Thursday, April 16, 2009

Salad Jawa


Description:
Ini resep dari tanteku di Cibinong
paling cucok banget disandingin ama masakan patin asam manis
slurpsss...segerrr

Ingredients:
Bahan:
bengkuang , selada ikat, wortel 1, tomat 1, timun 1
semua sayuran dicuci bersih lalu diiris tipis tipis
ini bisa untuk 2 kali makan
lebih enak tiap mau makan baru dibikin, jadi seger
soalnya lama lama kan ngeluarin air
pelengkap
bawang merah diiris tipis, kayak kalo bikin tumis
garam 1/2 sdt ato sesuai selera
gula pasir 1 sdm ato sesuai selera
cabe rawit hijau diiris tipis, kalo mo pedes banyakin aja, kalo poca cukup 7 biji
jeruk nipis 1 biji



Directions:
semua sayuran dan bumbu dicampur jadi satu
diaduk sampe rata


pertama ngeliat.....ihhh apaan seh?
tapi pas dicoba, enakkk lhooo...sehat lagi

11 comments:

Nia Nurdiansyah said...

Enakkkk tuuuhhh. Patin asam manisnya juga terdengar yummy...slrupppp bikin ngiler, deh.

yelli ordinary people said...

waaa enak tuuuh

laksita wijayanti said...

whohohoho, pantesan dah pada laperrr, dah jam 11 lewat je jeng jeng, hihohohohohoh

Yoza Anshori said...

ijin sedot gan

laksita wijayanti said...

wes enthekk gan.....

Julie R said...

wah, bisa dicoba ni, aku pecinta salad, sehat soale....seasoning hampir sama kalo kita bikin acar ketimun ya, tapi ini pake sayur-sayuran..kebayang asam manis, segerrr....

Mbak Yulfa said...

wow, layak coba nih. ntar weekend ah!

laksita wijayanti said...

Mbak Julie: enak dimakan sama ikan berbumbu mbak, kek pesmol loh

Bunda: asyikkkkkkk......poto ya bun ;D

Yoza Anshori said...

oh, dicampur pesmol jg enak?
ajibb

Paulina Pradani said...

uiiiiiiiii enakeeeee...... CTRL+D ya Jeng!
tengkyuuu

laksita wijayanti said...

same same ;))
met mencoba