Wednesday, April 29, 2009

Si Pingu

Kenalkan.....ini pingu, salah satu karakter film favoritku

pertama kali kenal pingu lewat iklan AC Daikin, inget gak?

serial Pingu menceritakan keseharian seorang pinguin muda berumur 5 tahun

namanya Pingu.

Pingu tinggal di desa pinguin,  kutub utara bersama keluarganya

ada papa yang kerja di kantor pos

ada mamah, ada pinga adeknya,

robbie anjing laut sahabatnya, terusss ada pingi, piunguin cantik yang selalu bikin pingu tersipu sipu, hahahahaha

pingu ini selalu pengen tahu, usil, kadang-kadang nakal

dia seneng banget bikin percobaan dengan alat alat rumah tangga

jadi jangan heran kalau mama sering ngomel ngomel.

btw, sekarang aku sudah punya 9 CD pingu

tiap CD berisi beberapa episod cerita

o iya, pingu dkk bicara dengan bahasa pinguin lho.....kurang lebih seperti ini..

Ngoook.....ngooook......ngoooook

mau tau lebih banyak tentang pingu? klik di sini

 

 

22 comments:

Edo Aprianto said...

kayanya lucu deh...
kapan ya si Pingu ngadain jumpa fans di Bogor mba?? hehehe...

carrot soup said...

si pingu...mirip tokoh2 the backyardigans yah?

laksita wijayanti said...

jauhh je do, lha wong di kutub utara
ini lagi aku bawa ke kantor
temenku lagi ngopi buat anaknya
bintang suka pinguin gak?

laksita wijayanti said...

waksss, aku malah belum kenalan sama digans..lucu gak?

sendiriajah kali said...

Huahahahahaha.. *guling2*

Edo Aprianto said...

Bintang mah sukanya bubur ayam, lontong, buah melon, smangka dan jeruk... dan minuman paforitnya ASI...
hehehe... #kagak nyambung dot com#

laksita wijayanti said...

ck,ck,ck,ck...awas bajunya kotorrrr

laksita wijayanti said...

whakakakaka, wah hebat bintang dah doyan lontong euy, itu kan masuk makanan berattt

-- san diniarie --- said...

l luv pingu too..........

laksita wijayanti said...

Nggoook....ngooook.....*baca; tossss duluuu mbak....*

Indah Labitha said...

waaah dulu pernah nonton nih di TVRI...lucuuu..skrg dah g ada yah

laksita wijayanti said...

dah gak ada ;

Astrid Febriani said...

waaaah dapet darimana tuh VCD Pingu-nya..tampak lengkap..iyyya aq dulu pernah nonton si Pingu ini...

Ade Puspitasari said...

lucu :)

laksita wijayanti said...

hunting , dicicil satu satu mbak
soalnya gak pernah lengkap 1 toko nyediain serial lengkapl

laksita wijayanti said...

hmmmmmm.....*berpikir kaos gambar pingu*

Ade Puspitasari said...

sama, jeng ^.^

laksita wijayanti said...

buka webnya deh put, banyak galeri foto pingu lucu lucu
bisa buat ide

shanti saptaning said...

lho ..bukan sapi lagi ? :)

aba aimar said...

hihihihi
idolanya aimar dan najwa
waktu masih ada astronusantara dulu....

laksita wijayanti said...

ooo ini selain sapi mbak
cuma gak sampe iseng ngumpulin pernik perniknya
cukup VCD pingunya aja, hihihih

laksita wijayanti said...

wowww, aku sehati sama aimar n najwa yaaaaa....senengnyaaaaa