Tuesday, August 12, 2008

[butuh bantuan Info]rute ke jl lematang 4, depok timur

temen temen, ada yang tahu rute ke arah Jl Lematang 4, Depok 2 Timur gak?
dari arah margonda, terminal depok, atau simpang depok gpp
jenis kendaraan: mobil masyarakat.....alias angkot n ojek, hiihihihihihihihi

15 comments:

Tian OT said...

nggak coba buka buku primbon berjudul "peta megapolitan"?
insyaallah ada di sana. :D

laksita wijayanti said...

hihihih, barusan buka detikmap
sayang nama kecamatan sukmajaya aja gak tertera pak Tian;))

ati kusumawati said...

itu lho Le..nganu....
dari aina market...mengiwo sedikit...,terus buablass,,,,sampe pengkolan..,nhaa...abis itu..tanya deh ma org yg ada di onoh..jl Lematang tuh mana??

laksita wijayanti said...

yakin tuhhhh bukan rute ke pasar di delhi bun?????

Indah Labitha said...

dapet info dari temen nih
DARI DEPOK NAEK ANGKOT m 04
WARNANYA COKLAT
DRi MARGONDA,ITU NYAMPE DEPOK TIMUR,NTI SAMA SOPIRNYA MINTA TURUN DI LEMATANG

laksita wijayanti said...

muachhhhhhhh*big huge bwat sis labitha*
makaciehhhh.................

Indah Labitha said...

weeeeeeh.....itu juga nanya ke temen mbak...
Nah aq aja tinggal di kaltim..heheheh...
Cuma kebetulan punya temen yg tinggal daerah margonda..
oh iya katanya ntu angkot m04 jurusan pasar minggu depok 2 yah....ntar lebih jelasnya lagi tanya ke sopir aja mbak..
Maaf ya klo misal g jelas :p

akyas tarmidzi said...

jalan kaki saja...itung2 sekalian olahraga...hehe..

laksita wijayanti said...

gak mau bun, nanti aku kurus...

akyas tarmidzi said...

lho kok bun?

laksita wijayanti said...

eeee salahhh, aku kira bunda Ati
soale biasane dia sama ipeh yang suka sirik ma cimanggis city
hihihih, mohon sorry ya pak akyasssss.....

akyas tarmidzi said...

iya mbah sita....
klo dijawain jadi "mbah sito"
hehe..

ipe gandrung said...

gampillll.... gini caranya..

*alo? bluebird? iya sekarang, ditunggu ya! makasih!* klik!


kow ini primitip skali... *siyul2*

laksita wijayanti said...

ehm....ehm.....akhirnya sampe juga ke JL lematang
jadi ya temen temen, jalan lematang itu letaknya di belakang Pasar Agung, Depok II TImur.
caranya kesana adalah:......

balik kantor...."bang, bang.....ke lematang berapa?"
"15 rebu neng",
25 tungguin ya, bentar kok..................


jalan tercepat adalah naek ojek, whahahahahahhaha

dari arah jalan raya bogor, masuk ke Juanda, nanti sebelum jembatan ada belokan ke kiri, tinggal zig zag dikit...............sruttttttttt, nanya 2 kali, sampe dehhh!

akyas tarmidzi said...

nah itu nyampe...