Wednesday, October 3, 2007

Puisi Karyawan Stress

Thanks buat Mbak Tity atas penyegaran otaknya;))

Akulah karyawan paling rajin di dunia,
Berani berkorban nggak pernah ngedongkol,
Meski hati merana tapi tetap berdedikasi ,
Meski hari menjelang sore gini aku tetap masih dikantor ,

Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
Selalu paling depan ngisi daftar absensi ,
Di antara rekan akulah yang paling rajin ,
Temen yang nggak masuk pun aku absenin

Jam 8 kurang udah masuk kantor ,
Tidak lupa membeli koran,
Di koran banyak berita koruptor ,
Kenapa gua nggak kebagian ?

Sekarang hidup bener-bener nggak aman ,
Pake handphone di mobil digedor kapak merah ,
Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone ,

Tahun pertama ngantor masih tinggal di kost,
Tahun ketujuh ngantor udah pindah tempat kost,
Tahun pertama pergi-pulang nebeng tukang pos,
Di saat krismon pergi-pulang nebeng boss,

Akulah karyawan yang paling setia,
Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi kulinya,
Sampai kantor punya jaringan komputer, aku jadi net-admin-nya,
Sampai kantor diledakin , aku jadi otaknya... !!
Ha..ha..ha.. !!!

21 comments:

Chie Chietut said...

wah.......buzzeettt klo emang bener bisa jadi karyawan spt itu....gak kuku....:-D

laksita wijayanti said...

whahahaha......lama lama jadi teroris soalnya mbk;)))))

The True Ideas said...

hmmm, lagi kenapa ini? :D

laksita wijayanti said...

hihihihi, lagi nyari yang seger seger di tengah padetnya kerjaan, hhehehehe

The True Ideas said...

hmm, nanti sore pas buka minum es blewah pake sirop, dijamin segerrrrr :D

laksita wijayanti said...

wah iya pak bener, es klapa depan indomaret, pak syamsul kudu nyobaik.....wenakeeee, TOP BGT!!

lani marliani said...

menambah semangat kerja di pagi hari..hahahaha...

laksita wijayanti said...

karyawan rajin ya cuttish?hahahaha....

lani marliani said...

pastinya mbak...hahahaha
muel-muel deh ngaku bgini.. :P

Taufan Piscesar said...

Sekarang hidup bener-bener nggak aman ,
Pake handphone di mobil digedor kapak merah ,
Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone ,

bilang aja ngga punya duitt...!

laksita wijayanti said...

ahhh piscesar kenapa sehhh? lagi setresss gak bisa mudik yah?

Taufan Piscesar said...

ahhh piscesar kenapa sehhh? lagi setresss gak bisa mudik yah?

yak tulll...

laksita wijayanti said...

sabr....sabar....orang sabar disayang Tuhan lho..;))

Vemiliam : ) said...

orang hrd nya kayaknya nyesel bgt deh.. ;p

ilna sari said...

hahahahaha

laksita wijayanti said...

mvlia: pssssst, diem diem ajah lia...;))))
yuridza: awas, ketawanya jangan keras keras ntar kemasukan nyamuk loh

south-east star said...

sabar sabar
oang sabar di sayang Tuhan...
kelaman sabar, ganti nama aja jadi Mbok Sabar yakh
kekekekeke

laksita wijayanti said...

wkakakakak, bisa ajah ahhh :">

sendiriajah kali said...

huehehhahhahha...huahhahahhaha...mba sita kerennn...kluar tanduknya

laksita wijayanti said...

*gubrakssssss*..........rethaaa, jangan dimunculin tanduknya!!!!atutttt...

hananto sudibyo said...

wuahahahahaha....gawat !