Thursday, September 6, 2007

Love Advices

Kepada sahabat-sahabat ku yang ............ MASIH  SINGLE

Cinta ibarat kupu-kupu. Makin kau kejar, makin ia
menghindar. Tapi bila kau biarkan ia terbang, ia
akan menghampirimu disaat kau tak
menduganya.Cinta bisa membahagiakanmu tapi
sering pula ia menyakiti, tapi cinta itu hanya
istimewa apabila kau berikan pada seseorang
yang layak menerima. Jadi ... tenang-tenang saja,
jangan ter-buru buru dan pilihlah yang terbaik.

Kepada sahabat-sahabat ku yang ............ RAGU-RAGU

DENGAN PERNIKAHAN

Cinta bukannya perkara menjadi "orang
sempurna"nya seseorang. Justru perkara
menemukan seseorang yang bisa membantumu
menjadikan dirimu menjadi sesempurnanya.

Kepada sahabat-sahabatku yang ............ TIPE  PLAYBOY/PLAYGIRL

Jangan katakan "Aku cinta padamu" bila kau
tidak benar - benar peduli. Jangan bicarakan soal
perasaan-perasaan bila itu tidak benar-benar
ada. Jangan kau sentuh hidup sese orang bila kau
berniat mematahkan hati. Jangan menatap
kedalam mata bila apa yang kau kerjakan cuma
berbohong.Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah
membuat seseorang jatuh cinta,padahal kau tidak
berniat samasekali 'tuk menerimanya saat ia
terjatuh.... .....

Kepada sahabat-sahabatku yang ............ SUDAH  MENIKAH

Kalau Cinta jangan katakan "Ini salahmu!",
tapi "Maafkan aku, ya?" Bukan "Kau dimana!",
melainkan "Aku disini, kenapa?" Bukan "Kok bisa
sih kau begitu!" tapi "Aku ngerti." Dan juga
bukan "Coba, seandainya kau..." akan
tetapi "Terima ! kasih ya, kau begitu....."

Kepada sahabat-sahabatku yang........ ....BERTUNANGAN

Tolok ukur saling mencocoki bukanlah berapa
lamanya waktu yang kalian habiskan bersama,
melainkan untuk berapa saling baiknya anda
berdua.

Kepada sahabat-sahabatku yang ............ PATAH HATI

Sakit patah hati bertahan selama kau
menginginkannya dan ak an mengiris luka
sedalam kau membiarkannya. Tantangannya
bukanlah bagaimana bisa mengatasi melainkan
apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan
hikmahnya.

Kepada sahabat-sahabatku yang ............ BELUM PERNAH JATUH CINTA

Bagaimana kalau jatuh cinta: Mau jatuh jatuhlah

tapi jangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten
tapi jangan terlalu "ngotot", berbagilah dan jangan
sekali-sekali tidak fair, berpengertianlah dan
cobalah untuk tidak menuntut, siap2lah untuk
terluka dan menderita, tapi jangan kau simpan
semua rasa sakitmu itu.

Kepada sahabat-sahabatku yang ............ INGIN MENGUASAI

Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia
dengan orang lain, tapi akan lebih sakit lagi
mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak
bahagia denganmu.

Kepada sahabat-sahabatku yang ............ TAKUT MENGAKUI

Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan
dengan seseorang. Itu mala h lebih sakit lagi bila
seseorang memutuskan hubungan denganmu.
Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau
cintai samasekali tidak mengetahui perasaanmu
[terhadapnya] .

Kepada sahabat-sahabatku yang ............ MASIH
BERTAHAN MENCINTAI SEORANG YANG
SUDAH PERGI

Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau
bertemu seseorang lalu jatuh cinta, hanya
kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia
bukanlah jodohmu dan kau telah menyiakan ber-
tahun2 untuk seseorang yang tidak layak.Kalau
sekarangpun ia sudah tak layak, 10 tahun dari
sekarangpun dan ia juga tak akan layak. Biarkan
dia pergi, lupakan.....

14 comments:

' Titi Leksono' said...

sitha yang mana nih ?
kalau aku kan dah jelas !!!
tfs ya ...

laksita wijayanti said...

hahahahaha, bunda titik ada ada ajah
btw, bentar lagi musim mudik nih bunda
sita mudik ke jogja
ntar bowleh maen maen ke rumah bunda titik yah?

Widodo Wirawan said...

nulis ini mikirnya pasti lama ya? :-D

laksita wijayanti said...

kekekeke, sebenernya ini imel lama dari DIta, temen SD ku dulu
tapi dah lamaaaaa banget kesimpen di folder
baru hari ini iseng ngebuka *berhubung email dah penuh*
eeee, ternyata bagus juga tulisannya;))

Jumiarti Agus said...

wah cantik banget ni MP nya,.. kok milih ungu sih?

laksita wijayanti said...

ungu cantik kan bunda?heee......the colour of lavender!!!

NoviKhansa Utami said...

aku copy, ya :)

makasi

laksita wijayanti said...

mangga neng geulis;))

safi . said...

wah setuju mbak laxita :)

laksita wijayanti said...

tosssss dulu dunk...hehehehe

sendiriajah kali said...

itu jleb...jleb...

laksita wijayanti said...

retha kunaon?ke jleb???

Sie Chien / 6-in said...

kayaknya baru pada tataran teori nih
cepat direalisasikan biar tahu persis

Nurdiansyah . said...

hmmm