Thursday, June 19, 2008

Sadar diri dunk Pren!

Curhat hari ini:

Kalau emang gak ada waktu, gak ada sumberdaya ya gak usah bikin acara macem-macem

Akuin ajalah kalo kita nie emang orang sibuk, mana sempet ngurusin ntu lomba-lomba...

kalo PT-PT lain bisa ngadain rangkaian acara-acara itu ya gak usah ngiri lah
mereka kan "jadwal kerjanya" gak sepadet kita,

kalau memaksakan diri apa akibatnya?

siapa yang panitia.....gak jelas
siapa yang ketiban sibuk.....orang-orang itu ajah

mawas diri dunk ah, kalo bisanya cuma menghandle 2 acara, ya udah bikin 2 ajah tapi perencanaan matang, acara mantab!

buat apa coba bikin 12 tapi getantaban kabeh

emang susah kalo dah punya kebiasaan suka sesumbar................



18 comments:

ipe gandrung said...

err... anu, mbak... mo tanya.... GETANTABAN apa sih??


*sambil krukupan sarung takut disambit pot anthurium*

Laksita Wijayanti said...

kaeeee loh: cocor bebek disiram aer mendidih!!!hhhhh.............

ipe gandrung said...

oooo... jadi mbak laxingta [langsing tak, red.] lagi bungkus2 bebek buat hadiah lomba ya? lombanya masukin aer mendidih ke dalem ceret?? lomba yang aneh...

sendiriajah kali said...

heu...ati2 keterusan ngeluh..ntr g bisa berenti.
aq lagi ngerem...kalo g bisa bilang g bisa...diomelin?bodooooooooooooooooooo!!

Hani Ummunawwaf said...

kok ngerti boso 'gentataban' tho mbak? ini jg lg nyiap2in buat rutinitas bsok pgi.. ben ora gentataban..
ngendi asale njenengan tho mb?

ipe gandrung said...

le, dengerkan aku... *ehem*

kow sudah kena sindrom get-meh-outta-ere. gejalanya: uring2an, misuh2, GETANTABAN. ja ja... been there done dat ;p

kow tau apa obatnya?

pindah opis!! hueheuheuheueee....

Bunda Estherlita Suryoputro said...

walah ya repot kalau gitu mah...

owiya udah trima transferanku ?

Margono M. Amir said...

Bossnya didemo aja tuh!

Imazahra Chairi said...

Hihihihihi :-)

Kalo yg ketiban beban suka2 aja dan happy2 aja, gak masalah juga loh, soalnya aku suka menyerahkan diri jadi seksi 'sibuk2' kadang2 :-p

Nining Soeryono said...

mmmm udah enakan? biasanya jadi lebih enak klo udah curhat kan hehehe

Tee - said...

^^ udah enakan kan sit? Semoga sudah... ^^

rifi zahra said...

aduh...sing sabar yo mba sita...
bersama kesulitan ada kemudahan...

ati kusumawati said...

baru juga mau tanya..getantaban itu apa..
tapi ngeriii ahh
disiram ember..hiiiiiiiiiiiiiii

ati kusumawati said...

mohon maaf mba..
mewakili Sita..
sdh mba..\
matur nuwun sanget ya..

laksita wijayanti said...

Ipeh surepeh gembloenk: nek itu bebek panggang madiun, enakkk rekk....musti dirimu lom pernah nyoba deh, di cemas mana ada makanan unik unik begitu....mekarsari dunkk gudangnyaa*menepuk dada*

Neneng retha: kalo mo cuek sebenernya bisa neng, cuman daku gak tega sama wak haji repot ndirian euy, gak adil ntuh.

Ipeh meneh: daku mo cari swami ajah......

Sis Luvhoney: jawa dunk mbk, purworejo-jogja

mbk Esther: eh iya, sudah mbk, makasihhh yaaa, semoga puas dengan kirimannya;))

Pakdhe: jangankan demo, bertentangan dikit langsung masuk black list...kekekeke, aku termasuk salah satunya keknya

Sis Ima: kalo terus terusan gak baek mbk, kok keknya rasa memilikinya jadi rendah banget...hiks

Sis ningnong: hhh, keknya aku ketularan sindrom curhat curhat*baca: lebih tepatnya misuh misuh* neh mbk, akhir akhir ini dah suka mrepet muluu...

Mpok Teeya: kalo dah kluar ternyata enak yaa, hehehehe

sis Zahra: Insya Allah mbk, Amin.

Supermom penyuka Jelly: iku lho bun, mendadak jadi terburu buru, gak teroganizir, kaco jadine...

ati kusumawati said...

Le..tante ku yg maren aq titipi tuuu...kan org purworejo...
aq bilang kalau SuLele juga dari Purwerejo..bukan dari ciadohmen ya sodara2...
waaa..langsung semangadd 45 die nanya2..mana dirikuw tauuuu

laksita wijayanti said...

wowwwwwwwww, benerannnn?????asikkk dunkk
nanti aku klepon deh bun*kedip kedip*

ipe gandrung said...

sulele mo kawen niyeeeeeeeee.... pantesan getantaban nyari supenir di icraft... *siyul2 menghembuskan gosip baru*


ikikikikk....