Friday, November 21, 2008

Muke Pasaran

Aku kesih tau kenapa aku troma lewat lapangan depan SDN Mekarsari, sekolah yang tiap hari kulewati dalam perjalanan kosan-kantor....


Konon di suatu pagi yang cerah...
kira kira pertengahan 2006

berjalanlah dengan tergesa gesa 2 orang gadis manis bernama Sita dan Desi.
tergesa gesa? iya dunk, lha wong dah jam 8 lewat 10, secara jam kantor kan jam 8
biar cepet si wanita bernama Desi mengusulkan nerobos lapangan
yang mana di jam itu sedang penuh dengan anak anak berolahraga

Si manis Sita menyetujui, yang penting cepet sampe kantor lah pikirnya
kaki pun diayun....tiba tiba tampak seorang anak perempuan berseragam biru berlari mendekati kedua cewek ini....
......dug...dug.....dug.......begitu bunyi sepatunya.
Sita dan Desi masih santai

Si anak imut berambut sebahu itu sudah sampe beberapa langkah di depan Sita dan Desi
tersenyum
Sita dan Desi otomatis ikut tersenyum.....kan mereka ini ramah dan baek hati

3 langkah.....
2 langkah........
1 langkah.......

Si imut menjulurkan tangan, meraih tangan kanan Sita

dan langsung menempelkan punggung tangan itu ke keningnya


bengong 2 detik

Desi : *mule ngikik gak jelas*
Sita : "cepat menguasai keadaan"....eee, lagi olahraga yaa?
Si imut: iya bu
Sita: "emang pintar menghadapi segala suasana" oo, ya udah terusin aja, salam buat ibu ya...
Si imut: tersenyum manis. tetap gak sadar kalau aku ini orang yang belum kenal dia.......mengangguk dan lari menuju teman temannya


Desi:....................................whahahahahahahaha..........
Sita: *muka bete" Diem loe!!!


alhasil, selama seminggu aku harus nebelin kuping denger si Desi Saras manggil manggil "Bu Sita.....yuhuuu Bu Sita...................."


sebulan aku mengindari lapangan itu.......................



itu bukan yang pertama ya...
di kosanku sebelumnya, Wisma Harapan, anak anak di sekitaran kosanku
hobi banget ngrubungi aku n ngajak salaman
harap dicatat, aku gak jalan sendiri, tapi bertiga
dan cuma aku yang disalamin.........


ini kejadian laen lagi
bersama Jeng Desi
lokasi Giant Cimanggis
waktu lagi antri mo ngambil titipan barang
ujug ujug ada anak laki laki ngelendot ke bajuku
eeeeh????*kaget"
anak chubby: ibuuu, haloo.....
Sita:*dah mule terbiasa menghadapi salah salaman" eee, ketemu yaa, sama siapa ke sini? mana mamah? jangan jauh jauh lho......



Desi:*seperti biasa tanpa perasaan ngikik gak jelas*




aduh, gimana yah punya muka anggun dan keibuan itu emang syusyah
*narsis.com*


Desi: enak aja, artinye tuh muke loe tuh pasaran...


Sita: sebodo....yang penting terkenal.

36 comments:

Ade Puspitasari said...

wakakakakakak...coba pake topeng Julia Robert, mba..

laksita wijayanti said...

aduhhh put, gak pake topeng aja dah banyak yang ngerubutin gini
*sambil nyambi ngesih tanda tangan ke penggemar*

sendiriajah kali said...

hauhahhahahha...bacanya aq ampe sakit perut dan batuk2 aq dicubicle. ga percaya...ksini aja!!

Ade Puspitasari said...

hihihihi...emang susyeh jadi artis

pry pry said...

bu guru sita nih

laksita wijayanti said...

yeeee retha, bukannya dikau dah batuk dari sononya????

laksita wijayanti said...

duhhhh, nambah 1 lagi nih muritnya
mo cium tangan juga gak nie?
*nyodorin tangan*

Om Rei (OR) said...

siang bu guru.....*salaman*
Wakakakakakakaka

laksita wijayanti said...

*mata langsung nyipit mandang si OM.................ini ada murit gede kesasar dehh*

dewi cendika said...

iya yg penting banyak anak yg suka hehehe..... dari pada dikirain ibu guru galak, terus anak2 banyak yg lari ketakutan :D

Wiwiek Sulistyowati said...

hahahaha...... coba dicek dijidat sit, mungkin di situ ada tulisan "BU GURU" hihihihi....

laksita wijayanti said...

*langsung tersipu sipu malu*

laksita wijayanti said...

*langsung ngambil cermin....tapi yang keliatan cuman wajah seorang cewek manis*
lagi gak ada tulisane je mbk.....

Hany-Agus Syahmi-Sahlan said...

hehhehe.... untung bukan muke lu jauh *kaburrr*

laksita wijayanti said...

mukeku kan manissss mbk.....*kedip kedip*

Hany-Agus Syahmi-Sahlan said...

oiya ...mhooooooo.... *suara sapi* hihihihi..

laksita wijayanti said...

*langsung ngasih piala mhooo buat mbk hanny(

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

hi..hi..bu guru Icha mau salim..:)

laksita wijayanti said...

sinih sinih......*langsung peyuk peyuk icha*

shanti saptaning said...

ahahahaha ...muka ibu guru kali ...bukan muka pasaran :)))

Laurentia Dewi said...

wakakakakakakkkkkkk, haduh.. hahaaaaa.. :p

laksita wijayanti said...

waksss!!!Mbak Shan inih yahhh.....

laksita wijayanti said...

wessss jo ngekel ngono tho jeng Dew....emang kenyataan kok*kedip kedip*

Laurentia Dewi said...

masio, rekkkk..
hahahahaaaa *masih ngakak*, hahahaa.. :D

laksita wijayanti said...

masiooooo...................hahahahaha

Asri Arsiati said...

tampilan defaultnya ibu guru ya te'? ;)

Vita Rumanti said...

yakiiiiiiiiiiiiiin negh??

laksita wijayanti said...

*langsung senyum dengan anggun....*

laksita wijayanti said...

100% sure*senyum makin lebar lagi*

Mamat Rahmat said...

gadis manis ? hmmm.... patut dipertimbangkan wakakakkaka

Mamat Rahmat said...

gadis manis ? hmmm.... patut dipertimbangkan wakakakkaka

Kusti Ariyah said...

untung miripnya sama orang baik2 ya;)

laksita wijayanti said...

aduhhh mattt, baek banget sih kamuu....tapi aku gak mau dicalonin jadi finalis Putri Indonesia mat, gak enak gitu ama yang laen kalo aku lansung menang*siyul siyul*

laksita wijayanti said...

ho oh, alhamdullilah mbk
kalo aku mirip sheila marcia yo geger nanti mbk

ati kusumawati said...

bu Lele.....

laksita wijayanti said...

Jeng sita noo bun.