Wednesday, September 19, 2007

[lowongan]The Jakarta Post

Rating:★★★
Category:Other
Internship Opportunity

PT Bina Media Tenggara, publisher of The Jakarta Post, a leading English-language daily newspaper, provides internship opportunity for college students, young professionals and fresh graduates from any education background and any nationalities.

The premiere internship program will commence on Oct. 1 and end on Dec. 31.
The program, which is part of The Jakarta Post’s Corporate Social Responsibility (CSR) drives, is aimed at exposing the youth to the works of The Jakarta Post. It also aims at providing the company with the pool of potential talents (talent scouting) and assistance of highly qualified people.

Qualifications:

University students or university graduates
Proficiency in English, with a minimum TOEFL score of 550
Computer skills
Able to submit an example of writing ( 200-300 words) in English
Not more than 27 years of age

Please send application, CV, recent photograph and copy of valid ID Card, diploma/certificate , transcript and TOEFL score to:

HRD The Jakarta Post
Jl. Palmerah Selatan No.15
Jakarta 10270

Or send via e-mail to:
yupita@thejakartapo st.com
before 25 September, 2007

Only short-listed candidates will be contacted

Good Luck!!

15 comments:

Jumiarti Agus said...

shita kok tumben lihat lowongan? mau pindah kerja?

bondan suryo said...

I'm too old for this opportunity :-D

laksita wijayanti said...

ya bunda Jumi, daku dah mentok umur, dan batas maksimal, hehehehe
The Jakarta Post termasuk salah satu media yang sulit ditembus alumnus IPB....*soalnya kemampuan basa londo kita minim-minim, hehehe*

Surya: gimana kalo nglamar jadi redakturnya?kan biasanya redaktur umurnya dah mateng-mateng tuh mas ;))))

Jumiarti Agus said...

he..he,,, anak IPB itu kerjanya bikin pertanian dan menyediakan pangan yg cukup untuk rakyat, kok ya suka kerja yg berhubungan dengan mas media,.. dan bank-bank,.. jadi salah donk dengan aspirasi dicetuskannya IPB oleh leluhur,. ya nggak ?

laksita wijayanti said...

maklum bunda, namanya juga Institut Pleksibel Banget ;)))

laksita wijayanti said...

terus ada yang bilang juga Institut Publisistik Bogor, heu heu heu, saking banyaknya yang nyemplung di media.

Jumiarti Agus said...

iya nich mestinya kembali ke jati diri, padahal pertanian itu asyik sekali lho, luas lahannya, dan gairha kerja juga bagus ketimbang di media yg dihadapi cuma benda mati semua,. hiks:)

laksita wijayanti said...

ngurusin pemuliaan kedelai atau organik emang enak banget bunda, tantangannya kerasa, tapi jadi penulis juga enak, hehehehe.

lani marliani said...

aku setuju kalo jadi penulis itu enak, asal jangan pas dikejar-kejar detline 2 edisi aja..hahahah
hmmm...nyoba masukin lamaran ga yaaa...hmmmm..

Taufan Piscesar said...

kata hasyim muzadi, orang IPB bisa segala macem...kecuali pertanian

Mamat Rahmat said...

gak bisa ENglish

laksita wijayanti said...

Piscesar: ntuu kan, pleksibel banget kan kita?heu heu heu
tapi masih banyak ahli pertanian yang istiqomah dari IPB kok

mamat: kumaha , damang mat?

Taufan Piscesar said...

tapi lebih banyak mana istiqomah ke perbankan

laksita wijayanti said...

loh emang ada doktrin kalo lulusan IPB wajib ke pertanian?
kalau emang ada bidang lain yang lebih bisa menggali potensi diri kita, ada tempat lebih baik buat aktualisasi diri kita kenapa musti maksaain numplek di pertanian?
ya sih yang semangat mau mengabdi di departemen yang mengurusin pertanian sih banyak..tapi gimana mo kesaring kalo di awal langsung ditanyain, ada kenalan gak? dibawa sama siapa?bisa bayar berapa?..haiahhhh, mending gawe di swasta*yang sistemnya lebih fair*ngumpulin modal, n jadi bos buat diri sendiri....Hidup wirausaha!!

Taufan Piscesar said...

doktrin sih ga ada bu...cuman lucu aje gitu...bertaun-taun mempelajari pertanian, eee...tau2nya...!
C_D cape deeehh

ditanya kenalan juga yah...(ta' kirain di DFA aja...kikikikkk)
itulah I N D O N E S I A....