Wednesday, August 6, 2008

Dagelan politik

Apa enaknya sih jadi pejabat?
apa enaknya sih jadi anggota DPR?


Dagelan 1:
Rentetan masalah yang dihadapi HMZ Yuli Nursanto seusai kekalahannya dalam pemilihan bupati (pilbup) Ponorogo diduga membuatnya depresi. Calon bupati Ponorogo yang tersisih pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2005 dan kini terdakwa kasus utang-piutang miliaran rupiah itu mencoba bunuh diri. Selain masalah finansial, Yuli kini juga menghadapi problem rumah tangga karena istrinya, Ny Adjidah (dipanggil Ida), dikabarkan menggugat cerai. "Biarkan aku mati. Aku sudah tidak punya keluarga lagi," demikian teriakan Yuli yang terekam saat hendak bunuh diri, Minggu (3/8) sore itu.(Kompas.com)


Dagelan 2:
Dalam dengar pendapat dengan Ketua KPK Antasari Azhar beberapa anggota DPR mengajukan protes atas "terganggunya privacy" mereka......
sekarang mau nelfon nelfon aja deg-degan, padahal kan membina relasi itu salah satu bentuk silaturahmi juga....

5 comments:

akyas tarmidzi said...

kadang klo diamat2i memang lebih ndagel dari dagelannya KARTOLO

dina sudjana said...

he he he harusnya disintronkan kali, siapa tahu dapat rating tertinggi kalau main sinteron judulnya koruptor dan akibatnya

ati kusumawati said...

huh...capee Le liat bpk2 pejabat DPR yg hanya memikirkan dirinya dewe...
yg lurus bisa jadi bengkok..yg bengkok..dilurus2in...
sdh jelas masa lalu nya bermasalah..tapi tetap bisa menjabat terus tuh...,sudah begitu..dzolim lagi....

hananto sudibyo said...

lah kalo nelponnye bener mah ga usah deg degan kalee...kalo deg degan berarti ade yang kagak beres dong...? pegimane sih hahahahaha dasar dagelan

ipe gandrung said...

kesian itu keluarganya pak mantan calon bupati ponorogo ya... ck ck... depresi cangcuter gitu skrg. mo gantung diri pake batang plepah pisang pula. alhamdulillah ga jadi pemimpin ini negeri. coba kalo jadi beneran, dont2 bisa jadi malah lebih gila. ntar nguras harta rakyat buat balikin modal en nimbun modal lagi, hiks. moga negeri ini dijauhkan dari para pemimpin model gini..

aku juga kadang mo nelfon deg2an le... takut pulsanya ga cukup, ikikiikkkk... *xl kapan sembuhnya ya?*