Friday, November 14, 2008

GUE BANGET!

LOLLI apa yang imut?
LOLLIat aja gue



PANDA apa yang lucu?
PANDAngin aja gue



MOBIL apa yang keren?
pasti MOBILang gue kan?



LAGU apa yang disenengin orang orang?
LAGUe lah.....

107 comments:

akyas tarmidzi said...

hahaha...

*ngakak ngondoy*

akyas tarmidzi said...

MONYET
MONYETrikain underwear gw ya..

laksita wijayanti said...

ihhhh pak Akyas Xl kok dibawa bawa, ini kan tentang gue*kedip kedip*

Ade Puspitasari said...

lagi narsis, mba? hehehe

akyas tarmidzi said...

MONYONG
MONYONGkel brankas gw ya...

laksita wijayanti said...

*ngasih tanda tangan ke puput*

laksita wijayanti said...

ck,ck,ck,ck.........coba diperika jidatnya itu ya pak, panas gak?

Ade Puspitasari said...

asyiiikkk... *langsung ngibrit setelah cek ditandatangi mba sita*

akyas tarmidzi said...

MOGE
MOGEmbosin ban becak gw ya..

laksita wijayanti said...

*ck,ck,ck..geleng geleng liat puput.......mosok saking senengnya, foto plus tanda tanganku dikira cek semilyar.......terharu.com*

Ade Puspitasari said...

*bener2 paranoid otaknya pak akyaz*

laksita wijayanti said...

*nyiram air seember biar akyas adem*

akyas tarmidzi said...

LUTUNG
LUTUNGgu aje tanggal mainnye..

akyas tarmidzi said...

LUTUNG
LUTUNGgu aje tanggal mainnye..

akyas tarmidzi said...

WIDI
WIDIiiihh...jorok banget sih?

laksita wijayanti said...

ya ampyun pak akyas lagi nyari lutung kesarung??
dah berubah no jadi manusia lagi....

laksita wijayanti said...

ditempeleng jeng widi baru nyaho dahh.....

akyas tarmidzi said...

VITA
VITAmin anti mencret..

akyas tarmidzi said...

ADE
ADE juga lo yg bayarin gw..

akyas tarmidzi said...

ADE
ADE juga lo yg bayarin gw..

akyas tarmidzi said...

SITA
SITAan hasil kejahatan..

laksita wijayanti said...

musti gak bisa make namaku....nyahahaha

akyas tarmidzi said...

SITA
SITAan hasil kejahatan..

laksita wijayanti said...

*nglempar sandal jepit...................pletakssssssssssss*

akyas tarmidzi said...

bisa donk..
otak kreatif gini..
malu donk lama kul dijogja..
hehe..

hayo sapalagi?

akyas tarmidzi said...

bisa donk..
otak kreatif gini..
malu donk lama kul dijogja..
hehe..

hayo sapalagi?

laksita wijayanti said...

huuuuu....
dirimu kan sebenernya iri
soalnya namaku (BACA: SITA) sering banget nampang di media media kan?
coba kalo akyas........gak ono lagi, hahahahaha.

dewi cendika said...

hehehehe.........:D

akyas tarmidzi said...

coba klo namaku pasti ndak ada..


*off ngacir ke masjid*

Laura Khalida said...

Wuakakakaka

Ade Puspitasari said...

yg pasti bukan gw yg bayarin lo...itu pasti banget! *buka dompet kosong*

Ade Puspitasari said...

mba sita, pak akyaz abiz minum obat apaan..kok jadi hiperaktif gini? *hehe*

shanti saptaning said...

alamak ...mbak Sita ...:)))

Ade Puspitasari said...

hahahaha...ni emang cek kok. nih tulisannya "Satu milyar rupiah"...sengaja aku selipin di antara tumpukan foto mbak. Yihuy, yogurt Odise..im coming :)

wahida ariffianti said...

hihihihihihihi
oke deh okeeeeee

**nyerah deh kalo sama sita, nyeraahhhhh**

laksita wijayanti said...

awasss mbk le ngguyu depan kompie jangan lama lama......ntar diheranin orang, hahaha

laksita wijayanti said...

Kono dhang nang masjid, tobat yo le.

laksita wijayanti said...

lagi cari cari neh mbk, sapa tau dapat tambahan lagi

laksita wijayanti said...

alamak mbk shan....hahahaha

laksita wijayanti said...

ok mbk, sippppp, hihihih

weedy inzaghi said...

eh kok namaku dibawa2 tho? sinih kalo berani!!!

weedy inzaghi said...

AKYAS
AKYAS kecemplung sumur (maksude awas..... hehehe)

laksita wijayanti said...

hahahaha, Jeng Widi pinter bangett....hahahaha

weedy inzaghi said...

hahahha.... makasih mba sita... :-P

Vita Rumanti said...

