Thursday, November 6, 2008

What Kind of Fruit are You

Aku sang Apelkalau kamu apa?ini ni iseng ngikutin Mbak Hany, eee dapat apel jugasebenernya aku gak gitu ngefans sama apel, ya levelnya biasa ajahdoyanan ama jeruk manis*bukan masem loh ya*, lengkeng, semangka, melon*yang berair air gitu kan seger tuh*, pepaya.tapi gak pa pa, Apel kan Cantik, buah Dewi, paling sering disaranin ama ahli kecantikan, hihihih

28 comments:

akyas tarmidzi said...

lho kok blank jeng?
kirain ada yg seger dsini...hehe..

laksita wijayanti said...

ho oh barusan lagi diedit kang.
sok atuh dicoba, dirimu masuk buah apa?

Vita Rumanti said...

What Kind of Fruit are you??
bayangno dhewe meh dadi buah opo. ^_^

Koyoke rujak siang2 gini enak ya?? ehm.... *telp OB, minta tolong beliin rujak*

laksita wijayanti said...

dirimu musti nyoba rujak PAL jeng
mantebb!
aku yang gak terlalu hobi merujak aja sampe kecanduan.
ntu selalu antri berular ular
dah gitu siangan dikit habisssss dehh...

akyas tarmidzi said...

buah timun suri saja....enak n seger klo dirujak...hehe..

Hany-Agus Syahmi-Sahlan said...

hwwaaaaaaaaa...nyontek y jwbnnya?

laksita wijayanti said...

wakssss! kok timun suri dirujak kang?nyairrr dunk, sama aja kek blewah dirujak
timun suri itu enaknya dibikin es buah dunk.

laksita wijayanti said...

sesaa Apel tossss duluuuu....

Vita Rumanti said...

Nantilah, klo ada kesempatan wisata kuliner ksana tak mampir.
Traktir yak!

hi..hi..

laksita wijayanti said...

sippppp.

Tian OT said...

aku seperti rujak, kali. campur-campur. :))

akyas tarmidzi said...

maksudnya ya itu jeng...dikasih es n susu coklat...hehe..

Romeka sari said...

tfs...

-- san diniarie --- said...

hmmm apelnya segerrr...

laksita wijayanti said...

hmm....keknya buavita belom ada yang rasa rujak deh pak

laksita wijayanti said...

hahahaha, nek itu bukan rujak no
es buah,;))

laksita wijayanti said...

sama sama mbk, buahnya apa neh?hehehe

laksita wijayanti said...

mauu? nih deh*ngesih buavita aple malang buat mbk dini*

Romeka sari said...

I'm a mango..
tapi, pas dicoba lagi, jadi orange...
heheheh

laksita wijayanti said...

ternyata mbk'e ini golongan bunglon........*manggut manggut*

zki rizkika said...

ne sayah pengen dadi buah-buahan...banyak...nda cuma satu...:D ini lebih tinggi lagi dari bunglon...huehehehehehe....

laksita wijayanti said...

kiki, tangannya masih belepotan coklat ihh...

zki rizkika said...

udah abis kok mba....hehehhee, cuma dapet satu....bersiiiiiiih lagi yg punya sayah mah, nda ada sisa, (ceunah) cara makan ala hawaii teh kitu hihihihihihi, pan cokelat hawaii.....lumayan

laksita wijayanti said...

dahhh si kiki teaaa...

ipe gandrung said...

mana ni le? kok ga bisa dikilik?? apel'e mbok entekne yohhhh... woooo gragas tenan ki cah

Kusti Ariyah said...

manggaaa....jd ikutan iseng juga,hehe
tp kebetulan sih aku emang suka mangga:D

laksita wijayanti said...

ipehhh, mau isuk ono berita jemaah haji keracunan panganan catering
kowe melu keno rak? ojo nggragas nggragas nang kono yoh....inget odin sek kurus kering dah omah*padahal odin lagi merdeka*

laksita wijayanti said...

sekarang lagi musim mangga neh mbk
woww, sepanjang jalan ntu buah gelantungan menggoda iman ajah....