Monday, May 7, 2007

VCD Kajol & Liputan Aiswarya Rai

Aduhhh.......lagi harap harap cemas neh
soalnya lagi nunggu kiriman dari Bunda Annisa di India
tau, gak sita dapat VCD film terbaru Kajol plus majalah yang ada liputan pernikahannya Aiswarya Rai....
jadi ada temennya bunda Annisa lagi balik ke Indonesia
terus paket itu dititipin deh
nanti sesampainya di Jakarta, diposin ke alamat Kund Narpati
perlu diketahui isi paket itu bermacam macam
selain VCD Kajol dan Majalah Ais, ada krupuk ala india pesenannya kund, gelang buat Novi dan ipeh, selendang buat Chan n Bunda Naila
nah lho.......akeh men tho?kikikiki
nanti begitu sampe ke alamatnya Kund mulailah estafet berikutnya menuju tangan-tangan terakhir, ada yang mo dianterin*berharap*, ada yang disuruh ngambil,ada yang Re Tiki ulang.......
ck,ck,ck, berarti dah tangan keberapa tuh ya?
Makasih ya Bunda Annisa, dah mau repot repot menuhin pesenan kita yang aneh aneh ini......muachhh, love u Madame...
aduhh, tapi  mana yah kok belum nyampe nyampe juga......


7 comments:

budi yati said...

penggemar pilem india nih mbak?? :D

laksita wijayanti said...

Tepatnya penggemar Kajol dan Aiswarya rai.....Peaceeee!;)))

XXXX YYYY said...

Itsna I love you

ati kusumawati said...

Lele...isih ngapalke filme Kajol??
maren ada yg pulang..tpi ga sempet titip majalah meneh...
nnti yo..klo ada yg mudik meneh

laksita wijayanti said...

ya ampyunnn bunda nissa, pakabar bund?
daku dah tamat dunk majalah sama VCD nya
hiksss...tiap malam aku tonton...hikssss, kajol.....

eh ya, makaciehhh ya bunda kirimannya....Okis tenan dah!

ati kusumawati said...

trus dirimuh kuik kemanah ajah tooo Le???
mutihke awak po piye tooo???
itu Kajol ditonton terus..sui2...luntur tenan lhooo

laksita wijayanti said...

ceritane menghanyutkan tenan bunda
rak salah kalau kajol menerima skenario ituh..mengharu biru....
daku kan lagi program pelangsingan badan*padahal kerja rodi di pameran*
sekarang mah dah slim n fit bok.......ukuran baju dah turun 1 level*dari XL ke L*