *my idol*, food combainingnya Andang Gunawan *yg ada malah mengkombinasikan seluruh makanan, hihihih*

jujur aja, sebenernya kemaren-kemaren aku gak terlalu memusingkan soal ukuran badan ini
tapi makin ke sini *maksutnya makin nambah umur* keknya kualitas kesehatanku kok makin menurun yak
gampang cape, mens gak teratur, muka kek ladang minyak arab, intinya kebugaran menurun
ON NO!!!......gimana ntar kalau aku tetep kayak gini
plus lagi Alm Bokap Nyokap dua duanya meninggal dengan mengidap diabetes, liver, stroke
Gosh.....itu warning kuat buatku untuk merubah gaya hidup
so far Alhamdullilah sejak pindah ke Jogja aku jarang jajan makan di luar
tinggal berdua sama adek di rumah mau gak mau memaksaku turun ke dapur
hasilnya.......so far gak mengecewakan lah sebagai amatir, itung-itung belajar buat jadi IRT kelak, hihihihih
tapi mah ya tetep aja, kerna masak di rumah makannya juga tetep aja lahap...hahahahaha

alasan kedua...jujur ni yee aku iri banget sama orang orang langsing yang chic banget pas make kebaya *alasan najong deh...*...
kebayang dunk kalo orang seukuranku make kebaya?.......dah mirip ibu ibu bangett.....wkwkwkwkw

so diawali dengan bismillah, hari ini aku mulai diet
berhubung hari ini n besok lagi puasa Muharram jadi lumayan kebantu deh
aku nyoba ngelakuin diet melilea

Tau kan bubuk organik  melilea? itu loh bubuk ijo yang cepet banget menggumpal, yang bikin pup kita kek lautan jelly....hihihihih
Temenku, Ipeh di Jakarta gak bisa ngabisin melilea botol besarnya..jadi aku deh yang ketiban untung
*macasieeeeehhh ya kaka ipee..muachhh*
harga sebotol gede lumayan lho, 400rb an lebih...tapi emang manfaatnya kerasa kok
soal eneg pas minum gak usah khawatir...otakku yang jiniyus ini dah nemuin cara minum yang praktis dan dijamin berhasil. Bubuk ijo itu dishake dulu pake shakernya Herbalife dulu *hahahahaha*, terus langsung minum....aku jamin deh pasti berhasil!!!!

tahapan diet melilea
3 hari hanya mengkonsumsi melilea, 3x sehari, perbanyak minum
3 hari kemudian selingi dengan makan siang sehat, 2x melilea, banyak minum


keknya ok kan?...dengan tekad baja supaya bisa berkebaya ukuran M dan berat timbangan maks 55 kg dengan ini aku menyatakan..........................I'M ON DIET NOW!!!! yihaaaaa..........

foto dari web site resmi melilea

No comments: