Wednesday, April 30, 2008

1 Mei, hari buruh

Peringatan hari buruh besok 1 Mei, ditandai dengan pemasangan alat baru di kantorku, yaitu...........................mesin absen sidik jari 

10 comments:

dina sudjana said...

kenapa nga sekaligus mesin motret aja yaa? kan ketahuan langsung tiap hari ada dokumennya..

Kunto Laksito said...

mbak Laksita kantornya dimana? kira2 sama gak dengan instansi ku. di kantor ku dulu udah mulai 2005 pakai mesin absen sidik jari, masuk jam 7.30 pulang jam 17.00. Tujuannya untuk mencegah karyawan suka datang telat, pulang cepat, dan titip absen. Selamat deh, semoga bisa lebih mendisiplin kan diri.

laksita wijayanti said...

mbk Dina: jangan mbk, nanti malah gak konsen gawe, maunya bolak balik ke sono...soalnya kan mayan tuh, ajang penarsisan gratisan...hihihihih

mas kunto: tempatku kan perusahaan media mas, yang namanya pulang tenggo jam 16.30 justru aneh , tapi nglembur ntu dah biasa, contohnya neh sekarang, jam 20.00 lewat daku masih anteng anteng aja di depan kompie*tapi abis maem bebek goreng mak nyusss*, masih rame nih mas di sini...pengennya kita mah, ntu hasil report mesin berpengaruh signifikan pada angka rupiah di slip gaji, hihihihih, maunyaaaaa...

sendiriajah kali said...

Hueehhehe...tappi pasti absensi itu ga akan berarti apa2...hahhaha...wong jempolnya mirip smua koq! datar!

south-east star said...

bikin aja jampol2an..nitip ma CS utk ngabsenin hehehe

ati kusumawati said...

ribet tuh Le..
harus masukin data segala..
aq dsni suka ikutan masang jari..tapi si mesin bilang..emangnya sape luu??

perca endah said...

untunglah kantorku masih kuno. Haaaaaaa.....

laksita wijayanti said...

nah ini temen temen, keknya waktu itu kita salah strategi
kan waktu masukin data kita disuruh nyolokin 2 jari
nah harusnya yeee 1 jariku bener, yang satu jarinye sapa gitu, neneng retha ato kiki
jadi kita bisa saling nitip*akal bulus*

Indah Labitha said...

heuheu...di kantor ku dah lama mbak pake absen kayak gini....finger print...heuheu......telat ketahuan deh :p

tabloid saji said...

hallo mbak sitha.....

mau kursus bikin kue nggak? biar sidik jarinya bermanfaat gitu lho....
itung2 belajar masak untuk suami nanti... ihiks..