Friday, September 28, 2007

[timpukan berantai]8 fakta tentang aku

hadohh, setelah dengan berbagai cara berkelit, ternyata dapat todongan langsung dari Bunda Ati


Undang-Undang Per"tag'an
Each blogger must post these rules
Each blogger start with random facts or habits about themselves
Blogger that are tagged need to write on their own blog about eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged to read your blog.


1.  Pelor
Nah kalo yang soal ini bener bener "sita" banget, gak tahu kenapa gampang banget molorr....begitu naik mobil, kepala nempel di sandaran, trus....zzzzzz. Begitu sampe di kosan, ngelongsor di karpet, langsung zzzzz........mungkin ini terkait dengan kebiasaan waktu kecil, kata ibuku, waktu aku masih bayi aku ini bayi paling anteng sekampung simbahku...soalnya kerjaannya makan n molor....zzzzzzz

2.  Sering disangsikan sebagai orang jawa
alasannya:...suaraku lantang, ketawaku keras, gak punya logat...alhasil lebih sering dikira orang sumatra.  kata temenku: gak ada lembut lembutnya*ciri orang jawa menurut dia, red*

3.  Hobi gemstones
nah kalo ini hobi turunan dari Alm Bapakku, gara gara waktu SMP sering ngeliat bapak ngerawat koleksi gemstonesnya.  Pertama kali terheran heran ngeliat "kenapa batu opal kudu direndem di air??"....sejak itu hobi ngudek ngudek cari tahu soal gemstones.  tapi walaupun seneng sampai saat ini hanya punya beberapa jenis aja, itupun kerna dikasih, hehehe.  Jalan ngider sendirian ke Pasar batu Rawabening, Jatinegara jadi aktivitas yang sangatt menyenangkan.........*padahal buat ngeliat ngeliat doank*

4. Lebih seneng jalan jalan sendirian daripada rame-rame
kalau sendirian lebih bebas, kalo rame-rame seringnya malah aku cuma jadi pengantar mereka, terus kalo gak se visi dan misi nanti banyak dikomplen "kecapean/balik yuk/dah laper.....*...tapi aku gak anti sosial loh*alias jalan rame-rame*

5.  Suka gak sabaran ndengerin curhat soal cinta-cintaan
heu..heu..heu.....apalagi yang ada tambahan cengeng-cengengnya, yang ada aku malahan bengong gak mudheng.....

6.  Katanya.....katanya yaa aku "susah" punya tampang sedih
ada kejadian.......aku sama Mbk Devi, temen sekantorku lagi nolongin Teh RIta-temenku yang lain lagi-. Teh rita mau pingsan, jadi kita mau nggotong dari gazebo depan kantor ke mushola, nah Mbk Devi nyuruh aku manggilin orang-orang yang lagi berkerumun di depan kantor...dah aku lambai-lambai, tapi kok ya mereka malah balas ngelambai juga, malah pada ketawa ketawa...haduhhh, pas dilaporin ke Mbk Devi, suwer dah aku diketawain...habis katanya aku gak punya tampang sedih yang meyakinkan sih..?????


7.  Gak ada masalah dengan urusan menu makanan
Alhamdulilah, mungkin ini hikmah sering pindah-pindah tempat, jadi perut gampang adaptasi sama makanan asing.....tapi dampak lainnya:....jadi hobi icp-icip.....alhasil, susahhh banget dapat jarum timbangan di bawah 60 kg......Pfuihhhh


8.  Maniak nonton film
makanya suka pergi ke bioskop...........sendirian lagi!


akhirnya selesai......
ok, 8 orang yang bakal ketiban sampur dari sita adalah......*eng.....ing......engggg*

Mbak Yuana Serkan

Mbak Seriyawati

Mbak Utami

Pak Tomi

Bro Piscesar

Bro Resta

Mbak Budi

Pak Cepy

Mohon dikerjain PR nya ya....makaciehhhhh;))



40 comments:

yelli ordinary people said...

kemana2 sendirian..wah akyu juga suka gitu :D

The True Ideas said...

Gak ada masalah dengan urusan menu makanan
- - - -
ini sama kayak saya, hihihi

laksita wijayanti said...

tosssssss duluuuuu..........................hehehehehe

wahida ariffianti said...

sering disangsikan sebagai orang jawa, sama !! hueheheh keseringan malah dipanggil nonik2 :-S tapi itu dulu, setelah berjilbab udah rada berkurang :D

kemana-mana suka sendirian, sama..!! kecuali kalo pas sama anak2, ya gak mungkin lah yaw huehehhhe

yang menu makanan kayaknya juga ya...sak timbangan2 e yo podooo huheheehh


Siti Komariah said...

koq bisa siy Sita jalan sendirian ? ...

wah musti belajar juga niy ...

laksita wijayanti said...

hahahaha.........ternyata Mbk Wahida sama kek aku.....disangsikan kejawaannya.....

Mbk Siti:....ho oh mbk, kalau jalan apalagi shooping rame rame yang ada malah banyakan betengkarnya, soalnya nih ya mbk salah satu alasannya, kata bebrapa temenku...aku tipe "pengintimidasi" soal selera barang....jadi misal temenku dah naksir 1 baju dah dipegang pegang, nanti aku komentarin ini gak cocoklah warnanya kurang apa lah..nah buntut buntutnya mereka jadi ragu ragu...jadi makin lama lagi belanjanya...hua hua hua hua....

ati kusumawati said...

mang iya koq....waktu kita sempat kopdar...sy ga percaya kalau Lele niy org jawa....lha logatnya sumantra bangeth boo...
kalau soal makanan....mang iyeee...Lele gitu loohhh...kerjaannya ngemilll muluw...(gitu koq katanya diet)..
ternyata oh ternyata...Lele tuh..masuk katagori bayi sehat yah..(suka molorr...ZZzzZZ)..pstt Le..disiniy banyak batu lho....batu bata..batu krikil...hihihi

Maddy Pertiwi said...

