Monday, March 30, 2009

Tragedi Susu di Atas Sandal

Kejadian ini benar benar menyulut emosiku neh...

Bertepatan dengan tanggal merah, hari Kamis lalu

ada yang datang ke kosan, menawarkan produk susu sapi murni berlangganan

Di Bogor dulu aku juga biasa berlangganan, dan kukira ini patut dicoba juga

lagi pula belum pernah kutemui di mekarsari

maka diriku setuju untuk mencoba dulu, kalau cocok baru langganan

namaku dicatat di kartu biru, aku diberi kartu nama bertuliskan sebuah industri rumah tangga di daerah Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Pesanan sample sudah dicatat:

1/2 liter susu sapi murni dan 1/2 liter susu cokelat

masnya janji akan mengantarkan sore harinya

tunggu punya tunggu, sampai ketiduran pesanan tidak diantar, hujan mungkin

Esok Hari, saat pulang kantor selepas Maghrib, aku shock luar biasa

2 bungkus susu sapi murni diletakkan di ATAS SANDAL di depan pintu kosanku

Masya Allah!!!!

Ilfil deh, berasa dikasih air comberan aja

logika aja, kalo begitu mudahnya mereka naruh produk minuman di atas alas kaki, gimana kita mau yakin dengan jaminan produksinya???

sekali aku nelfon, ngasih masukan, terus mbatalin pesanan

eee.......tadi malam pulang dari pameran, ada lagi itu 2 bungkus susu di atas sandal

waduh kali ini dah langsung ngomel 100 derajat deh

semalem juga tak lupa kufoto buat bukti plus nyeret kiky sebagai saksi

memalukan banget seh!!

 

 

25 comments:

Laura Khalida said...

apa alasan mereka?

eka ningsih said...

ya ampuuun,mbok ya dimasukkan kresek trus taro dit4 lain ih.

sendiriajah kali said...

mungkin yang jual ga bawa kresek. Bingung juga mau ditaro dimana, liatnya cm sandal. Dijadiinlah alas drpd dtaro d lantai. Coba besok kau bawa masuk itu sendal. kita lihat ditaro dimana lagi...

mizz u mom!

laksita wijayanti said...

Mbak Laura: pas aku telfon yang nerima bapak bapak, sopan kok mbak, terus katanya o iya nanti disampein ke yang nganternya....eee ternyata masih diulangi lagi

Jeng eka: ho oh, digantung di daun pintu kan bisa, lagian itu susu murni, kudu cepet dimasukin freezer

Retha: ilfil aku noo, dah gak mo lagi...mizzz u too neneng retha

Hani Ummunawwaf said...

oowh ini tho..yang di fb kemaren...

Deni Andriana said...

waduhh..... parah...

laksita wijayanti said...

Yoiii Mbak Hani, hihihihih
betul sekali den, parah!!!

Hanifah Hubeis said...

susu sandal ? *maksudnya susu bantal* hehehe
sabar mba...

hajaaaaarrr tu tukang susu hehehe

Bambang Priantono said...

Jorok ik!

Laurentia Dewi said...

yihaaa :((

Margono M. Amir said...

Mungkin mereka nyangka anda langganan buat kucing anda!
He he he!

Mbak Yulfa said...

brenti aja berlangganan. jorok tuh. kalau rumah seputaran mekarsari situ, banyak kok susu berlangganan di daerah pondok rangon, langsung dari peternak. cari jl sapi perah, nggak jauh dari arundina, di situ pusatnya susu segar.

BIG Sensei said...

waduh.... mendingan beli susu kemasan aja. lebih pasti higienis :(

Paulina Pradani said...

ya ampun... ini ngeledek ya? :(
bener2 nggak menghargai makanan.... :(

shanti saptaning said...

mbok ya'o dikresekin, trus dicantolin di pegangan pintu kan bisa toh ya mas ...mas...

laksita wijayanti said...

Bundoetz: kebetulan mirip bantal, kikikiki

Cak Bambang: ho oh, tennan, yiakkk...

laksita wijayanti said...

Jeng dew: setujuh!!

Pakdhe: iyo nih pakdhe, soale banyak kucing deket sini

laksita wijayanti said...

ibuhemat: belum langganan mbak, baru mo nyoba, tapi dah ilfil

big sensei: susu bendera cokelat, slurpsssss

Crabbyblue: yo embuh iki mbak, ngeledek atau emang bloon

Mbak Shanti: nha makane itu mbak, dicantolin ke pintu kan bisa, mosok digeletakin di lantai gitu sih

kiky fitriyanti said...

Minimal diplastikin gitu ya.....

Fitri Wulandani said...

Kalo daun di atas bantal ada filmnya, nah susu di atas sandal baru faktanya :P

fe ra said...

wah piye toh, yg jualan ga menghargai dagangannya sendiri..mungkin dia pikir diatas sendal masih lebih baik drpd langsung di lantai kl ya :p

ade ferianty said...

oalah...kok jorok gitu ya mbak. aku sering beli susu murni tapi di warung spesial susu. jadi mikir: bersih gak ya temapt mereka naroh stock susunya? hua...khawatir..

DILARA ve ALI Ates said...

Astaghfirullah, gak cuma sekedar jorok, tapi enggak menghargai nilai sebuah susu....

fe ra said...

Sendal sepasang rusak susu sebelanga hehehe.....

laksita wijayanti said...

Mbak Ky: ho oh mbak, diplastik, dicantel di daun pintu kan bisa tuh

She: mungkin bisa kita buat film, hehehehe

Mbak Few: iya keknya mbak, daripada di atas lantai pikirnya, tapi jadi rusak sebelanga deh gara gara sandalku

Ade: hihihihih, makanya de, unsur kepercayaan sangat besar pengaruhnya

Mbak Yuana: betul sekali mbak