Friday, December 18, 2009

Rambut Mendadak Landak ;<!-- < -->

Yess, aku mau cerita sesuatu, tapi sebelumnya supaya gak kena delik pasal pencemaran nama baik maka harus tulis surat resmi ini dulu

bentar yak

 

Depok, 18 Desember 2009

Yth PT Unilever, produsen shampo lifebuoy

saya menulis cerita ini bukan bermaksud untuk mendeskritkan produk Anda.  Cerita ini murni pengalaman pribadi dan saya hanya ingin membaginya bersama komunitas MP'ers tercintah*muach..muach..*.  Saya yakin tidak ada yang salah dengan produk shampo Anda, mungkin antara shampo Anda dan rambut saya memang tidak ada chemistrynya.  Seperti kata-kata yang sering dilontarkan orang-orang "Ini hanya soal jodoh-jodohan" alias gathuk-gathuan wae  *ya tho, soal shampo juga harus jodoh-jodohan tho?*. Jadi tetaplah bersemangat membersihkan rambut warga Indonesia, dan selama itu pun saya akan memilih shampo saya sendiri.

 

 

Sekian dan Terima kasih.

 

Laksita Wijayanti

 

Sebenarnya aku termasuk tipe konsumen produk rumah tangga yang setia, gak seneng gonta ganti produk

emang sih kadang-kadang tergoda buat nyoba produk baru--terutama detergen, parfum--tapi untuk pasta gigi, sabun mandi, shampo, masker, sepatu aku ini pembeli loyal, gak mudah berpaling.  Ganti sesekali, untuk nyoba aja, biasanya begitu habis balik lagi ke produk lama.

nah, suatu hari, entah tertarik promo harga hemat untuk berat ekstra aku beli shampo lifebouy.  Tak tanggung-tanggung.....belinya botol paling besar .  Promosinya menarik, bisa dipakai setiap hari, shampo untuk seluruh keluarga, membuat rambut kuat bahkan oleh terpaan sinar matahari*yang terakhir gak ngaruh banyak kan aku pake jilbab bok*

 

Jreeeeng......pikir-pikir, lumayan dapat shampo ukuran gede dengan harga bersaing.  Paginya keramas.....eeeeh, kok ada yang aneh yak?setelah kering rambut berasa kemel aja plus jadi terlalu lemezzzz......ahhh mungkin penyesuaian, jadi no problemo lah.*berusaha bijak*

 

Besoknya keramas lagi.....wakzzzzz kok makin aneh yak, anak-anak rambutku yang dari sononya dah agak keriting makin keriting aja......dan kali ini lebih parah:semua berdiri persis duri landak!!!!.......2 hari masih penyesuaian kah???

 

Besoknya pas keramas lagi...kok masih sama?tampang paling aneh sepanjang hidupku....rambut yang panjang lemezzz tapi anak rambut bagian depan berdiri semua!!!*fenomena yang anehhhhh.....*

Ya Ampyunnnn....apaaaa seh isi shampo inih??ngedumel dumel gak keruan, ampe pake mbatin segala "jangan-jangan memang sabun mandi yang diencerin neh???"........whahahahahaha

 

Haduhh, mo dibuang kok sayang..baru seminggu pakai

tapi kalo disimpen buat apa......dikasih ke siapa aja kali yak?

Akhirnya setelah mengintrogasi merek shampo orang-orang di kantor ketemulah...Jeng Niken, yang dengan santai berkata "Wahh itu kan shampoku mbak!!"............Gubraksssssss*heran setengah idup*......

 

Shampo lifebuoy biru botol besar itu akhirnya berpindah tangan dengan suksesnya

Note: sekarang aku lagi nyoba Dove hair Therapi lhoo...so far cocok cocok aja, anak-anak rambutku gak pada berontak lagi

 

Foto dan gambar diunduh dari Mbah Gugel

23 comments:

Dewi Rieka said...

hihihi kocak..ada srt pytaaannya pula..ga jodoh sm sampo itu ya mba..

laksita wijayanti said...

hihihihh...biar gak ujug ujug dituntut di pengadilan dew ;))
ho oh gak jodoh bener, seumur idupku baru sekali itu aja ketemu shampo yang bisa bikin rambutku jadi landak, whakakakaka

mamah depin DEWI said...

aku jg ga jodoh ama lifebouy mba, bikin rambutku yg kaku jg mirip landak. Tp dove jg ga cocok deh, bikin aku ketombean.
Cintaku sama herbal essencess (slh nulis ga yo) hahahahaha

ilna sari said...

