Thursday, November 6, 2008

BREAKING NEWS!! - JIS AKAN DITUTUP!

BREAKING NEWS!!!


JIS Primary School yg di Jl. Terogong TERANCAM TUTUP krn kehabisan
siswa. 90% siswa asing siap2 EKSODUS ke SDN Besuki - Menteng, karena............................
alumninya terbukti jadi Presiden USA.


ah masak sihh?
imel dari Pak Togap.


17 comments:

Tian OT said...

dan sdn besuki menteng bakal diganti jadi sdn obama. uang pangkalnya pun meroket, seiring dengan popularitasnya. :))

Maddy Pertiwi said...

Kalo pendaftaran siswa baru, dipasang baliho "SELAMAT DATANG DI SEKOLAH PRESIDEN AMERIKA SERIKAT" hehehehe

Lenny Adziman said...

GObama hehehe.. :D

-- san diniarie --- said...

hehe...bisa ajaah..

Vita Rumanti said...

Kekekek....
Coba gw masih SD, gw jabanin juga dach pindah ksono.
SD-nya Presiden Gitu Loch!

lina lathifa said...

Hahahahaa...

Ade Puspitasari said...

hehehehe...dasar. Kalo ku yg alumni SD sono, semua orang pada pindah ga ya ke SD situ? *sapa gw ya? hihihi

The True Ideas said...

:D

Nadiah Alwi said...

hauahahhaaaa

dina sudjana said...

aya2 wae..

Linda nicegreen said...

:))

sendiriajah kali said...

kiraiiiiiiiiin!

lina alwi said...

dari dulu, sdn I Menteng Jl Besuki memang beken kok. Cucu2 Suharto (paling nggak anak2nya Bambang Tri - al. Gendis) juga alumni SDN Besuki

Bambang Priantono said...

Halah-halahh

akyas tarmidzi said...

waduh!
gw mau sekolah lagi disana aja ah...

Mbak Yulfa said...

wah, untungnya obama cuma bentar sekolah di situ yak. coba kalo sampe lulus, trus sekolah SMP dan SMAnya di sini, trus ikut-ikutan suka tawuran, trus gak belajar, trus mana bisa jadi presiden?

laksita wijayanti said...

whahahahahahaha...........kira kira nanti pas pelantikan obama (januri 2009) ada keramaian meriah gak ya di sana?

tapi solidaritas mantan teman sekelas obama ok juga
mereka turut mengcounter isu kalo obama pernah belajar di sekolah teroris.