Friday, June 6, 2008

Dagelan

Seminggu ini aku dikasih tontonan dagelan gratis
judulnya FPI VS Garda Bangsa NU

apa kesamaan mereka berdua?
1.  sama sama orang islam (katanya sesama orang islam bersaudara,tapi kok jotos jotosan?)
2.  sama-sama gampang terprovokasi (FPI dikit dikit bawa pentungan horbinya nyerbu, garda bangsa? dah kek orang paling bener sendiri penegak keadilan sejagad ajah, demo plus ngeluarin ancaman2 segala mo mbubarin  FPI, giliran rakyat lagi menjerit gara gara BBM naik pada kemana om GB?mendadak bisu yak?


deuh, makasih ya pak FPI dan pak Garda Bangsa
kalian dah kompak ngebuktiin kalo umat islam ini emang banyak, tapi laksana buih dalam lautan.....rapuh!

9 comments:

de Veha ... said...

betuuuuuul banget, setuju!!
ktnya sih, itu rekayasa biar BBM naik nggak di demo lg mbak..

laksita wijayanti said...

alow mbk de, betul neh dah banyak beredar kemungkinan2 teori konspirasi
keknya sih emang iya, kita jadi sibuk nganalisis2 en lupa soal BBM
masyarakat butuh pengalihan.

asri zaidir said...

Semut di seberang lautan nampak sedang gajah di pelupuk mata gak keliatan.

untuk FPI, skali2 sweeping donk yang jualan Narkoba di kota bambu, kebon sirih, kebon kacang, batu raja dan kampung bali.Masa hobby nya cuma grebek rumah bilyard aja...

jangan marah ya, cuma saran

kiky fitriyanti said...

Sengaja 'dipelihara' mbak,mengalihkan topik pembicaraan...

sendiriajah kali said...

*geleng-geleng* capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

hananto sudibyo said...

mumet mbak......

Kanda Kakanda said...

Memang masih seperti buih :(

lani marliani said...

aku dah males nonton brita..
dah sama kayak impotainment skarang..

lani marliani said...

sudah lama tak nonton tipi gara-gara aku terlantar di meulaboh. blom dikasih rumah! bete banget!