Negh...tak bikinin balesannya, temen2kuw!

MODAR!
MODARatin Tamparan di Mukanya Akyas. Yuuuk rame2...!

*sadis memang*

weedy inzaghi said...

ayokk.... kita kroyok dia...

*Power puff girls beraksi*

Vita Rumanti said...

Kekekek...

suasana makin panas ajah.

laksita wijayanti said...

kae wonge dah kabur.........*nyiramin aer dingin ke kepala widi sama vita*

weedy inzaghi said...

iya mba... sepanas kompor mleduk hehe

Vita Rumanti said...

brrrrrrrrrrrr dingin bo!

udah jeng, udah uadem!

weedy inzaghi said...

yah... kok kepalaku disiran aer dingin tho?
hiks...

ilna sari said...

Hahahahaha sithaaaa
Lague laaaah
Kocak

Vita Rumanti said...

hargai saja wid, itu sebuah usaha menenangkan juga. Walopun masuk kategori sadis.

Terlalu sadis caramu...

*nyanyi lagune afgan*

laksita wijayanti said...

deuuuuuu yang lagi heppy...........

laksita wijayanti said...

soalnya kepala kelian kan atos atos....nek rak disiram mengko mempul terus.....kebakaran noo

laksita wijayanti said...

kalo menenangkan gak bowleh setengah setengah vit...kudu sampe tuntasss tassss...

Vita Rumanti said...

Mbak..mbak...
kami species jenis manusia yg manis dan lucu..
Bukan boneka kayu...

Vita Rumanti said...

piiiiiiiiiiiiiiil kali...
tuntas..

weedy inzaghi said...

ya udah tuntaskan dengan pil sajah.... hehehe...

*niru mba vita*

laksita wijayanti said...

ck,ck,ck......kelian ini..gak baek minum pil tuntas mulu....mending dibiarin aja ampe darahnya bersih sendiri.......

weedy inzaghi said...

hehehhe... ya iyalah... akyu juga gak pernah minum gitu2an... katanya bikin rahim kering mba..

Vita Rumanti said...

mending minum jamu ajalaaaaaaaaaaaaaah. Lebih alami..
Bisa metik daun2annya di kebunnya jeng sita. Murah dan sehat! Yuuuuuuuuuk mariiiiiiiiiii!

*nglantur.com*

laksita wijayanti said...

kalo buat nuntasin katanye pake kunir
tapi sayang neh, di tempatku adanya jambu mete
mosok kelian mau minum rebusan daun jambu metenya?

weedy inzaghi said...

tuh kan kalo di trubus pasti ada tanaman obat2an tho mba sita? hayo jamu yg bener buat wanita apah??

laksita wijayanti said...

hoooo, itu dia jeng wid
jamu kunyit alias kunir asem
ada 2 macam resepnya
yang pertama kunir asem diparut, terus disaring, dicampur ma gula jawa n asem jawa.
kelemahannya kalo yang diparut ini pasti ada endapannya kan? nah sebagian orang mengkhawatirkan kalo endapan terminum, terus menumpuk di ginjal nanti suatu saat bakal jadi masalah.

makanya ada cara kedua, ini resep keluarganya nesia, temenku
kunir diiris tipis tipis, direbus bareng asam jawa n gula jawa
nanti jadinya kek air jahe, coklat bening gitu
enak diminum dingin....


*sekian resep dari sita suwitomo*

Vita Rumanti said...

makaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeh

Vita Rumanti said...

lha ini baru enak........

aku juga sering bikin mbak...klo lagi rajiiiiiiiin.
klo lagi males ya mesen ke tukang jamu ajah.

sayang jamu gendong yg lewat kosanku, ga begitu enak, ga kentel.

weedy inzaghi said...

weslah mending beli di embok2...
praktis dan tangane gak kuning2...
hehehhe

*KESED Mode: ON*

laksita wijayanti said...

whakakakaka...........pesen 1 botol aqua gede sekalian dah, simpen di kulkas...yummy.

Vita Rumanti said...

*siap-siap bikin perusahaan isi ulang jamu*

laksita wijayanti said...

dipanggilnya sape neh? Mbok Vita?

Vita Rumanti said...

mosok yo mbok to ya..........
ndak keren amat.

Miss dwonk! Miss vita!

Mbok, udah punya mbok berek
Nyonya, udah di pke nyonya meneeeeer
Ibu, udah dipake ma ibu suharti.

weedy inzaghi said...

hehehe mbokleh juga tuh mba...

