Friday, March 12, 2010

(Diary Stroke) Gara-gara aku????

Ibu mendapat kunjungan banyak kerabat.
salah satunya sempat "menasehati" aku


"bisa jadi ibumu sakit karena mikirim mbak ita yang belum berkeluarga juga....*


DEG.


ya, ya, ya......aku tahu beliau tidak bermaksud apa apa, sekedar memberi wejangan pada kami yang lebih muda...tapi ya tetep aja aku sedih ndengernya.


capek deh kalo ngomongin soal jodoh.






30 comments:

almira hasna said...

sabar mom. Allah pasti udah nyiapin jodoh yang paling baik buat mommy. oceh..

etty k said...

jgn diambil hati say, kalo ada yg comment begitu lagi, jawab aja : " mohon doanya.. "

shanti saptaning said...

benar-benar komentar yg tidak pada tempatnya dan tidak ada empatinya ....
hihi..kalau aku balesnya pake' senyum manis, tapi tak kirimin santet mbak :)))

Dewi Rieka said...

sabar ya mbak..

pingkan rizkiarto said...

sabar say...
gak usah dipikirin tu komentar...

hananto sudibyo said...

yg penting sekarang ibunda cepet pulih dulu.....tapi sambil juga nyari calon mantu buat ibunda........ :)

Vita Rumanti said...

Sabar ya mbak sita. Insyaallah, nanti juga dtg pada saatnya.
*give a big hug*

S. R. Wijaya said...

Semoga Ibunda sehat selalu.

sendiriajah kali said...

Hihihi.. Lgsg skak mat y?? :p

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

sabaaaar ya mbak...Ibu gimana sekarang, udah lebih baik?

yoanna candra said...

gak usah diomongin & dipikirin...
nanti akan datang sendiri kok... ^_^
moga2 ibu cepet sehat ya..

yelli ordinary people said...

cuekin aja, kok ya dikait2kan gt, moga ibu cepet pulih ya sista

Prita Kusumaningsih said...

tdk perlu dipikirin, nanti tensinya naik lho. Berdoa, berusaha, kmd tawakkal

niken terate said...

Setuju, nggak perlu dipikiran, pas Ibu saya sakit ada juga yg 'nuduh' saya sbg penyebab sakit ibu. Menasihati sih, tp di telinga saya kedengarannya 'nuduh'. Pas saya tanya ibu apa itu benar, dia bilang, "Itu nggak benar. Semua dari Allah kok."

laksita wijayanti said...

Siap bunda almira!!!

laksita wijayanti said...

ho oh neh mbak, banyakan cuma pada NATO doank, jadi mak comblangnya gitu kek, kekekeke

laksita wijayanti said...

hoooo mbak , ono kenalan rak?whakakakaka

laksita wijayanti said...

perihhh hatiku mbak........xixixixxiix, keirisss pisau kaleee ya.

laksita wijayanti said...

ho oh mbak PInkan
kadang kadang gak ada yang komen juga dah kepikiran, apalagi ada yang komen makin balakatak, hihihihih

Musfarayani Skywalker said...

Jangan dipikirin Sit. Sok tau banget tuh orang! Jangan abisin energy buat orang kayak gitu tuuhh. Orang basii, hehehhehe

laksita wijayanti said...

gubraksssss.....................

laksita wijayanti said...

hiyaaa vita, sing sabar yo

laksita wijayanti said...

Amin, amin, amin, makasih yo mas

laksita wijayanti said...

bukan skak mat lagi reth.................menohokkkk!!!hahahahaha

laksita wijayanti said...

hiyaaa mbak, hiks, hiks, hehehe
Ibu Alhamdullilah lagi belajar jalan
sekarang dah bisa bangun sendiri, duduk di pinggir tempat tidur , terus nggeserin badan
kaki kiri dah mulai blajar napak ngimbangi yang kanan
kalau tangan masih lambat banget.

laksita wijayanti said...

kadang kadang nunggunya bosen mbak Yo, hihihihihih
iya mbak, makasih supportnya ya mbak
kita kan harus selalu berpikiran positif ya mbak?

laksita wijayanti said...

ho oh mbak , kok sampe berkesimpulan gitu, hermannn dehhhh

laksita wijayanti said...

SETUJU mbak Prita!!!!

laksita wijayanti said...

nhaaaa itu dia Jeng Ken, kesane nuduh banget gitu loh
padahal ibuku juga selalu bilang "semua dah diatur sama Allah"
kadang kadang rada panas juga kalo denger kek gituan.

ati kusumawati said...

huuh...
mbok ya jangan berfikiran sampai kesitu...

semua sdh diatur...
kita hanya bisa menjalani..
sing sabar Le..
yg lebih tau ttg diri kita adalah diri kita sendiri...

(lama ga ol dengan nama ini...koq ada yg mengusik ya baca tulisan2 Lele ttg ibunda)