Friday, February 1, 2008

Indosiar!!!Plssss deh!

Akhir akhir ini jadwal ngantorku rada kaco
absen di kantor itu mulai merah setelah lewat jam 8 pagi
berhubung aku kosnya deket kantor, yang gak sampai 10 menit jalan kaki
jadi aku rada santai,
pengalaman kemarin kemarin sih berangkat jam 7.30 masih longgar banget
bisa jalan santai, muterin kompleks, mampir ke warung bubur atau nasi uduk
tapiiiiiiiii............................jadwal ini jadi kacau balau sejak secara gak sengaja aku nonton drama korea jam 7 pagi di Indosiar!!!
setelah acara gak sengaja itu jadinya tiap hari penasaran kudu nonton
selesai mandi jam 7 lewat dikit langsung deh nongkrong depan tivi
mata ngejibak sambil setrika baju n dandan
jadinya? aku selalu berangkat buru buru jam 8 tet dari rumahh
hasilnya? absenku belang bentong merah merah....hahahahaha
tadi pagi kayaknya drama itu berakhir*kayaknya sih*
tapi parahnya.............sampai detik ini aku masih gak tau apa judul drama itu!!!!!

26 comments:

Bunda Estherlita Suryoputro said...

astaga demi nonton...kamu nakal juga ya ?

ilna sari said...

hahaahah. bagus gak dramanya ?

Tian OT said...

oh... kirain masalah mamamia. :))

Leila Atika said...

jd kangen nonton drama korean nih

akyas tarmidzi said...

judul tramanya " how siang...how siang"

berangkatnya jadi kesiangan mulu yg nonton.....:-D

laksita wijayanti said...

bunda, suwer deh dramanya lucu bangett
dulu juga pernah, nonton Sitkom OB (office Boy) di RCTI jam 7.30
setelah OB pindah tayang aku kira bakal bernafas lega
ternyata ada gantinya ...xixixixixix

laksita wijayanti said...

Mbk Ilna: bagussss mbk, lucuuuu
Pak Tian: oo gak pak, kalau itu acara favoritnya ibu ibu di kantor, tiap pagi pembicaraan pasti dibuka dengan pertanyaan.."eh, tadi malam yang kesingkir siapa? aku ketiduran je.."hahahhahaha
Greenstory:......sekarang lagi diputer Full House lohh jeng
Akyas:.....waks?????masak sih???wkakakakak

dina sudjana said...

mau nonton drama korea ampe belekan bisa dilihat di http://www.wongsetress.com/

laksita wijayanti said...

*langsung meluncur ke TKP*
makaciehhhhhhhh Mbk DInaaa.....muachhhh
kok namanya rada aneh yak????

dina sudjana said...

he he he karena dia sutrees nga ada kerjaaan, ya jadi ngerjain kaya ginian tapi lumayan..film china kung fu nya juga bagus2..
terus india nya juga bikin saya nga bisa ngapa2in...alias manteng terus..maklum di jepang kage ade indihong..daripada you tube mending ini nga sibuk nyariin lanjutanya...
jangan lupa kerjaaan yaaa ha ha ha

laksita wijayanti said...

woww mbk Dina, aku kudu ngecek satu satu biar tahu yang jam 7 pagi itu judulnya apa....xixixixixxixi

akyas tarmidzi said...

klo pengen ntn tv OL:
http://www.reges.junkerz.org/

klo pengen ntn film OL:
http://www.indowebster.com/index.php


jaman skrg serba online...:-)

akyas tarmidzi said...

klo pengen ntn tv OL:
http://www.reges.junkerz.org/

klo pengen ntn film OL:
http://www.indowebster.com/index.php


jaman skrg serba online...:-)

laksita wijayanti said...

yaaa akyass, aku kan nontonnya di Tv aja
kalo di online, bisa makin gabruks kerjaanku
lha wong onlinenya di kantor gitu loh

Buku MurMer said...

hauahahaa...kocak...

Yeti Setiawati said...

Aku juga nonton drama itu tp jam 7.50 harus dah pergi krn klo engak pasti deh tukang ojeku nunggu lamaaa

Ekstar Iwel said...

indosiar emang nyebelin mbak. Dulu dorama sore, tapi ntah napa malah di ganti pagi tus sore buat nayangin drama misteri ga mutu ntu:///
Dulu aku juga suka nonton sebelum yang ini, Lovers in Paris. Bikin jadwalku juga kacoooooooo... karena penasaran. Tapi gitu Lovers in Paris selesei... aku ga mau lagi coba-coba ngeliyat. Takut jadwalku kaco lagi. Jadi mending ga teu sekalianXDDDDDDDD Jangan coba-coba d... tar penasaran^^;;;;;

laksita wijayanti said...

bukumurmer: mauuu dunkk bukunya;)))
Bundaulum: nah itu dia yang sudah Bunda, kalau dah jam 7.50 pasti mikirnya...sebantar lagi ahh, sebentarrrr lagi!!
ekstar iwel: wowww, aku juga nonton dikit love in paris, sayang akhirnya ngantung, nah habis ituuu tuh wel aku jadi kegatuan nonton dorama pagi...hhhhh

Mamat Rahmat said...

judulnya 18 Vs 29 Mba Sita, saya termasuk pecinta film Korea soalnya seneng liat karakter cewe yang rame heheh

laksita wijayanti said...

wowwwww, trimakasihhh matt atas informasinya!!!!!
nanti tak cari VCD nya, kikikikikik

david faisal said...

bukannya di giant yang cimanggis banyak yang jual dvd koreanya mbak, harganya murah cuman 6 ribu

kemarin aku juga begitu, tapi gara garanya global tv yang tiap pukul 7 pagi sampai pukul delapan nayangin avatar, terus aku merasa kok ketagihan dan harus menyiapkan waktu pagi itu al hasil mancal pitmotor pergi ke giant lebak bulus beli dvd avatar sampai tamat, terus kutonton dalam sehari selesei

akhirnya terbebas dari kewajiban nonton pagi

Mamat Rahmat said...

udah sampe mana Mas David ? dah sampe melawan raja api ?

kalo Naruto suka nonton gak ? hahahah

hananto sudibyo said...

mas, avatar episode 13 nya ud keluar, kalo naruto shipuuden ud episode 45....:-)

hananto sudibyo said...

mbak nonton avatar n naruto ga? hihihihihi

david faisal said...

iya mas yang fire dah sampe 13

ternyata semua orang pada ketagihan nonton

alhasil dvd baru dalam sebulan dah ludes dipinjam

pingin lihat aksinya ang nguasai ilmu api

hananto sudibyo said...

aang udah menguasai ilmu api dari tarian naga api bareng sama pangeran zou.... :-) tinggal nunggu toph n bumi untuk ngajar "earth bending"