Thursday, May 15, 2008

Badanku Lebar??

Sejak 2004 kantorku rutin jadi EO pameran pertanian
kalau awalnya setahun cuma 2x, sekarang setahun sudah 6 kali
Mei 2008 ini, tepat pameran yang ke-17
setiap expo ada seragam khususnya, seragam lapangan kalau kata Ibu Ari, master EO kita
berupa kaos, lengan panjang buat putri dan lengan pendek buat putra
yang asyik, warnanya berbeda-beda untuk setiap even
kadang kadang ada bordiran logo sponsor, kadang cuma tulisan PT kita, pernah ada sablon gambar-gambar malah.
coba kuinget-inget warna apa yang pernah jadi seragamku:
Hijau tua, krem kekuningan, putih polos, oranye jeruk, hijau pupus,
hijau lumut, hitam gambar adenium kuning, putih gambar pachypodium
biru laut, biru dongker*ada yang kelewat gak ya?*
seragam formalnya blus batik sama blus warna cokelat golden.
ada yang dilengkapi sama jilbab seragam, ada juga yang enggak.
seandainya setiap pameran dapat 2 kaos, bisa dibayangkan lemari pegawai sini isinya kaos pembagian semua, hihihihih

biasanya setelah expo selesai, kaos itu jadi seragam harian
jadi jangan heran kalo dalam sehari ada 3 atau 4 orang berbaju sama
makin enak bahan kaos itu makin sering dipakai
jadi jelas kalau kaos warna biru dongker, biru muda, dan hijau lumut paling terfavorit diantara semua*kalo ini aku juga setuju
kalo aku pake kaos kaos seragam ini ke kantor, bisa dipastikan kalau...................paginya aku bangun kesiangan dan gak sempet setrika


Di expo Museum Purnabhakti pertiwi kali ini*15 mei-25 mei* seragam kita warnanya putih dengan  kerah dan manset biru dongker.  jilbabnya biru dongker.
gak tau kenapa, banyak temen temenku pada minta tukar, kebesaran bok!
aku yaaa seperti biasa dapat ukuran L*kalo sampe M kiamat kaleee*
hari ini pembukaan jadi kudu dipake seragamnya
nah tadi pagi waktu ngeluarin dari plastiknya
aku njereng njereng tuh kaos....ihhh kok lebar banget yah?pikirku
jangan jangan kudu tuker atau dikecilin kek punya temen temen neh
gak sampet euy.........................jadi langsung dipakai ajah!
dan ternyata...................................................pas di badanku!!!!!!!
jadi....jadi....jadi....ternyataaa badanku emang lebar................huaaaaaaaaaa
*baru nyadar.com*

PS: foto tadi sore, habis pembukaan, seragam terbaru, putih bok!
aku bersedekap nomor 5 berdiri dari kiri
*tuh kan aku gak lebar lebar amat?orang yang laen juga lebar lebar kok bodynya*




14 comments:

Kang Dani :) said...

Pertamaaaaaaa ^_^
Halah

Tian OT said...

Badanku Lebar??

masa sih? :P

wahida ariffianti said...

hahahahahaha iya ya Sit, aku juga sering baru nyadar melar kalo celana tiba2 kesempitan :-D

btw banyak banget koleksi seragamnya ya, 10 tahun lagi bisa dibikinin museum tuh hehehe **fotonya ditunggu!! pengen tahu selebar apa sih??? huehhehe kabuuurrr**

laksita wijayanti said...

*ngasih kaos hadiah ke Kang Dani sebagai pemosting pertama, horeee*

Kang Tian:.......kalo menurutku sih enggak kang, masih langsing langsing aja tuhh*menghibur diri.com*

Mbk Wahidah: tapi namanya juga kaos mbk, kalo keseringan dipake jadi bulukan, hihihih..kalo pas dapat kualitas yang bagus ya tahan lama, tapi ada yang habis expo selesai dah berdiri diri bulu bulunya, hehehehe

ilna sari said...

Hihihihi.
Enak ya dpt kaos terusssss.
Sayang neh gak bisa ikutan ke mangdu square :(

dina sudjana said...

baru L, belum xl he he he..

kiky fitriyanti said...

iya,,,belum XL :-D

lina alwi said...

kabar2 kalo ada pameran pertanian ya

Yeti Setiawati said...

hahahha...sama kyk gw...klo ke mall suka milih itu baju yg model2 menyempit mana pake PD lagi...eh pas dicoba di ruang pas...asli gak bisa masuk...huahha

lani marliani said...

aku sih dikasih ukuran M, dan kegedeaaaaaaaaaaaaaan banget..
jadi gedombrangan gitu d...
hihihihih..

desti arya kuntarti said...

hehehe ;p
ndak papa mbak yang penting happy and healthy :-)

ipe gandrung said...

ck ck... kaos kok sampe L... itu kan Lebar artinya...

inget le, kemeja boleh XL, tapi kaos itu kudu M ok? *siyul-siyul*

Ze Moza said...

gak apa mbak...
yang penting PD...

Ayah Naila said...

Siapa yg bilang kamu lebar le?!?!? sini tak gajul.... sembarangan.....

bukan lebar.... itu mah cuman... luas... luas = lebar x panjang tho....