Thursday, March 12, 2009

Kambing Jantan

Rating:
Category:Movies
Genre: Comedy
Errrr..............Bang Dika, kudoakan dikau sukses selalu, makin produktif dengan karya-karyanya, makin cemerlang dalam jagad penulisan negara kita..



Errrr....Bang Dika, muhun maaf aku belum pernah beli buku-bukumu yang best seller. Eh, sebenernya pernah baca sekali sih, buku pertamamu, tapi itu mbaca gratisan di Gramedia tea Bang.....

Tapi aku dah nonton film kambing jantanmu lho bang.....asli, itu studio penuh, sekitar 95% adalah ABG.
Rame loh bang prosesi nontonnya,
banyak ketawanya,
keknya film mu bener bener ditunggu ama mereka...



Tapi Bang Dika,......aku gak bisa ngerti Kambing Jantan The Movie...................jadi aku gak bisa nulis bagus atau jelek.........serasa kosong gitu bang........huahuahuahuahuahua*nangis darah*





Review yang benar bener kopong.........................
*masih penasaran ama film mati suri*

17 comments:

*** ste*** said...

ga bisa liaaaaattttttt.............................**bokek.com

laksita wijayanti said...

tenang jeng, disimpen buat liat mati suri ajahhhh

Deni Andriana said...

judulnya aneh ya...

laksita wijayanti said...

nhaaa keknya nama kambing itu datang kerna dika dilahirin di klinik dokter hewan, saking gak naha mbrojolnya, hehehehe

Katerina * said...

apakah di filmnya banyak kambing mba? kambing betina kambing jantan gitu?
:D

fe ra said...

bukannya julukan kambing itu datengnya karena Dika pelihara jenggot waktu SMA ? & jantan krn Dikanya Jantan hehe....
bagus ga mba filmnya? aku ga jadi waktu itu huhuhu...

Ade Puspitasari said...

ku suka dengan bukunya!!!!! wakakakak...gokil bgt

laksita wijayanti said...

Jeng rinas: ndak ada jeng, adanya dika sama temennya asal kudus: haryanto, kekekeke

Mbak Few: gak ono jenggote je mbk. aku gak ngerti filmnya mbk........heuheuheuheu, jangan ikuti aku yaaa

Puput: bukunya best seller.....filmnya wallahualam put, tapi kemaren bioskopnya penuh kok ama penggemar dika ;D

lani marliani said...

Mamih mah cocoknya bukan nonton kambing jantan, tapi yg kayak bangku kosong, kuntilanak, tiren, huehe..colek dikit ah..

sendiriajah kali said...

Haha..kau putar haluan niy?
-mau mcela tp g jadi,lg blajar sopan.hehe..-

sendiriajah kali said...

Haha..kau putar haluan niy?
-mau mcela tp g jadi,lg blajar sopan.hehe..-

sendiriajah kali said...

Haha..kau putar haluan niy?
-mau mcela tp g jadi,lg blajar sopan.hehe..-

Yayan a.k.a Fathin said...

Rata-rata reviewer emang kasih satu atau dua bintang. hihi

Mamat Rahmat said...

wah banyak yg pada ga suka nih sma the movienya

laksita wijayanti said...

Lani: ho oh lan, keknya aku cocoknya di genre horor horor gitu, lagi nungu premier nya mati suri neh lan

Retha: whakakakakaka, kirain ini bakal ngocok perut ret, ternyata...

Mas fathin: he eh mas, yang lucu malah si tokoh haryantonya

Mamat: hihihihh, tapi kalo fansnya dika mah pada suka kok mat...

Pemikir Ulung said...

wah..kambing dan sapi kan mustinya bersahabat..
hehe *komen ga jelas*

laksita wijayanti said...

AHA!!! iyaaa, kenapa belum ada yang bikin film tentang sapi??????