Friday, December 17, 2010

Bravo Timnas Garuda!!!

Selamat....selamatt........hebadd sekali
mengalahkan Filipina 1-0 di laga semifinal Piala AFF, rabu 16 Desember kemarin
wah ngeliat penonton yang berjubel di GBK kayaknya terharu banget
yaa ampyunnn timnas garuda kok baru sekarang sih unjuk gigi??coba dari kemarin-kemarin
thanks to Mr Coach,Alfred Riedl yang walaupun bertampang dingin tapi terbukti bertangan dingin


Selamat buat seluruh skuad Indonesia
kemenangan ini bukan hanya milik irfan bachdim atau C. Gonzales yang sekarang lebih mirip seleb
tapi kemenangan ini milik kalian semua.....BRavo!!!
teruskan perjuangan...kami mendukungmu!!!!!

dan terakhir buat grup band Netral..terimakasih buat lagunya yang sangat indah

Netral - Garuda Di Dadaku

Ayo putra bangsa, harumkan negeri ini
Jadikan kita bangga, indonesia

Tunjukkan dunia, bahwa ibu pertiwi, pantas jadi juara 
Indonesia

Jayalah negaraku tanah air tercinta indonesia raya
Jayalah negaraku tanah air tercinta indonesia raya

Garuda di dadaku, garuda kebanggaanku
Kuyakin hari ini pasti menang
Kobarkan semangatmu, tunjukkan sportivitasmu, 
Kuyakin hari ini pasti menang
Note: pengen punya kaos garuda euy.....

No comments: