Friday, July 6, 2007

BESOK ACARA ULTAH MP!

Yabadabadooo......wow, gak terasa besok  07-07-07...Ada Apa yaa?ini lho acara Ultah MP di Kampung Betawi, Jagakarsa bok!
Makacih buat mbk mbk dan mas mas panitia yang sudah jauh jauh hari memberi woro woro
jadi diriku bisa bejibaku atur jadwal..contohnya nih ya, dari 3 minggu lalu sudah nego jadwal jaga pameran dengan Ibu Ary, sang co pameran..."Bu, aku gak pa pa deh tiap hari di pameran, tapi plssss ya tanggal 7 aku free*sambil kedip kedip maen mata*".......hasilnya?Tokcer noo...makaciehh ya bu Ary...
besok dari acara MP, mo langsung ke nikahan temenku Rosy, dan jrengggg.......untung sekali tempat dia juga di Jagakarsa, sekali jalan deh!
oh ya, Mr Sardi, Menteri Perhubungan Trubus dah ngasih rute ke Jagakarsa..
jadi dari PAL Cimanggis, aku naik 129 jurusan Pasar Minggu, turun Jagakarsa Naik Kopaja 616, turun depan Kampung Betawi....
Maddy & Mbk Lygia jadi barengan gak yaa?


43 comments:

NN AB said...

sayang apalah daya diriku tak sampai ke sana....ntar diposting ya mbak acaranya....

laksita wijayanti said...

tetep OL yah Mbk, taruhan pasti sorenya dah ada yang upload foto foto...xixixixix

maymoy ^_^ said...

sayang ga bisa ikutan .... T__T
sahabatku nikah.. lebih berat ke nikahan krn insya Allah cuma sekali seumur idup, mg2 ultah MP taun depan bisa ikutan :)

laksita wijayanti said...

apapun yang terjadi....tetep semangattt!
kemarin aku juga dah merayu rayu sama rosy, temenku yang mo merit besok
minta ijin datang abis maghrib...kekekekeke.

PinKq ™ said...

Wahhhh....terima kasih yaaa untuk semangatnya... :D aku sebagai PJ udah deg2an setengah mampusssss nihhh... hihihihihi ;p

semoga tidak ada halangan yang berarti esok hari :)

bondan suryo said...

siap meluncur besok. Amin :-)

laksita wijayanti said...

Hayoooo MBK PJ.....Semangat!!!!!!

dyah ru said...

asyik besok ketemu..

Dian Ardiansyah Rikza Khafi Qudsiyya said...

wah... saking jarangnya nengok mp, nyampe gak tauk ada acara miladnya tgl 7 7 7 besok....
nyesel deh gak bisa dateng... kabar-kabarinya aja deh mbak laksitha... kebetulan saya n istri ada acara dl di bdg nih...

laksita wijayanti said...

Wokeh Mas Dian!
asyikkk besok ketemu Mbk Dyah & Sepasang penganten baru....xixixixix

kiky fitriyanti said...

Sip...see you there tomorrow..Insya Allah...:)

PinKq ™ said...

http://pinkq.multiply.com/journal/item/386

laksita wijayanti said...

Wokehh...M.KiKy......
wahhh, dah ada pengumuman resmi dari Mbk PJ...tengokkk yukkk...

PinKq ™ said...

hehehehe...makasih lagi yaaa :)

XXXX YYYY said...

jadi bingung neh
secara besok triple 7, jadi banyak yang ngundang n banyak acara
Sita add YM-ku dong, yg lama udah angus resvillaku@yahoo.com

Rifki Asmat Hasan said...

besok.... ada acara rutin :)

laksita wijayanti said...

ya Ampyun Restaaaa...jadi gak ikutan neh???*siap siap nyambit pake golok*
wah mas Rifki gak iso datang juga tah?

XXXX YYYY said...

iya makanya aku jadi bingung
makanya aku minta maaf ya Sita, kalau ngga bisa ketemu sama kamu
sekarang coba bayangin..kondangan kawinan aja ada 6 tempat, blom ke tempat ulangtaunnya Oom Ebet K, trus ada arisan keluarga juga
Capek2 deh

tity stuff said...

kok aku ga dikasih tau ya hiks...hehehe mba klo dari matraman naek apa??

Chie Chietut said...

C U tom ya Sitaaaaaaaaa....!
:-)

Irma Ramli said...

Insya Allah semuanya lancar yaaaa. Amin....
Besok kita bisa ketemuan deh, sita ... :-)

laksita wijayanti said...

Mbk tity dari Matraman ya?sek aku tanyain mas sardi dulu, muga die tahu..
C U besok ya Mbk Chie & Mbk Ime......asyikkk, gak sabar euy..

Irma Ramli said...

hehehe sama, ga sabar juga secara event ini juga sekaligus kopdar pertama aq :-)

laksita wijayanti said...

sama mbk, kopdar MP pertama.....kekekekeke.

PinKq ™ said...

o yaaaa ??? kopdar pertamaaaa ?? :D


semoga langsung berkesan yaaaaa ^___^

Irma Ramli said...

iyaaa, semoga banyak kejutan2 yang menyenangkan :-)

Maddy Pertiwi said...

Iya nih.. Besok aku pergi. Aku berangkat dari Depok. Apa ketemuan disana aja ya??? Diriku masih agak binun nih perginya (walaupun udah dapet gambaran hehehe)

laksita wijayanti said...

maddy.......gimana jadi barengan?
menurut info, lebih enak naik angkot daripada kereta.
naik angkot yang ke pasar minggu, turun jagakarsa, terus sambung 616 kopaja
turun depan kampung betawinya.

ati kusumawati said...

Leleeeee..mana ajahhhh???
huaa..ga bisa ikutan datang..titip mata aja yah Le....

laksita wijayanti said...

bunda, besok datang yah
daku tunggu di pengkolan depok pasar minggu
nti akeh makanan khas indonesia lohhhh
keknya ada mendoang juga
*ngiming ngimingi bunda*

ati kusumawati said...

kualat tenan kie bocah...
yo wis...enteni di pengkolan yo..
aq numpakbecak...
tempe???
aq punya dunz...tuh di lemari es maseh adaaa

Maddy Pertiwi said...

Kalo besok barengan, kita ketemuan dimana??? Aku sudah catat info rute hehehe. Thx ya Mbak,,,

PinKq ™ said...

bener bangettt...naik angkot ajaaaa :D

PinKq ™ said...

aku senengggg bangetttt dehhh..aada yang semangat kaya kalian2 :D

jangan enggan bergaul dengan MP-ers , terutama lagi adik2 RCP dan Bantar Gebang ya , gals :)

Widi n Hery said...

Itaaaaaaaa...duh kangen puol jek!!!
Semoga besok kita bisa ketemua ya jeunk...

budi yati said...

asyiknya yang mo kopdaran...ditunggu ceritanya..*_*

Lenny Adziman said...

ditunggu postingannya sita :D

Wati . said...

Tunggu laporannya :D

Dyan Anggraini said...

duhhh...bakalan seru tuh kayaknya...sayang aku gak bisa ikutan...:(
nunggu ceritanya aja deh...:)

Linda nicegreen said...

mbak, insya Allah besok ketemu disana ya ;)

laksita wijayanti said...

ayeahhh.....sampai ketemu di sana ya lin..
bwat para bunda bunda yang gak bisa dateng, tunggu oleh oleh ceritanya deh...xixixix

laksita wijayanti said...

wahh dah tenggo....balik dulu yaaa
sampai ketemu besok teman teman....

Kang Dani :) said...

Waaah, kok aku ga tu ya?? ^_^