Wednesday, June 11, 2008

Bunglon

Ada 1 kantor punya peraturan
ntu peraturan dibuat sudah lamaaaaa sekali, dan sudah ditaati oleh banyak orang dari tahun ke tahun.
emang hak nya menejemen kantor itu kan buat bikin praturan2 itu?kalo itu sih normal
tapi kalo tiba tiba *baca :dalam hitungan detik*peraturan diubah demi melindungi previlage seorang karyawannya?itu sih menggelikan namanya....
pertanyaannya..mau jadi perusahaan profesional ato perusahaan semau guwe?

6 comments:

Yeti Setiawati said...

melindungi karyawan penting?

dina sudjana said...

kalau kaya gini bikin bete...

laksita wijayanti said...

hehehehe, kira kira begitulah mbk Yeti
gak bete kok mbk Din, cuma bikin ketawa ajah...

Sandra Buana Sari said...

hahaha.. kok sama siy
privilage buat satu orang or segolongan aja yg diuntungkan? ngga penting deeeeeeh!!

sendiriajah kali said...

heu...biasaaaaaaaaa...namanya juga intrik perkantoran. ga gitu ga idup...hahhahha...we'll see last men standing!!
tapi bukan aq!!!gyahahhahahahha...aq mo bebas!!

laksita wijayanti said...

Mbk Sandra;.....paling mikirnya.."ya udah deh rezeki dia ini",....itu kalo lagi positif mbk, kekeke


neneng retha:iyeee, iyeeeeee, we'll see neh