Friday, December 17, 2010

Diet hari ke-2

salah satu kelebihan mengkonsumsi GFO Melilea yang kurasakan adalah: perut anteng....hahaha
ya itu hebad banget lho, biasanya sih ya perut sama mulutku ini pengennya ngecap terusss
dulu waktu masih diet dengan Herbalife, walaupun sudah mengkonsumsi nutrisinya tetep aja di kepala kebayang-bayang bakwan garing, nasi goreng, telor dadar cabe dan segala macamnya,
ujung-ujungnya makan segala macam itu juga wkwkwkw
tapi sekarang pas konsumsi melilea, otak rasanya ademmm gitu *lebay*
kemajuan lain minum melilea sekarang dah nyaman sekali, gak perlu tutup tutup hidung segala
mungkin karena dah mulai terbiasa kali ya.....plus tekad baja kembali ke ukuran normal!!hahahaha....
malam waktu buka puasa aku masih makan gado-gado dengan 1 sendok nasi!!!!!cuma 1 sendok nasi sodara-sodara!!!...................*sorak sorak bergembira*
terus udah gitu belum habis seporsi kok rasanya dah kenyang wae.....ihhh tumben banget tuh, biasanya kan nambah, wkwkwkwkw

kebiasaan lain adalah................enggg inggg enggg nimbang berat badan
ada kali sehari 3x
ampe si inok ngetawain..katanya nimbang itu cukup seminggu sekali, mana mungkin lemak ilang dalam itungan jam.*dohh sirik aja nie anak*

OK jangan mau kalah sama timnas garuda
ayo lanjutkan Perjuangan!!!!

foto dari shutterstock.com

No comments: