Tuesday, August 26, 2008

Apes

nasib oh nasib.......
dah ngebayangin bakal maem puding cokelat yang lezat
eeee.....malah dapat puding cicak!

jadi ya, untuk merayakan kedatangan kompor baruku
aku bikin puding cokelat
hmmm, yummy banget, kentelnya pas, cokelatnya legit
aduhh, dah kebayang kan enaknya pas masuk di lidah
pokoknya tinggal didinginkan ajah

berhubung aku belum punya wadah puding khusus
jadi pake 2 wadah, 1 wadah peggy bunny*gambar kelinci maksutnya*satu lagi pake mangkuk biasa.
nah yang di bunny sengaja dipenuhin, sisanya...tinggal dikitttt ditaruh di mangkuk
kan masih panas tuh, jadi ditaruh di meja dapur samping kompor
ditinggal ke depan bentarrr aja
pas balik???>..................................waaaaaaaaaaaaaa kok ada cicak mati*pasti lagi apes juga tuh cicak* ngambang nemplok di peggy bunny ku?
huaaa huaaa huaaaa...pudingggg coklatku, hiks!!!!!!




12 comments:

-- san diniarie --- said...

rasa baru dong ya..hehe

ayo bikin lagi aja

ati kusumawati said...

waa...ternyata di Ciadohem itu ada puding rasa baru yo...
puding rasa cicak...

kalau itu ayu..wis geger tenan deh Le...,teriak2 panik...
maklum...dia takut bange ma cicak..mau yg kecil atau gede..sama aja....

Bunda Estherlita Suryoputro said...

waduh say tururt berduka cita kalau gitu...jijay banget

laksita wijayanti said...

jeng diniarie:....hihihih, dah bikin 4 kali mbk dan kali ini langsung kuslamatin

supermom28: aduhh bunnn, apalagi aku......mo ngebuah pudingnya aja pake jumput jumput, langsung tak siram seember dah

mbk Esther: iyaaaaaaa, jijiiikkkkkkk bangetttt, abis itu peggy bunnynya kurendem khusus...hhhh

Nia Nurdiansyah said...

hiiiiiiiiiii plg jijay ama cicak...aduh pasti kesel bgt yah..

laksita wijayanti said...

jeng spica: iyaaaaaaa, hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....dah gitu langsng is death cicaknya

Niken Kelasworo said...

ha..ha..antara lucu dan jijik banget ya mbak. mau cerita dikit yah, jadi inget beberapa tahun yg lalu pas arisan di rumahku sepupuku bawa puding di loyang pirex. langsung deh aku potong2 dan taroh di piring2 kecil untuk disuguhkan ke para tamu. waktu motong aku gak ngeh kok ada yang agak keras, aku pikir ah, ini mah cuma potongan leci aja. pas lagi mau makan...eehhh.... salah seorang sepupuku teriak2 rupanya dia dapet sepotong puding yang ada potongan cicaknya...iiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh jijik banget......

laksita wijayanti said...

waaaaa, langsung teriak teriak pasti ya mbk?
lha itu mbk, untung cicaknya setengah ngambang ke atas
jadi aku langsung ngeh
kalo nyemplung ke dalam pasti kejadiannya kek sepupunya tuh
lha wong puding coklat kan gak keliatan dalemnya....hihihihih

ipe gandrung said...

YAIIIKKSSSSSSSSSSSSSSSSSS....!!!!!! INI POSTING TERGILO TENANNNN!!!! HIIIIIIIIYYYYYYYYYYYYYYYY


nek aku wis ngacir metu njuk mbengok2 manggil pak erte kui le! trus ga mau masuk rumah lagi sampe smua udah CLEAR! CHECK!! HIIIIIIIIIYYYYYYYYYYYYYYYY

laksita wijayanti said...

aku tuh ngadepin seekor cicak, bukan teroris ok jeng huis dudulz...hhhhh

sendiriajah kali said...

yuuuuuuuuckssssssssss...mamiiiiiiii jorooooook!!!

laksita wijayanti said...

andrethaaa!itu cicak kecemplung atas kemauan diee ok