Thursday, October 23, 2008

Missing Friends [Update 13 nov 2008]

Gara gara cimanggis mendung dan hujan sore ini aku mendadak jadi mellow
keinget sahabat-sahabatku yang sekarang entah ada di mana,
aku kehilangan komunikasi dengan mereka
kalau kalian bisa ndenger n baca postingan ini, plsss contac me
kalian selalu punya tempat istimewa di hatiku
kalo temen temen MP kenal mereka, kesih tau aku yaa...


Esih Sukaesih, temen seperjuanganku ngurusin pemuliaan kedelai di IPB

Ridawati, Kemana kau jeng? pulang ke Medan hilang kabar beritanya

Mbak Rhanadiya, temenku di Ak, ibu gaul yang selalu up to date sama kita yang masih muda

Ihat Sutihati, jeng, kau seperti kakak buatku

Vita Yulia Indrasari, Akhwat Fungky, cerpenis, calon penulis besar, gak kutemukan namamu lagi di Annida jeng

Ides&Fitri, temen liqoku di bogor. Des, Fit, semoga kalian tidak mengikuti jejak kami yang berguguran ya

Umi Hamidah, Biologi 35 IPB, my lovely roomate di Lodaya 5, sangat keibuan, melebihi diriku, hihihihih

Mbak Tuty, Murobbiku yang penuh semangat di Baranangsiang. Mbak, kepripun kabare sakmeniko?

Melanie Untari. Hortikultura 35.....huaa, hua, huaa, aku nangis neh...

Anis Kurniasih, Agr 35, wihh jeng, gak bisa ngejar bahasa arabmu neh.


Mbak-Mbak tutorku di Bogor: Mbak Nunung, Mbak Ana, Teh Yusi, Mbak Ijum, Mbak Endah, . Aku merindukan kalian....

Temen temenku tersayang di Pondok Mona, Sawah baru angkatan 2002......inget gak saat saat rame dengan ibu kos?hihihih...........Dwi irma tasla anggraini, ma aku liat foto suamimu di FS, tapi kukirim PM kok gak pernah dibalas ya? wulan dah 2 tuh, dirimu dah berapa juniornya?


kakak-kakakku tersayang Al Mardhiyah I, II, dan III: Teh Lia, mojang bandung FKH IPB A'32, Mbak DIni Horti IPB 33, Mbak Dewi rahayu GMSK IPB 34, Teh Cucun Cunia Komara AGB 33 atau 32 yak teh?, Teh Fatimah Horti 34

LIdya Syarifiyah, yang sama sama jadi junior di Al Mardhiyah

Bogel, temen dari jaman aku TK ampe SMA

Tian Nugraha, yang udah ngasih kesempatan aku jadi bintang telenovela walaupun aku dapetnya peran antagonis...huaaa, padahal aku kan makhluk manis yang baiknya gak ketulungan gini kok teganya dirimu masang aku jadi tokoh jahat sih an?mencemarkan nama baikku ajah dirimu.hutang minta maaf lho dirimu...

Tyas Kurniasih, item manis pinter masak

Annika, wahyu, & Kris, Budi, Hilda Milyeni, Ashari, Zulkarnaen, Ismail, n temen temenku waktu SMA.

Eka Apria kartini, katanya jadi perawat di Palembang

Temen temenku di SD 2 Manado tahun lulus 1992: kita sangat kompetitif ya prens? Melani Pua, Dalawaru Syamsyuar, Rahayu, Nane, Dhyta yang udah kutemuin lagi, Dwi, Delvi rimbing, Joula hanibe, Mega, Kelly, Stella Wonok, Yorry Kalangi, Mirhan, terus sapa lagi ya? aku dah lupa je....




UPDATE!!!!!TGL 13 NOVEMBER 2008
CIHIyyyy....aku dapat berita gembira...

1. Dah ketemu Melany Untari, lewat FS, beliau langsung nge add aku di Ym dan 2 hari ini kita ngobrol teruss......love u sis..muachh, Melan sekarang tinggal di Mbandung city, semoga kapan kapan bisa ke sana ya mel;))

2. Dari melan dapat info kalau Ides sudah menikah, berkarya sebagai PNS dan tinggal di Sumatera.  Fitri baru saja melahirkan, tinggal di Jakarta, menikah dengan salah seorang senior kami di BKIM. Inbreeding neh fit?hehehe.  Umi Hamidah, Peneliti di LIPI Bandung, sedang sekolah S2 di ITB, sudah menikah dengan sosok yang diimpikannya dulu. Congratt Umi the Pooh;))




15 comments:

WirdaYanti Mansur said...

Wah... banyak sekali yang dikangeni Sita..

*Semoga semuanya merasakan yang sama.. (didoakan saja semuanya Sit)

dina sudjana said...

ntar kalau nemu disini tak bilangin ha ha ha sok kenal aja..

Henny K Teguh - said...

walah...ga ada yg kenal blas e...hehehe

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

banyak ya neng temennya yg hilang..tutornya yg namanya endah lengkapnya siapa neng?ipb angk brp dia?

chan chan said...

Tian Nugraha,
sama mba, ga tau kabarnya, sms akangnya sih kemaren pas lebaran, tapi ga berani nanya kabar adiknya :(
*ga siap iman juga kalo dapet kabar yang buat aku musti bolak balik inget surah albaqarah 153-157

lina lathifa said...

wah ini dalam rangka PR ini bukan? http://linalathifa.multiply.com/journal/item/7
hihihi...
coba kontak mbak, walo sekedar sms... rasanya akan sangat bahagia!

laksita wijayanti said...

Iya bunda, mereka temen temen yang punya tempat spesial di memoriku.
amin, amin, semoga ya bun.

laksita wijayanti said...

hihihihih, yang penting mbk Dina dah nyatet nama namanya
hihihihih

laksita wijayanti said...

iya ya mbk?hiks.....

laksita wijayanti said...

Mbak Endah, alumnus GFM IPB angkatan 32 mbk.

laksita wijayanti said...

ok. Thanks.

laksita wijayanti said...

Nah itu dia mbk, gak ada nomor kontaknya sama sekali
waksss, ada PR tah?hihihih, aku malah belom tau neh.

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

kirain endah temenku neng kalau angkatan 32 ya bukan berarti..he.he.moga cepet nemu deh sahabat2nya

Vita Rumanti said...

Jdi ikut2an kangen ma tmen2kuw. Hiks!

Tumenggung Wirasabha said...

Yth para sahabat alumni IPB dimana saja,

Assalamualaikum WW,

Mohon maaf, saya alumni angkatan 14..(duh jauh banget ya..)..mengundang SELURUH tmn2 alumni (d3, s1, s2, s3) utk hadir pada acara Musyawarah Nasional Himpunan Alumni IPB tanggal 30 Nopember 2008 , MULAI JAM 08.00 WIB - SELESAI di IPB International Convention Center, Botani Square, Baranangsiang
Utk lebih jelasnya mohon hubungi sekretariat MUNAS (Mbak Nur) 0251-8311525...
Kami juga memohon kepada teman2 atau para sahabat yang budiman untuk dapat sebar luaskan info ini kpd teman2 alumni ya, ditunggu kehadirannya, sekalian reuni...(GRATIS), Tks, salam hormat. Widya Rahman