Tuesday, November 11, 2008

Pfuihhh..takut.

Sekarang kalau lagi hujan deres plus plus aku jadi deg degan neh
plus plus maksutnya ditambah angin kenceng berputar putar
soalnya kosanku tempatnya di atas bukit, jadi letaknya paling tinggi di antara rumah rumah laen
plus lagi paling pinggir, jadi ibaratnya jadi benteng, langsung berhadapan ma dunia luar
begitu pintu dibuka , teras langsung menghadap ke awan deh...........
seminggu setelah lebaran, halaman samping dah longsor parah
pagar besinya ampe kecopot....Alhamdulillah gak sampe merembet ke bangunan
tower air juga selamat, dan Ibu Kos cepet mperbaiki, langsung dipasang pondasi beton

tapi sekarang ngeliat berita puting beliung di mana mana
yang gentengnya sampe keangkat terbang gitu
aku jadi deg degan neh, rada takut, was was
jadi kalo ujan deres plus plusnya dateng aku gak bisa tidur....

52 comments:

zki rizkika said...

mba sitaaaaaaaaaaaa....kalo ambruk kan yg jatuh aq duluan....jadi tenang ajah :D (ini menenangkan atau tambah menakutkan ya?)

Bambang Priantono said...

Hehehee, pernah ngalami...

laksita wijayanti said...

huaaaa..huaaa....emang sih kalo longsor kayak kemaren kiki duluan
tapi aku kan kedua, jadi duluan juga dari nesia n retha*ini main monopoli atu congkal seh kok pake dulu duluan?;))hehehe*
tapi kalo angin keuncengg bangett kan dari depan ki, kenanya sama sama juga....*bikin suasana tambah menakutkan aja*

laksita wijayanti said...

nah cak, berarti cukup mengerti ketakutanku tho?hiks

Bambang Priantono said...

Dulu waktu kecil malah pernah ngeliat petir kira2 50 meter dari tempatku berdiri...serem banget

Dyan Anggraini said...

mbak....emang ngekos dimana sih? Kok serem amat lokasinya?

Bunda Estherlita Suryoputro said...

depok yah ? emang petirnya mengerikan...

laksita wijayanti said...

di mekarsari hill mbk
*bikin nama sendiri biar keliatan keren*
hihihih, ya gitu mbk karena tinggi rendah tanahnya gak sama jadi ada bukit bukit gitu
kosanku pas di pinggir bukitnya
kalo lagi cerah enak mbk, duduk di teras sambil ngeliatin bintang n makan cemilan
tapi gak asyik kalo lagi musim hujan gini.....hiks.

laksita wijayanti said...

whaaaaaaaaaa...................Mbak Esther sudah paham rupanya;

Bunda Estherlita Suryoputro said...

ortu ama adikku kan di depok, aku pernah nginep...ampe gemeteran abis mak jedaaaarrrrrrr.....trus listrik mati...

laksita wijayanti said...

huaaaa, ya begitulah mbk gambarannya
sekarang udah mending kok mbk
alhamdullilah listriknya gak byar pet byar pet
tapi tetep aja deg degan, hiks

akyas tarmidzi said...

semoga cepat mereda....:-)

laksita wijayanti said...

sayangnya ini baru awal musim hujan,,,,*membayangkan hari hari panjang penuh deg degan.....*

akyas tarmidzi said...

semoga semuanya lancar...:-)

laksita wijayanti said...

lancar tiap ujan begadang dah....huaaaaa

sendiriajah kali said...

aaah...berlebih...aq malah akhir2 ini brasa artis...gada angin gada ujan tiba2 ada blitz aja!paparazi keknya tuu...

laksita wijayanti said...

seleb kan butuh bobo juga retttt...........kalo tiap hari dikrubungi paparazi kapan kita mo istirahat coba? padahal jadwal suting menunggu, skenario bertumpuk...hadohhh pucingggg

Hani Ummunawwaf said...

semoga aman2 aja ya jogja kita...

Ade Puspitasari said...

mm...banyak berdoa dan banyak nelepon, mba ^o^ biar jadi ada temen pas lagi malem2 hujan gede...jadi takutnya bareng2 *piss

Tian OT said...

semoga baik-baik saja. nggak pindah kos ke daerah lembah aja?

laksita wijayanti said...

UGM luluh lantak ya mbk?

laksita wijayanti said...

hiii, Dek Puput inih
nanti kalo gledeknya nyamber ke hepong gimana
*dah phobia banget,com*

laksita wijayanti said...

di sini bukan daerah kosan pak
jarang jadinya
sebenernya tempat kos yang sekarang dah enak banget
ibu kosnya juga baek

Ade Puspitasari said...

oh iya ya gimana atuh???*muka bloon* pindah aja pindah..

