Friday, February 1, 2008

sms

Kalau aku di sms, Insya Allah aku balas
walaupun mungkin tertunda
karena aku cuma mencoba untuk berempati
si pengsms dah berbaik hati menghubungi aku
si pengsms sudah meluangkan waktu untuk mengingatku
si pengsms mungkin lagi butuh banget bantuanku
aku membalas sms sebagai bukti rasa terimakasih dan hormatku pada mereka
toh siapa yang tahu kalau suatu saat nanti aku juga butuh bantuan mereka

aku cuma mencoba berempati
pasti gak enak rasanya kalau aku ngesms orang tapi gak ada respon sama sekali
;))


11 comments:

akyas tarmidzi said...

ooo pantesaannn.......hehehe...



Nurdiansyah . said...

bener juga mba, kadang sy g sms balik, kalo hanya sekedar info.

Ina Salisya said...

Jadi jangan salah paham ya ... :)
Mau doonk di sms-in :)

Tian OT said...

wah, aku nggak bisa meng-sms sita. soalnya gak punya nomornya! :))

dina sudjana said...

neng SMS siapa ini neng..
neng ada kata-kata sayang nya ha ha ha kok malah nyanyi yaa

laksita wijayanti said...

sms..sms....yukkkk..ahhahahaha

yelli ordinary people said...

sms ga bs dibales klo pulsa lg abis hihihi

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang said...

iya bener kalau sms ngga dibalas2..harap2 cemas..:)

Bunda Estherlita Suryoputro said...

biasanya kan kalau gak penting masa sms ya ?

Farid Ma'ruf said...

Coba nt sy tes kirim sms. Hayo, dibalas gak?

sendiriajah kali said...

iyah, setuju...cinta ama mamicita...aku suka sebel kalo sms orang g drespon sama sekali!