Tuesday, July 28, 2009

Milad Bundaku

Kalau soal angka-angka, ingatanku rada payah

heran kenapa gak semua kombinasi dengan mudah kuinget

contohnya, nomor telpon yang aku ingat cuma nomor HPku

nomor rumah jogja? *sibuk buka phonebook*

nomor kantor?*4 tahun kok cuma inget 3 angka depan aja*

nomor hp ibuku?*mesem mesem kecut*

nomor faks kantor?NHAAAA AKU INGETTT*tapi ini kan nomor faks bu*

nomor ATM? yaa inget dunk, ini kan menyangkut hajat hidup orang banyak

satu lagi yang sering gak jelas di memoriku adalah....HARI ULANG TAHUN BUNDA

kayaknya sih aku mengingat cluenya dengan benar

ada hubungannya dengan ibu kita kartini, berkisar antara bulan Juni-Juli

jadi inilah kejadiannya

 

21 Juni 2008

"Bunda selamat ulang tahun yaaaa.....aku sayang padamu selalu"...sms dikirim

sms berbalas....."aduhh terimakasih anakku, ibu juga sayang selalu padamu, tapi kayaknya ini belum hari ulang tahun ibu deh, kan baru bulan depan"...............GUBRAKSSSS

" ah masak sih bu, aku inget banget kok" ----->pembenaran dalam hati tapi aku gak berani sms lagi...maluu bok

 

Tahun 2009

setelah diketawain habis habisan sama Mbak Devi, senior di kantorku akhirnya aku berusaha keras mengingat baik-baik

aku tulis di notes*tapi notesnya keselip gak tau kemana, maklum....*

ketika waktu memasuki bulan Juli aku jadi Haqul Yakin ibuku ulang tahun 21 Juli

inget yaaa masih ada hubungane sama ibu kita kartini

Tanggal 21 shubuh shubuh dengan semangat sumpah pemuda aku kirim sms

"Bundaaaa...........met ulang tahun yaa......semoga Allah makin sayang sama bunda"

sms berbalas:

" Amin, Alhamdullilah....terimakasih ita sayang, tapi kayaknya di ijazah hari lahir ibu sama dengan hari gajian kamu deh"

 

..huaaaaaaaaaa salah lagiii??????

gak mau kalah, tetep ngotot deh....aku sms lagi " Ah masak sih bu, aku inget lho, tanggalnya sama dengan ibu kita kartini cuma beda bulan aja, bener kan ?

" kalau gak percaya nanti kalo pulang liat ke KTP ibu aja, yang hari kartini kan adek sepupumu Nisa"

Yah, Akhirnya tanggal 26 Juli dengan sukses aku mengucapkan selamat tepat jam 0.0

Tuh kannn akhirnya bisa bener juga....

 

Bunda, Moga Allah makin sayang padamu yaa.........

Moga bunda juga suka sama kipas angin berdirinya

Doain semoga kali lain anakmu bisa ngasih hadiah tiket Haji Umrah. Amin.

 

16 comments:

south-east star said...

hahahahahahhahahahahhahaha

lucu tenan nek iki Mbakkkk, mending duluan dariapda telat sebulan yaks :P

laksita wijayanti said...

setuju!!!!!*padahal nyari amannya*hihihihih

sendiriajah kali said...

Mbak..tglnya sama ama adikku si fiki. Eh, ditlik2 muka ibumu di foto tu koq rada mirip bu ari???

laksita wijayanti said...

Retha: wakssss retha, ibu ibu mah kalo diliat liat emang mirip mirip satu sama laen, kekekekeke

Edo Aprianto said...

yang penting ucapan rasa kasih sayang ke Bunda sampai ya Mba..

laksita wijayanti said...

Edo: nhaaaa itu dia poinnya dek.......hihihhi

The True Ideas said...

khan bisa pake fasilitas di hape mbak Sita untuk membuat to do list? ^_^

yelli ordinary people said...

pake reminder di hp aja mba cantiiik

laksita wijayanti said...

heh.......hp ku itu cuma buat sms ama nelfon doank pak, hihihih

laksita wijayanti said...

ide briliyan mabk!!!!

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

amin..
tahun depan jangan salah lagi ya mbak..:)

laksita wijayanti said...

hihihhihi, iya mbak, diusahakan ;)))

shanti saptaning said...

huehehehe ....entah kenapa, aku bahkan belum pernah ngucapin met ultah ke bapak dan ibu ...gak ada budaya ultah siy di keluarga kami

laksita wijayanti said...

hihihihih, kalo dulu waktu bapak masih ada malah lebih heboh mbak

lani marliani said...

paraaaaah! mom, ultah aq 22 maret. jgn lupa yaa..

laksita wijayanti said...

*siyul siyul*