Monday, October 13, 2008

Intip Manis Buat Mbak Ipeh

waktu mudik h-2 tanteku kena macet
akhirnya daripada maksain diri lanjutin perjalanan, doi sekeluarga istirahat 3 jam di Cirebon
eeee gak taunya ketemu intip manis.
enak loh, aku dapat seplastik sendiri*nyomot maksutnya*
baru kali ini ketemu intip model gini
biasanya kan intip bundar itu dikasih gula kentel diuler uler di atas kan ya?
nahh kalo ini sama sekali gak ada, manisnya itu meresap sampe ke pori porinya
kata pedagangnya sih gulanya dah dicampur pas proses pembuatan
rasanya?............enak dunk, buktinya cepet ludes
nah sebelum bener bener habis, aku sempetin moto the last intips
spesial untuk mbk Ipeh warga sumur batu yang keras kepala gak percaya ada intip manis

PS: sorry ya odien, tante sita gak bisa bawain...........gak tau, tiba tiba aja toples dah kosong gitu dehhh................

PS lagi: muhun maaf peh, potonya rada gak jelas, habis tinggal itu intip yang tersisa...waktu masih banyak gak kepikiran bwat moto*saking asiknya ngemil*

19 comments:

Bunda Estherlita Suryoputro said...

hehehe kirain resepnya...

laksita wijayanti said...

kalo dapat intip gak sengaja ada mbk esther, hehehehe

akyas tarmidzi said...

mirip intip yg dirumah...hehe...

laksita wijayanti said...

intip ini beda sama intip kutoarjo kang
kalo di kutoarjo pake gula di atasnya.
yang ini manisssss di dalamnyaa*promosi.com*

akyas tarmidzi said...

saya jg manis....*halah*

laksita wijayanti said...

iso dipangan po?hahahaha

akyas tarmidzi said...

cukup dilihat saja...hehe..

laksita wijayanti said...

hayahhhhh narsisss bener dah

akyas tarmidzi said...

hehe...~_~

zki rizkika said...

oooodieeeeeeeennn senasip kitah!!! *nangis bombay* .....sayah aja yg deket nda kecium baunyah!!!

akyas tarmidzi said...

yg punya pelit...hehe..

laksita wijayanti said...

rizkika: ya ya ya, kucing ma kucing emang senasib sepenanggungan.....
Akyas: ahh enggak ahh, toplesnya dah ditaruh di meja tamu kok, salah siapa pada gak kerumahku lebaran maren waktu toplesnya masih penuh...weeeeeee

akyas tarmidzi said...

kemarin aku maen kerumah jg ndak disuguhin....

laksita wijayanti said...

pan dah habiss, adanya watu H+2 doank *siyul siyul*

Lutfie Septerina said...

Katanya "Sita nggak ngemil Iwel..." kikiki... ;))

Kusti Ariyah said...

jadi pingin deh:(
asiknya yg baru mudik...

laksita wijayanti said...

Iwel:.........payah nih wel, mosok kripik iwel harganya 40 rebong,menangis daku
mbk Kus: hiks, sekarang dah back to normal live lgi mbk,hiks

Lutfie Septerina said...

Wakakaka... ^^;;;

ipe gandrung said...

HHHHHHHHHH.....