(maksudnya boleh juga... hehehhe)

laksita wijayanti said...

itu kan bisnis ajam goreng
kalo di bisnis jamu belum no
haruse yang berbau bau tradisional keraton gitu
jamu ndoro vita....gimana?

Vita Rumanti said...

Ehm...............diajeng vita aja wis. Cucok tenan!

*siap-siap launching, bagi2 undangan shoft opening*

jeng sita...........
sapina lutuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!

laksita wijayanti said...

sipp...tinggal ke notaris....
aku sebenernya nyari yang lebih montok
kan biar merepresentatifkan diriku
tapi baru dapet yang langsing genit ini...hihihihihih

Vita Rumanti said...

udaaaaaaaah ini juga udah cakep punya kok.

laksita wijayanti said...

aihhhh jadi maluuu.........*akhirnya setelah dipaksa mau juga poto bareng ndoro vita*

Vita Rumanti said...

eiiitzzzz..............

inget DIAJENG VITA, Pengusaha Isi Ulang jamu Tradisional asal MboGoR.

laksita wijayanti said...

oh iyah, salah...diajeng VITA, produsen jamu cespleng asal Mbogor......

Vita Rumanti said...

*senyum paliiiiiiiiiiiiiiiing manis*

bolly wood said...

hehehe...lucu nih sambil senyum geli

Ade Puspitasari said...

*senyum mesem2 baca komen2nya ni. Kayanya bentar lag ada penguasa jamu baru nih*

akyas tarmidzi said...

wah maksa!

WIDI
WIDIiiih kok pake tengtop doang?

wakakaka...piss!

Vita Rumanti said...

MODEM
MODEM apa yg paling yahud?

MODEMPUL MUKENYE AKYAS PKE SEMEN.

Biar makin tebel!

akyas tarmidzi said...

VITA
VITAmin obat kuat

laksita wijayanti said...

'gelar tiker nonton tom n jerry@

Ade Puspitasari said...

mana tom-nya mana jerry-nya nih?

akyas tarmidzi said...

*ngupil*

Ade Puspitasari said...

ihh...mengganggu pemandangan...hush ^.^

akyas tarmidzi said...

*nongkrong*

Ade Puspitasari said...

awasss...angkat kakimu dari situ. tom n jerrrnya ga keliatan nih. hush hush...

*ngusir pak akyaz yg duduk di depanku*

weedy inzaghi said...

biar adem n silir... :-P
tau ndiri jakarta panase kaya neraka lagi promo gitu loh..

weedy inzaghi said...

lah ini tom n jerry-nya vita n akyas....

Ade Puspitasari said...

kayanya jerry-nya bakal berubah jadi mba wid deh

*lirik2 pak akyaz*

laksita wijayanti said...

*ngesih suguhan burjo, lemper ma combro buat para penonton tom n jerry*
monggoh...monggoh......diicipi jeng jeng sekalian...

weedy inzaghi said...

ak mau burjonya aja mba...

@puput: gak papa kalo jadi jerry, biar kecil tapi pinter... hehe

Ade Puspitasari said...

@mba sita : ada lemper ga?

@mba wid : hihihi...coba masuk blogku "Mentari pagi" lagi, mba...

weedy inzaghi said...

oke..

laksita wijayanti said...

*nyuguhin burjo bwat jeng widi*
aduhhh dek put, lempernya dah habis....soalnya tadi saya lafar berat jadi langsung diemplok semua neh...gimana kalo kacang ajah?*nyodorin dua kelinci*

Ade Puspitasari said...

piss ya, pak akyaz *Victory for pak akyaz*

woalah...laper to karena ga ketemu nasi kuning ya. yg Garuda aja deh...ada?

laksita wijayanti said...

eeeee, akyu jadi inget neh put, ada tukang jualan nasi kuning Mbandung
cuman dia nongkrongnya gak rutin, menclok sana menclok sinih
terus dia rada binun waktu aku tanyain..emang beda nasi kuning bandung ma nasi kuning jakarte apa bang?

weedy inzaghi said...

cuma beda t4nya mba... klo lg di jkt ya naskun jkt, klo lg di bandung ya naskun bdg... hehehe...

*sok tau*

laksita wijayanti said...

wowww*memandang takjub pada jeng widi, ahli pernasikuningan indonesia*

Ade Puspitasari said...

oh gitu ya? *manggut2 dengerin mba widi*

secara ku ga tau..

ati kusumawati said...

Lele apa yg paling gede dan paliiing suka ngulemmm??

LeleSitha lahhh...

laksita wijayanti said...

*wowww....menatap kagum pada bunda ati indihe yang ternyata bisa perpantun juga.........*aduhhh bun, makasihh, aku emang maniss kok bun...*maluw maluw*