Tuesday, July 7, 2009

Nyontreng

hmm...besok hari besar buat negaraku

nyontreng memilih siapa yang dianggap "layak" jadi pemimpin

apa yak enaknya jadi presiden kok sampe pada hobi nyalonin lagi

gak pak SBY, gak bu Mega, semua pengen maju lagi

duhh pak SBY gak tega kantung matanya makin tebel aja, pasti beliau ruwet mikirin kisruhnya negara yang dia pimpin.

aku sebenarnya termasuk yang milih gak terlalu perduli

bener deh, mo SBY gak pa pa, mo JK ok, asal bukan Mega, hahahahaha

tapi lain sama bundaku

Beliau ini termasuk "melek" politik

bayangkan, seminggu yang lalu, siang jam 2 saat kepala lagi empeot empotan nyari contoh ilustrasi buat buku...eee ujug ujug bunda nelfon.

waksss!!!ada apa ini? apa ada yang melamarku?*ngarep* ada pengumuman menang undian Umroh?*amin*............???

Ternyata bunda coma mo yurhaat...."Aduh ta, itu lagi bingung neh milih siapa, kalo pak JK itu gimana? kok pidatonya prabowo bagus ya?bentar lagi dah mau pemilu tapi ibu jadi ragu ragu, ini surat DPT kok belum datang juga ya ta....

 

Aseli aku melongo di ujung HP.......................gak nyangka bakal dicurhatin politik kayak gini

 

pemilu legislatif kemaren keluargaku di jogja gak masuk DPT

bundaku sampe ngomel berat

Lha wong sudah siap sedia memilih Partainya Pak SBY-je kok malah gak iso nyontreng

Pilpres sekarang Alhamdullilah, Surat undangan DPT mampir juga,

ada namaku di sana

Bunda seneng banget....entahlah, dari lagak ucapannya bundaku sepertinya sudah beralih dari pak SBY ke pak JK....kalau Prabowo walaupun bundaku senang dengan semangatnya tapi soal bu Mega sudah harga mati buat beliau........JANGAN PERNAH!*sambil mbayangin bunda yang berapi api kalau soal menolak bu Mega*

Sedang aku ? aku memilih tetap tinggal di sini saja, ikut bergembira ada jatah libur sehari di tengah detline buku yang menggila

Tak terbayang kalau musti PP jogja-jakarta dalam sehari....capeknya itu.badan iya, doku iya

 

tapi salut deh buat sodara sodara sebangsa setananahairku yang dengan semangat membara pulang kampung demi ikut nyontreng.....go go go!

 

Bunda, selamat mencontreng yaa, moga harapan bunda supaya Indonesia dapat Pemimpin yang Adil dan lurus terkabul....jangan lupa besok dandan yang rapih, pake jilbab sulam pita yang baru kukirim kemaren ituu yaaa, terus nyontrengnya jangan sampe salah. ntar gak sah lagi suaranya, kan sayang

 

Buat teman teman yang mau mencontreng, selamat mencontreng yaaaaa

 

NB: tumben tumbenan Mbak in, Bulek Kus, Om Mar-para sodaraku yang Pro PKS--kalem kalem aja, tak terdengar "kampanyenya" di pilpres ini....biasanya di sms, dideketin segala rupa.....

 

13 comments:

^ unique ^ said...

Salut buat ibunya deh.. Smg yg dipilih mah ibu yg menang..

Bunda Estherlita Suryoputro said...

sekarang kayaknya bisa nyontreng tanpa surat suara asal ada KTP atau paspor...
lebih simpel tuh...

rakhma prefer ma said...

gini nih.. karena nyontreng liburanku jadi putus di tengah jalan **lhoh jadi nyalahin.. ** :P

Vita Rumanti said...

mbaaaaaaaaaaaaak, pilih ae presiden yang pro sapi!

hehehhe..

The True Ideas said...

saya ndak nyontreng... *sapa yang nanya* :)

S. R. Wijaya said...

Good attitude. Jangan lupa bayar pajak juga, ya *belagak birokrat*

laksita wijayanti said...

kalahhh mbak, doi milih Pak Jk, ihihihhihi

laksita wijayanti said...

Iya betul mbak, tapi KTP nya harus sesuai dengan alamat tempat tinggalnya

laksita wijayanti said...

hahahaha, kalau aku malah seneng jadi libur tuhhh

laksita wijayanti said...

wakssss, iyo yo kok gak ada yang nyinggung nyinggung soal sapi sapi kita

laksita wijayanti said...

sama pak, padahal pengen ;

laksita wijayanti said...

Insya Allah ;))

Mamat Rahmat said...

akhirnya saya malah nontreng di kampung, pas lagi libur sih