Aku udah kena sama Mas Tian hehehehe. Ternyata Mbak Sita kena juga...

Sinta Dwi Utami said...

waduhhhh....aku langsung lembur selesaikan PR nih....

Taufan Piscesar said...

satu lagi untuk pelor.
mungkin kalo liat gambar kasur, langsung molor

laksita wijayanti said...

Bunda nisa: aku kie wong jowo bunda!!!!!!
kesih kiat kiat diet dunk.....perasaan nih mulut gak bisa brenti ngecap.....wegah sama batu!!!maunya ketemu kajol ajahhhh....

Maddy: padahal daku dah bertahan gak ngeklik postingannya bunda nisa...

Mbk Ut Ut: makin cepet dikerjain makin cepet dapet korban baru mbk, hihihihihi

Piscesar:...hayuuu atuh dikerjain samperannya!!!


Bambang Priantono said...

Alhamdulillah...gak kena....

laksita wijayanti said...

Pengumuman...pengumumannn.....mas Bambang lom kena nehhh!!!*pake TOA*

wahida ariffianti said...

wah mas bambang, biasanya habis bilang gini...bentar lagi malah bisa-bisa trus kena deh... :D

wahida ariffianti said...

tuh kan...malah memancing....hahahahahaha

Sinta Dwi Utami said...

PR-ku sudah lunasss... kekekek...
nanti aku cari sasaran selanjutnya...

Tian OT said...

gemstones? maksudnya batu ali (batu aji)? dipake juga di jarinya? :D

WirdaYanti Mansur said...

Ga ada masalah dg makanan mah gpp Sit, tp kudu hati2 loh... :D

laksita wijayanti said...

psssst Mbk Ut, itu 2 orang di atas postingan dirimu laik dapat bintang*bisik bisik*

batu aji hanya salah satu jenis gemstones pak, yang lainnya lagi banyak: topaz, safir, ruby, turquis, citrine, aquamarine, amethys, dll....ada loh sekolah yang khusus mempelajari ini, di Thailand sama Amerika.


Bunda Wirda: okeh bunda!!

lani marliani said...

hmmm..jalan-jalan sndiri, jadi inget pameran batik yang aku ga boleh ikut.

eh, dikau kok tidak menyebutkan tidak suka olahraga siy? aku blum pernah liat mba sita olah raga.. :)

laksita wijayanti said...

ehm....daku nih pehobi berat olahraga jalan kaki ya lan
apa dikau luput memperhatikan kalo daku tiap hari jalan kaki pulang pergi kantor???

lani marliani said...

yeee...ntu mah tidak termasuk hitungan...
aku juga tiap hari jalan kaki pulang pergi kantor..

laksita wijayanti said...

tapi kan kamu jalan santai
kalau aku kan jalan cepet...itu baru masuk olahraga!*ngeyel.com*

lani marliani said...

aku jalan santai karena aku kan perginya emang pagi-pagi sekali..ga pernah kesiangan, jadi ngapain jalan cepet-cepet...heheehhe

laksita wijayanti said...

kan emang tujuannya buat olahraga....*masih maksa.com*

lani marliani said...

hmmm...olahraga apa ngejar kartu absen biar ga merah... *ting ting*

laksita wijayanti said...

yaaa kalo absennya jadi ijo ya itu efek samping dari jalan cepetnya...*ting ting*

Seriyawati - said...

woi...woi...PR apaan nih...?
kabur aahhh...

laksita wijayanti said...

ayooooooooo, dikerjain PR nyaaaaaaaa.....

lani marliani said...

hmmmm...dasar ratu ngeles!!

'Titin Fatimah' said...

waahhhh.. sama doong....
saya suka menikmati saat2 jalan sendiri.. hihihihi

nana yuyu yuana Ates said...

Sita, aku udah ngerjain duluan tuh kemaren :-p tadinya mo ngetag kamu loh... kalo jadi pasti seru deh, saling tag tag an :-D

sismanto - said...

mbak, aku nggak dapat PR?

de ai said...

kalo ai sih percaya-percaya aja mba sita org jawa. Menurutku malah mba sita tuh anggun bgt loh.
*siap nangkep mba sita yg terbang ;)) *

Btw...gemstones tuh yg kayak bgimana sih mba? *binun*

laksita wijayanti said...

Mbk Titin: ho ho, bener kan ya mbk titin, bebas jalan jalan sendiri, mo bengong sendiri juga gak da yang marah, hihihihi

Mbk Yuana: hahahaha, aku juga baru sadar, Mbk Yuana udah ditag duluan, tapi gak pa pa lah, bisar rameee

Sismanto: iya nih, habis dibatasi buat 8 orang aja, padahal pengennya semua kena neh;)). sabar, pasti nanti dapat deh;))

Neko: *langsung melayangggg....*

laksita wijayanti said...

Eh gemstones itu batu mulia sayang
batu batu hasil alam, kayak batu safir, berlian, ruby

Sie Chien / 6-in said...

Disansikan kejawaannya! sama donk
pernah dikira orang manado karena katanya akyu putih
dan pernah dikira orang sumatera karena logatnya

budi yati said...

wadduuuh..kok banyak yg nimpuk aku yaa....

laksita wijayanti said...

wah berarti kalo banyak musti kaliin tag-tag'annya mbk
misal yang ngetag 3 orang berarti 8 x 3, hihihihih

hananto sudibyo said...

weleh ud punya banyak akiknya mba? :-)