Wednesday, November 5, 2008

[butuh info] dokter bedah

hai teman, mohon infonya neh
aku lagi cari dokter bedah/bedah plastik yang bagus untuk operasi kecil
jadi di pipi deket leherku ada kayak jerawat, cuma sudah berlangsung dari SMA
dan kulihat kecendrungannya dagingnya makin membesar walaupun lambat sekali
dulu aku juga pernah operasi yang hampir mirip, di dengkul
operasinya di dokter bedah yang praktek di Apotek Kimia Farma, JL Juanda, Bogor
waktu itu lebih parah, masak mo tidur gak ada apa apa
pagi pagi jebluk ada daging tumbuh di dengkul kiri
pas diangkat sampe ada akar akarnya segala.
sebenarnya sekarang bisa ke dokter itu lagi, dah dikasih option tanggal pula
cuma ada beberapa pertimbangan.

pertama
dokternya enak cuma bukan spesialis bedah plastik jadi finishingnya kurang sreg
aku kan bakat keloid, so setiap luka bakal nimbulin bekas kalo gak dimaintenance duluan
nah yang di dengkul bekasnya lebar sekali.
jadi sekarang pengen nyari yang spesialis bedah plastik.

kedua
dokternya itu di bogor
berhubung nanti aku bakal pergi sendiri gak ada yang nganter maka aku lebih prefer ke daerah jakarta, yang transportasinya gampang
bogor-depok sekarang capek banget.


ketiga
ada dokter 1 lagi, dokter Imam, yang dulu nggarap cangkok telingaku
cuma di RSCM bok, berbelit belit, gak praktis, gak bisa datang langsung operasi.
secara waktuku gak banyak.
pengennya pertama datang langsung bisa eksekusi.


teman teman pernah punya pengalaman?
sharing ya.
makasih lho yaa...

10 comments:

lina lathifa said...

waduh. gelap mbak. blum pernah. dah coba ke gugel? semoga lancar yaa.

laksita wijayanti said...

ho oh mbk, nanti ceritanya kusharing deh.
dari dunia ibu dapat 1 nama, di MMC.

Margono M. Amir said...

Wah, maaf kagak bisa bantu, karena kawan-kawan saya udah pada pensiun semua.

laksita wijayanti said...

rekomen dunk pakdhe....harga terjangkau anak kos tapi pelayanan ok ...hihihihih

Nanda . said...

wah blom pernah, kalo dpt info, bagi ya mba, secara aku juga sedang nyari ni tp blm nemu yg bagusss

laksita wijayanti said...

Ok mbkkk, sipp!

-- san diniarie --- said...

syafakillah..cepet sembu ya.
afwan kurang tau infonya..

laksita wijayanti said...

Trimakasih mbk Din;))

Julie R said...

Kalau kecil2 seperti jerawat ke dokter kulit ajah, minta di 'cauter'. Btw, temenku tempo hari ada spt daging numbuh di paha, trus di ke dr SpKK, sekarang udah sembuh tuh...

laksita wijayanti said...

udah mbk ke 2 dokter kulit
mereka semua nyaranin ke bedah sekalian
soalnya terlalu "besar' untuk lingkup dokter kulit