Monday, January 28, 2008

Chris John Pertahankan Gelar-Denada Tampil Memukau

Liputan6.com, Jakarta: Chris John berhasil mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas bulu versi WBA setelah menang TKO atas penantangnya Roinet Caballero asal Panama usai ronde ketujuh. Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1) malam, Chris John memang tampil mendominasi.

Di ronde pembuka kedua petinju tampil terkesan hati-hati guna menjajaki kekuatan lawan. Memasuki ronde kedua Chris John mulai menguasai pertarungan. Berkali-kali petinju asal Banjarnegara, Jawa Tengah ini memojokkan lawan melalui kombinasi pukulan-pukulan pendeknya.

Di ronde keempat Caballero sempat mencoba bangkit dan melepaskan serangan balasan. Namun, Chris John kian tak terbendung. Di ronde keenam pukulan jab serta uppercut yang bertubi-tubi membuat Caballero tersudut dan terjatuh.

Pada ronde ketujuh Chris John kembali melayangkan sejumlah pukulan telak pada lawannya. Petinju Panama itu akhirnya memutuskan mengakhiri perlawanan di akhir ronde ketujuh dari 12 ronde yang direncanakan.

Dengan hasil ini Chris John sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan dengan 40 kali menang, di antaranya 21 menang KO dan satu kali seri. Ia juga berhasil mempertahankan sabuk juara kelas bulu WBA untuk kedelapan kalinya.(ADO/Wira Respati dan Teguh Raharjo)

--------------------------------------------------------......


Selamat buat Chris John!!!Bravo!!!
kemarin aku antusias nonton pertandingan yang live di RCTI itu
bukan karena aku penyuka tinju
tapi aku terpesona sama gaya Denada Tambunan sebagai MC
cocok, pas banget, tepat sekali memilih Denada
suaranya itu loh matching sama intonasi.....ck,ck,ck
yaa walaupun ada kesalahan dikit saat membacakan data diri Chris John
awalnya sih gak ngeh kalau itu denada
apalagi rambutnya disasak tinggi
tapi baru ngeh saat pembawa acara olahraga RCTI nyebutin.
salut buat Denada deh!








8 comments:

Taufan sikathabis said...

om jon manteb dah

Nining Soeryono said...

ooooh? itu Denada...
aku gak 'ngeh' juga... baru ngerti ini

Bunda Estherlita Suryoputro said...

duh kalau nonton tinju kok rasanya sakit semua badanku...

katro politan said...

pokoknya top mas kris john... semoga semakin terbuka jalannya naik ring di Las Vegas...

laksita wijayanti said...

Sikatabis&semarang: Bravo om Jhon!!!
mbk ningnong: denada manglingi kata orang jawa
bunda esther: aku terpesona sama Denadanya bunda,hehehehe

Ekstar Iwel said...

Sejak kapan mbak Sita juga suka tinju?^^a
Buat ninju Ndrung ya?:)))

katro politan said...

Chris John kalo musuh dewi persik mantep yang mana yah...?

laksita wijayanti said...

bukaaaaaan iwellll
aku terpesona sama gaya Denada jadi MC
bener bener terpesona dahh...