Wednesday, July 9, 2008

Simfoni Kebahagiaan, Serial Baru DAAI TV

yak, pasca berakhirnya serial Ketika Gladiol Bersemi
aku sempat mengalami kekosongan tontonan favorit
sebenernya di DAAI TV banyak serial lain
tapi kok ya gak seseru KGB
nah secara gak sengaja, 2 minggu terakhir aku nemu serial cantik lain
judulnya Simfoni Kehidupan
jadwal yang bisa kuikuti tiap jam 7-8 pagi*bakalan merah terus absennya neh*
satu lagi judulnya Menebar benih kasih
yang ini belum hafal jadwalnya euy jadi nontonnya kadang kadang, kalo pas nemu ajah.

jadilah sodara-sodara sekarang tiap jam 7-8 pagi rutinitasnya nongkrong depan TV sambil setrika, mberesin kamar, plus siap siap ke kantor.....untung tetangga-tetanggaku tercintah juga pada siang siang bernagkatnya, jadi aku gak perlu ngebut sendirian

4 comments:

Nadiah Alwi said...

gladiol bersemi itu yang bapak-ibu punay anak dr kecil2 sampe gede2 itu ya? udah abis? huhuhu...mudah2an diputer lg ya...

akyas tarmidzi said...

welah mo berangkat kerja kok ya sempet2nya ntn sinetron...

sendiriajah kali said...

huh...alamat makin siang ni orang2 perginya...aq gduluan d...mengundurkan diri dari klub teletubies

akyas tarmidzi said...

grup teletubis dengan leader mommy cita...yg hobbynya buang gas...haha..