Wednesday, May 20, 2009

Love is In The Air

Ck,ck,ck,ck.......sudah lama sekali tidak menulis di MP yah

tenang, tenang, MP masih tetap ada di hatiku kokk

yeah ada beberapa alasan sebenarnya

pertama, saya memang lagi getol di FB, ermmm.....soalnya di situ banyak temen temen lamaku

mereka ini sayangnya bukan tipe blogger yang senang menulis makanya gak kenal multiply, hiks

kedua, abis patah hati*gak ada hubungan kaleee sama absen di MP*

eitsss, ada dunk, biasanya kalo lagi sedih terus dipaksa nulis hasilnya tulisan kelabu doank

ogah aku

alasan ketiga, biasaaaa....lagi detline coy

nhaaa, minggu minggu ada banyak kejutan buat saya

apalagi kalau bukan ketemu temen temen yang belasan tahun gak pernah ketemu

ya walaupun masih lewat dunia maya, tapi tetep aja senenggggggggggggggggggg

segitu susahnya kah buat ketemu sama temen TK, SD, SMP, SMA, Kuliah?kan tinggal mudik aja?????

 

iyaaaa, tapi itu tidak berlaku buatku prens...

keluargakku nomaden sejatih

ini daftar sekolah sekolah yang pernah kumasuki*sekalian woro woro kali aja ada Mpers yang baca terus punya temen/sodara dari sekolah yang sama, terus ngasih tau mereka, terus ketemu lagideeee dechhh.......NGAYAL.COM*

 

TK Kusuma 1 Nologaten, Yogyakarta

SDN Ambarukmo, Yogyakarta

SDN 2 Manado

SMP 3 Purworejo, Jawa Tengah

SMP 1 Martapura, Sumatera Selatan

SMU 1 Martapura, Sumatera Selatan

Agronomi IPB

 

pfuihhh..........jadi sekarang mengertilah kalian kenapa aku seneng banget ketemu temen temen SD ku di manado dulu (Yorry, Mirhan, Pingkan, Kelly, Mega,, Adri, Ivan, Dalawaru, Nane, Prisilia, Dita, Dwi......

Terus sama anak anak Martapura (Yani, Tyas, Yordan, Helen, Helda, Mulyadi.......)

kalian tau kenapa? karena di realitas kecil sekali kemungkinan aku bisa  ke kota kota itu lagi............

 

tapi yang jelas saya happpyyy bangettt.....denger suara mereka di telefon, mengenang ngenang masa kecil....hahahhaa

 

Hiks, temen temen ku grup Mundusaren di SD Ambarukmo belum ketemu neh....aku masuk sana tahun 1986 atau 1987 yak.......temen temen di kelas 1 B SMP 3 angkatan 1992 Purworejo juga belum ada jejaknya....

34 comments:

Sri Sarining Diyah said...

wuihhh loncat-loncatttt sekolahnya!!!

al ienz said...

kasus yang sama,.hehehe,.

yelli ordinary people said...

pindah2 ya jeung

laksita wijayanti said...

wesss mbak ari, raporku kek lapis legit aja, warna warni sampulnyaaa

laksita wijayanti said...

Hidup nomaden!!!!
tapi herannya kok keterusan aku lho
waktu 5 tahun tinggal di bogor, 5 kali pula pindah kosan , kekekeke

laksita wijayanti said...

tiap 4--5 tahun mbak,hihihihih
makanya sekarang jago ngepak neh

wahida ariffianti said...

kita itu sudah kadung jatuh cintrong sama MP Sit.....hihihihi :-D

Maddy Pertiwi said...

Daku juga nomaden Mbak hehehe. Sampe akhirnya menetap di Cikarang. Aku jurnalin tuh hehehe

Bambang Priantono said...

Waduh...gypsy

laksita wijayanti said...

betull sekali mbakk, kita ini emang MPers sejatihhh

laksita wijayanti said...

enak kan maddy?hehehehe

laksita wijayanti said...

Orakkk cakk, aku rak turu nang kreta kokk ;))

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

pantes ngga pernah keliatan di MP

laksita wijayanti said...

pssssst, tapi aku masih sempet beli kaos ukhti 2 biji di online shop multiply kok mbak, hihihihih

Wiwiek Sulistyowati said...

wah, seru euy, pindah2 gitu

Yayan a.k.a Fathin said...

welkom bek mbak :D

laksita wijayanti said...

seruuuuu banget mbak, apalagi waktu jaman kita kecil, gampang banget nyerap bahasa daerah setempat
berasa kaya banget bisa cas cis cus banyak bahasa daerah euy

WirdaYanti Mansur said...

kangen Sitaaa.. *hugs*

sering2 muncul lagi disini ya Sit..

laksita wijayanti said...

*peluk erat bunda wirda.....muachhh*
bunda pa kabar?
iya neh bunda, lagi gak ada ide buat nulis ;

Imazahra Chairi said...

Kangen Sitaaaaaaaaaaaaaaaa, huhuhu :-p

Say, aku gagal sptnya ke Taiwan, soale visanya susah, ihiks!

Hany-Agus Syahmi-Sahlan said...

aku ngerti kok say hehehehe....

udah add aku belon di FB? namaku hany kurniasari sumargono or imel hanny_sari@yahoo.com ya neng:)

Fitri Wulandani said...

kalo aslinya orang mana nih...hehehe

BIG Sensei said...

ternyat..oh... ternyata...

fe ra said...

cieeeee......love is in the air... CLBK nih kyknya hihihi.....

AbeL Sugiono said...

sama .. gw juga nomaden, maklum bokap PNS:p

tp blom pernah keluar jawa, kayana seru tuch manado

Yoza Anshori said...

naik kelas terus ga nih?
:D

laksita wijayanti said...

whatsssss??????waduhhh sayang sekali mbak ima ;

laksita wijayanti said...

siyapp mbak!aku laksita_17@yahoo.com

laksita wijayanti said...

nhaaaa kalo ditanya gini aku suka jawab: orang Indonesia, kekekeke
bapak ibuku orang purworejo mbak, aku juga numpang lahir di sana.

laksita wijayanti said...

aku anak kalong, hahahaha

laksita wijayanti said...

oo kalo CLBK enggak mbak, soalnya dari dulu ndak ada je

laksita wijayanti said...

ihhhhh samaaaaa kitaaa
bokapku juga PNS
keliling di pulau Jawa juga seru tuh, aku belum pernah tinggal di Jawa Timur loh

laksita wijayanti said...

naikk dunkkkk...... gak pernah keluar dari 5 besar bok, hihihih
tapi ini gara gara bokap keras soal kegiatan baca membaca
tiap ada apa apa hadiahnya buku, ultah hadiahnya bukuuu, jalan jalan yang dituju toko bukuuuu
terus waktu itu siaran TV cuma ada TVRI, kan yang bisa ditonton dikit tuh, jadilah aku anak kutu buku

weedy inzaghi said...

ayok mba, ke purworejo... ntar main tempatku... :D