Ade Puspitasari said...

tapi insya Allah baik2 aja...pastikan semuanya aman, kalo udah aman...ya coba nikmatin coba nikmatin ^.^

laksita wijayanti said...

*peyuk peyuk Dek Puput*

laksita wijayanti said...

sebenernya maren juga coba nelfon seseorang
tapi gimana ya ternyata hp die lebih banyak dimatiin
padahal aku suwer lagi deg degan banget
apalagi sekarang sering ujan angin kalo malam

nah, mosok aku nelfon kiky, retha, atau nesia tetangga tetanggaku yang manis manis itu? kan cuma sebelahan, mending ngungsi ke tempat mereka aja kali ya, hehehehehe
*tapi keknya mereka dah pada molor kebo dehh...*

Ade Puspitasari said...

hahahaha..kasian bgt temennya pada ga solider...mba ikutan aja ikut molor kebo gimane? jadi nanti disana ada 4 orang berjajar molor kebo hihihi

Ade Puspitasari said...

wuaduuuhhh...come to me, mba sita. Udah telepon aja akyu ato mba vita ato...pak akyaz *untuk yg terakhir disarankan jika keadaaan sudah sangat terdesak hihihi*

Ade Puspitasari said...

duhhh..geli, mba...hihihi geliii

ilna sari said...

Depok kan kota dengan petir terbanyak didunia, ada di ensiklopedia.

*di kebon ada 2 puun pisang rubuh tuh

Hany-Agus Syahmi-Sahlan said...

siap2 parasut donk sita, biar kalo ada puting beliung bisa terbangggg hihihihi....

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

Iya ya ngeri jg kalau kondisinya kayak gt,take care ya mbak..

Vita Rumanti said...

Yuk mari jeng! Darmaga siap menerima pengungsi, just call me a.s.a.p..
Hi..hi..
Abisnya kosanmu kok mengkhawatirkan gto.

Mamat Rahmat said...

wedew .... perasaan dulu Mba Sita pernah bilang kalo kost nya dket dengan tempat kerja paling jalan cuma beberapa menit. kalo dkt tempat kerja bukannya banyak kost2 an Mba ?

laksita wijayanti said...

noooo, sesama warga Depok dah sepakat soal cuaca neh...

laksita wijayanti said...

soalnye kantorku mencil sendirian di mari mat, jadi kagak ada kantor kantor laen
buktinya kosanku ini isinya 4 cewek cantik yang paginya berkantor di satu atap, ekkekeke

laksita wijayanti said...

Darmaga kalo banjir bukannya becek???*siyul siyul*

laksita wijayanti said...

ho oh mbk;

laksita wijayanti said...

hahahahahaha, ide cemerlang Put...

Mamat Rahmat said...

halah itu kost2an apa Mess hehehehehe...

Vita Rumanti said...

Weitz beza donk dramaga dulu dan sekarang.
Lagian daku kosannya ga di daerah Bara dan sekitarnya. Disitu sumpeknya minta ampyuuuuuuuuuuun. Tenang, istana mungilku pasti nyaman buatmu kakakku. Cumaaa....
klo ujan gede kadang2 bocor. Kekekekek...

ATHAYA Batik Tulis Madura said...

gyaaaaa.. klo gak lagi ujan, pati keren view-nya.. tapi, klo lagi ujan pasti deg-deg-an ya mbak...

laksita wijayanti said...

jadi ya mat konsumen kos kosan di daerah situ ya anak anak dari kompleks kantorku tea, jadi jangan heran kalo sekosan ma orang orang yang paginya seharian dah ketemu, hahahahahaha

laksita wijayanti said...

Vita Marita: ohhh adekkku chayankk, kosanmu itu di daerah leuwiliang yak??
jauh bett.

laksita wijayanti said...

Jeng Theovilla: iya jeng, kerennnn.....

Vita Rumanti said...

Halaaaaaaaaaaaaaah, ya ndak to ya...

Enak wis pokokmen.

laksita wijayanti said...

tetep wae jauhh no dek, brangkat jam 5 nyampe dimari jam 10 siyang dah. nanti kalo dah ada tol cibubur-darmaga daku mau deh di sono.

ade ferianty said...

semoga gak kenapa-napa mbak ya..
abis liat foto2 kampus UGM setelah kena puting beliung itu...sedih banget.
take care ya...

laksita wijayanti said...

tengkyuuuu mbkk, iya kampus UGM porak poranda'sedih ngeliatnya

ati kusumawati said...

kagett boo baca tulisan..aq ga bisa tidur....'
ah masaaaa???

laksita wijayanti said...

*manyun sambil siyul siyul....*
aku kagi maem nasi uduk enak nih bun? mau??dipotoin aja gimana?