Sunday, July 6, 2008

ikan....oh...ikan

Temen-temenku punya piaraan,
segrombolan mas koki cilek cilek yang ditaruh di aquarium.
Walopun secara resmi kepunyaan anak anak belakang,
tapi berhubung di sana tempatnya gak memungkinkan,
maka jadilah akuarium itu ditrauh di dekatku.
Letaknya? yupp......persis di samping kubikelku.
Akuarium itu mayan gede, panjangnya hampir sama dengan sisi samping mejaku.

Aku sendiri gak terlalu hobi miara hewan air itu
Cuma berhubung aku baek hati dan tidak sombong,
maka aku dengan rela hati membiarkan 1 sudut mejaku jadi tempat penyimpanan makanan ikan

Aku  sih jarang banget ngesih makan ke ikan ikan itu
yang jelas, tanpa aku ngesih makan juga mereka dah kekenyangan sendiri
Lha wong tiap orang lewat selalu berkomentar sama..."ihhh ikannya kelaperan mbk, tuh mulutnya mangap mangap* dilanjut dengan sigap nyamber pakan di mejaku.
yeeeeeeeee.............ya iyalah, ikan kan emang kerjaane mangap!!!!tapi gak selalu berarti laferrr...........
Tak heran, karena saking rajinnya para pecinta ikan itu, akuarium jadi cepet banget kotorrr.....filternya dah cepet penuhh...

Akuarium kotor aku cirikan dengan airnya yang keruh...
tapi ibu ibu di sebrang mejaku mencirikan dengan bau amisnya
Kenapa bisa beda pencirian?...karena hidungku kurang sensitif untuk hal hal begini alias aku gak nyium ada bau yang menganggu dari akuarium itu


Tapi..................................seminggu ini semua berubah
Sejak akuarium itu kedatangan penghuni baru, sekitar 9--10 ekor anakan ikan koi

Aku mulai sering protes neh
1. kok sekarang aku jadi sering ngecium bau amis seh?
2. tuh ikan ikan sering kurang ajar, keciprak lompat lompat....airnya kemana? Yak sodara-sodara, langsung nyiprat ke aku, ini dah sering banget...mosok bentar-bentar aku kudu ngelap layar monitorku? ngelap-ngelap tanganku?...emang sih gak banyak, tapi kan ngebetein


ini gak bisa dibiarkan...
besok kudu nyuruh ahmad cari penutup aquarium

*barusan kuintip, ada 1 koi yang is death*


Foto aquarium waktu masih baru: by Kiky



9 comments:

akyas tarmidzi said...

disemprot pakai pengharum ruangan saja..hehe..
kebetulan di jogja saya punya sepasang kura2 kecil yg saya kasih nama niu-niu and kyoso..klo dirumah ortu ada ikan arwana masih blm besar..:-)

Laura Khalida said...

waks kasihan jangan ga dikasih ma'am dunkkkk ga tegaaaaa

ilna sari said...

Ahmad ? Ahmad dhani ?
Hahaha lagi kerja kena cipratan, mending kecipratan duit ya sit

yoanna candra said...

kalo bete ikannya digoreng aza yg kering..lumayan kan kriuk-kriuk...wakakaka...

hananto sudibyo said...

pelihara ikan arapaima aje cukup 1 ekor....hehehehe

laksita wijayanti said...

huaaa....huaaa......ikan, ikan itu sampe sekarang masih pada kecipratannnn!!!!

ipe gandrung said...

wakakakakkkk... dikon adus kui artine le.. lele pethuk kokiiii... wakakakkakk

laksita wijayanti said...

mau po? ambill gihhh.....oodien pasti seneng dapet temen baruh
dah buruan ke sini, bawa ember
daku dengan senang hati memberikannya padamu
* nutup nutup idung pake tisu*

ipe gandrung said...

eh sori layawwww... oodien mah cuma demen ikan kembung dung dehhhh....