Tuesday, March 11, 2008

Es Krimnya Manaaa?

Ulang tahun artinya berbagi kebahagiaan..............

Tanggal 9 maret hari terakhir pameran di Parkir Timur Senayan
dan karena hari pamungkas artinya beberes, packing-packing, mbersihin, n pulang malam
itulah yang terjadi padaku
sampai kosan jam 23.00 lewat
ngringkel di kasur kayaknya enakkk banget....
bangun-bangun??wakssss...jam 8 kurang!
di Hp dah ada sms-sms, ngingetin kalo tgl 10 itu hari ultahku
ok, ok, bales cepet-cepet n langsung ngeloncat ke kamar mandi, jebar jebur
nyamber baju n jilbab, setrika*kebiasaan jelek, baru setrika kalo mo dipake*
lari lari, manggil ojek, terus blessss..............................
sempet kepikiran mo ke lily's, beli kue kue buat anak anak kantor
tapi dah kesiangan euy...nanti sampe kantor jam berapa
kantor deket kan gak berarti boleh seenaknya.....*ciyeeee, sok rajin*


sampe kantor......ucuk, ucuk, ucuk, senyam senyum duduk anteng
pfewww, keknya sih gak pada inget
selamat, selamat!
tiba tiba......Ibu E.K.W dateng ke depan mejaku
n..."selamat ulang tahun yaaa....*
waaaa....................habis itu???
gerubak gerubuk berdatanganlah rombongan penduduk desa mekarsari...
langsung sibuk
sun kanan kiri
salaman
mengaminkan
"makaciehh, makaciehh"

dan bisa diduga, setelah itu....
"kuenya mana?"
kepala-kepala pada celingak-celinguk ngeliat mejaku, tasku
mulai muncul muka muka cemberut di wajah-wajah nggragas itu*whekekeke*

tenang, tenang, nanti yaaa, es krim aja, jam 3 ok?
ternyata ampuh, langsung pada senyum sumringah mereka......
tapi ternyata antara jam 9.00-15.00 itu suatu penantian yang panjanggggg buangettt....buat mereka loh ya.
buktinya,
Tiap aku lewat mau ke kamar mandi...
"Laks, dah jam 3...."
BELUM!!........

Pas jam makan siang....
"Mbak Sitaaaaa, Es Krimmmmnya manaaaaa?"
iye, iye, pan nanti waktu cemilan sore, kalo sekarang kan pada masih kenyang kaaan???*membujuk,com*

Jam 13.15....
Bosku, Ibu I, lagi nyari temen buat keluar makan*rada telat Doi, maklum rapat*
eee ada yang sempet nyeletuk........"itu keluar sama sita aja.............sekalian es krimnya!"
Kan entar jam 3 an?hayooo....
"habis maunya sekarang sihh..."
Gubraksss....

Jam 14.15
lagi konsen nulis...
"bruk...bruk...bruk...es krimmmmm"
Ya Ampyun iseng amat sehhh neh orang orang yang pada lewat depan mejaku...


Jam 14.30
"Mommy Citaaa, bentar lagi neh..."
ok, ok,ok, nyiapin dompet
tapi tiba tiba disuruh rapat sebentar
alhasil keluar ruang rapat dah jam 15.lewatttt 5 menit!!!
"horeeee dah Jam 3!!!!"pada sorak sorai .....

Untung Indomaret deket ama kantorku yak,
setelah dihitung jumlah kepala, ada 28 orang yang harus disuplay
es krimnya gak mahal-mahal amat kok, cukup variannya paddle pop ama feast
Mbak kasir Indomaret dah senyum senyum tuh
sampe kantor, ibu ibu depan dapat bagian dulu
iya dunk, kita kudu kasih kesempatan mereka memilih dengan tenang
karena kalo sudah di bawa ke belakang.....dah mirip piranha rebutan daging!
bagian depan aman..jalan ke belakang
dannnn............tepat seperti dugaan!
sampe kudu teriak teriak" satu orang satu yaa"
"awasss, dah dihitung pas Loh"

well, diluar dugaan 2 orang baru balik dari liputan
so yang tadinya harusnya sisa, jadi ludes....
semua senang....
mulai pada jilat jilat...nikmatttt!


Tiba-tiba, The Big Boss keluar dari ruangan
oh My God, beliau*yang juga berultah 6 hari sebelumnya dan jarangggggggg sekali-bahasa halus untuk tidak pernah-meramaikannya dengan anak buah* gak kebagian es krim!!!
mungkin dia keheranan kali yaa, terus nanya...
"kok pada megang es krim"
dan tanpa bisa dicegah, Miss A-kasir kita tersayang yang asal Mojokerto dan hobinya ceplas ceplos--langsung ngejeplak..."Kita kan orang baik makanya dapet es krim..."


Gubraksssssss....................................
Ulang tahun yang bakal tak terlupakan
"sign"



14 comments:

' Titi Leksono' said...

sampai kosan jam 23.00 lewat
ngringkel di kasur kayaknya enakkk banget....
bangun-bangun??wakssss...jam 8 kurang!
-------------------------------------------------------------------
yeee....kalau ultah boleh nggak sholat subuh yak ??

laksita wijayanti said...

ya sholatnya jam 8 itu bu, soalnya bener bener gak kebangun, heeeee

ilna sari said...

Hahahaha si boss gemana tuh, orang jahat? Gak dapet es krim kan?

Waaaah met ultah ya sit. Semoga lancar sisa perjalanan hidup ke depan. Weks, sisa bo

Sri Sarining Diyah said...

mau esgrim jugaaaaaaa

ipe gandrung said...

le.. aku njaluk es krim dung... es krim rasa pempek... ikikikikkk

south-east star said...

amin amin aminnnn

budi yati said...

huehehehe...Met Ulang Tahun mba sita..semoga tambah sukses...mau juga dong eskrimnyaa

Mamat Rahmat said...

wah... jatahku ada gak ya ? wakakkaa

Dyan Anggraini said...

mauuu dooonggg....:)

hananto sudibyo said...

ice cream? ...mba kirimin dunks

lani marliani said...

Tiba-tiba, The Big Boss keluar dari ruangan
oh My God, beliau*yang juga berultah 6 hari sebelumnya dan jarangggggggg sekali-bahasa halus untuk tidak pernah-meramaikannya dengan anak buah* gak kebagian es krim!!!
mungkin dia keheranan kali yaa, terus nanya...
"kok pada megang es krim"
dan tanpa bisa dicegah, Miss A-kasir kita tersayang yang asal Mojokerto dan hobinya ceplas ceplos--langsung ngejeplak..."Kita kan orang baik makanya dapet es krim..."

itu kan cerita dari akuuuuu...
aku yang dengeeeer..
copyright-nya akyu duuunk...
hahahahaha...

lani marliani said...

tyus satu lagi...
orang-orang dalem bukan kek piranhaaa...
tapi emang kurawa smuaa...
hahahahaha
aku aja kejepit kang imam sama bang edoy yang badannya guede banget ntu...set dah...
demi sepotong paddle pop moo gratisan...sigh..

chan chan said...

selamat ultah :)

Kanda Kakanda said...

Seandainya si bos,
juga kamu belikan es krim,...