:D dulu aku termasuk yang jodoh sama lifebuoy, sekarang gak jodoh karena ganti merk ....
Rambut landak ? skrg nggak lagi
Cepakin ajah Sit :))

Sri Sarining Diyah said...

aku sih 3-4 bulan sekali ganti2 merek mba hihihi...
emang suka cocok2an yaaaa rambut ama shampoo...

Mbak Yulfa said...

kalo akhir-akhir ini di kulit kepalaku tumbuh jerawat dan terasa gatal-gatal, apa karena kelamaan pakai sampo yang sama yak? katanya sih sebaiknya tidak pakai satu jenis terlalu lama, musti sesekali diganti. saya sudah menerapkan itu pada pasta gigi.

Yayan a.k.a Fathin said...

mungkin antara shampo Anda dan rambut saya memang tidak ada chemistrynya.
Buahahaha, asli ngakak bacanya :D

rifi zahra said...

hahaha...mba sita mba sita :D

vita hashim said...

Haha lucu banget, bukan rambut landaknya loh yg lucu ceritanya! Emang shampoo itu jodoh2an dan produk yg sangat pribadi sekali (sok tau)

shanti saptaning said...

lho kok bisa siy, yg awalnya lemes, jadi jigrak ? hihihi ....
hikmahnya, jangan tergiur harga promo :-D

niken chan said...

Btw pembaca laksita yang setia, yang dimaksud jeng niken itu saya. Dan kepada PT Unilever, saya cocok kok dengan sampo anda. Ini memang masalah jodo2 an sampo. Saya barusan make Dove malah gatel2. Agaknya saya jodoh dengan sampo yang murah.... alias saya murahan kali ya.....

laksita wijayanti said...

waaaaah, jadi sering goyang goyangin kepala biar rambutnya terbang miwir kek di iklan herbalnya dunk jeng?hihihih
iya aku mo nyoba juga ah herbal essence

laksita wijayanti said...

udah cepak nih sekarang mbak, tapi tetep gak jodoh juga sama lifebuoy, ;))

laksita wijayanti said...

ho oh, aku juga lagi nyari shampoo baru lagi neh mbak, hihihih

laksita wijayanti said...

kalo pasta gigi aku tiap tahun juga ganti mbak, kemaren nyoba enzim, enakkk loh

laksita wijayanti said...

segala sesuatunya emang harus ada chemistrynya yaa?hahahahaha

laksita wijayanti said...

hahaha...rifa, rifa ;)))

laksita wijayanti said...

hahaha, betulll sekali mbak, pengennya sih semua bisa cocok, apa daya rambut menolak, heuheuheu

laksita wijayanti said...

lebih parah Mbak Shan, yang panjang jadi lemezz, yang anak rambut jadi njigrak.....ck,ck,ck,ck...padahal aslinya dua duanya rada ikal
emang genius nian lifebuoy itu

laksita wijayanti said...

hahahaha, berniat nglungsurin dovenya niken? aku bersedia menampungnya, hahahahaha

niken chan said...

Ahahaha.... Saya mencoba beradaptasi dengan sampo mahal demi meningkatkan status dari murahan menjadi mahalan....

laksita wijayanti said...

*sumpeh ngakak geli*
ya ampyunn jeng, aku aja pengen bisa make shampo hemat teaa.....

niken chan said...

Sbenernya sampo yang hemat dan sehat itu sekarang sulit diaplikasikan di dunia nyata.... Pikiran sudah dipolakan harus ada sabun untuk rambut, sabun untuk muka, sabun untuk kaki.... Nanti paling juga ada sabun untuk dengkul.... Hweh ngomong apa sih aku nih?