Thursday, November 22, 2007

Bersyukurlah bila engkau wanita

1. Pepatah lama mengatakan: surga ditelapak kaki ibu.....
2. Hany a wanita yang sanggup membawa kehidupan ke dunia...
3. Bebas bergandeng dengan sahabat----kalau pria gandeng temennya...apa kata dunia??
4. Ga perlu repot untuk tampil menawan dalam 2 detik=ambil stiletto, asal tau aja butuh keahlian tinggi untuk berjalan dan berlari dengan benda itu

5.
Datang bulan ada manfaatnya-telepon ke kantor dan katakan sedang dateng bulan jadi sakit. toh itu salah satu alasan yang dapat diterima..-- tapi kalau pria?
6. Tak ada rambut yang tumbuh diwajah setiap pagi.......
7. Panjang, pendek, ikal, lurus semua terserah
8.Dapat cincin berlian dan barang2 berharga saat dilamar..
9. Tidak wajib bayar saat nge-date
10. Intuisi!!
cuma dipunya wanita tidak dengan pria..wanita lebih mengetahui apa yang terjadi dengan pasangannya daripada pria.
11. Tidak perlu susah payah ganti ban mobil dijalan pas kempes, karena pasti ada yang nolong dengan suka rela
12. Wanita terkenal pintar memadukan busana. Dijamin pria tidak akan berani menampakkan diri dimuka umum dengan tanktop warna ungu dan kuning plus celana ketat biru
13. Ladies First
14.Wanita bisa memakai parfum aroma apapun, baik itu femini
n ataupun maskulin
15. Pria jago nyetir, tapi apa mereka bisa nyetir dengan menggunakan sepatu hak tinggi? hanya wanita!
16. Wanita lebih kuat. Cuma wanita yang mampu berjalan kaki memutari mall sambil menenteng 5 kantong belanja dengan hati senang hingga malam. Sementara pria pasti sudah ngomel panjang pendek.
17.Rumah sakit Ibu dan Anak...... hanya Ibu dan Anak..
18. Hari Ibu......... .
19. Kaum wanita punya bacaan bernama chicklit
20. Wanita punya rangkaian perawatan tubuh dan tata rias super lengkap

21.
Beda dengan pria, wanita tak segan membawa sisir dan payung ditasnya
22. Wanita lebih cekatan, pria hanya bisa fokus pada satu pekerjaan saja, sementara wanita bisa bekerja ganda, Ga heran ada yang menyelesaikan pekerjaannya sambil bergosip..
23. Tak perlu takut berebut tempat parkir...ada 'Ladies Driver' khusus parkiran wanita
24. Bisa menangis ketika menonton film sedih tanpa malu, tidak halnya dengan pria.....bisa2 mereka dicap cemen..
25. LIngerie sexy hanya diciptakan khusus wanita
26. Pria akan membukakan pintu untuk wanita
27. Tetap tenang ketika polisi menghadang, modal senyum2 dikit besar kemungkinan hanya dinasehati saja heheh
28. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki wanita adalah sumber inspirasi... ...Monalisa contohnya, dan juga ga heran banyak lagu2 atau film banyak nama wanita bertebaran..
29.Tak ada pantangan warna.
Bisa dibayangkan apabila pria memakai tas kerja warna pink atau sepatu pink?
30. Rok. Jelas2 hanya untuk wanita, kecuali kilt baju tradisional pria scotlandia.

16 comments:

Tian OT said...

aku bersyukur, terlahir sebagai lelaki. :D

Jumiarti Agus said...

shita kreatif banget nich,... ohya klu di sini ada hari bapak juga lho?

Cepy Pramana said...

sama kang tian...kok tahu sih....apalagi yang wanita...

lani marliani said...

hmm...untung aku wanitaaaa...
dilamar minta berlian aaah..
hahahaha

hananto sudibyo said...

hahahaha bravo mba sita....n bravo mas tian..... :-)

Ina Salisya said...

Alhamdulillah ...
Hidup perempuaaan :)

Taufan Piscesar said...

tapi kayaknya ngga terjadi tuh di jepang

Haerul ... said...

kalau di malaysia ada namanya "rumah sakit korban lelaki"
nah lho???
sepertinya di malaysia juga tidak berlaku, hehehe

Vemiliam : ) said...

dan perempuan mesti bisa jaga diri...hehe

dina sudjana said...

alhamdulilah saya seorang perempuan...horee.., apa kabar sayang?

The True Ideas said...

koreksi dikit: ini adalah bunyi hadits sayangnya dhoif/lemah, ada hadits semakna tetapi beda redaksi yang lebih sah: "Berbaktilah terus kepadanya (sang ibu) karena surga itu berada di bawah telapak kakinya."

silahkan dibaca-baca disini kalau ada waktu: BENARKAH SORGA BERADA DITELAPAK KAKI IBU??

Taufan Piscesar said...

apapun alasannya...
wanita adalah teman hidup yang paling tepat untuk para lelaki

sendiriajah kali said...

dan juga teman hidup yang tepat bwt wanita lain...xixixiixixi...

imam ferianto said...

keren

Ekstar Iwel said...

Cerdas!:D

tebing cakrawala said...

untung gw ga terlahir sebagai laki-laki di skotlandia, kalo kaga gw bakalan pake rok ^O^