Friday, April 27, 2007

Dicari!!!!!Pengguna Indosat Link (Mentari, Matrix, IM3, etc)

Dicari!!!pengguna Indosat Link (Mentari, Matrix, IM3)!!!beneran loh!
Sudah beberapa waktu ini Mentari Bagi bagi hadiah*tumben!*
setiap isi ulang bakal dapat gratis sms
misal isi ulang 100 rebong, dapat gratis 150 sms
TAPII..........ada tapinya nih*ngasih hadiah kok yo gak nanggung*
sms gratis itu hanya bisa dipakai untuk berkirim kabar pada sesama indosat link (mentari, matrix,Im3).....
Apesnya, 95% temen-temen di phonebook hepongku adalah pemakai Non-Indosat*bukti ketidakpopuleran neh*
Jadi neh, daku sekarang masih nimbun 386 sms gratis
gak pernah berkurang dari angka 250*pan tiap bulan ngisi min 100*
SET DAH!!!
so ada yang mau bantuin sita ngabisin sms gratis ini???
*kan rasanya gemezzz liat ada gratisan gak dipake, keburu angus ntar...xixixixi*

16 comments:

antie nugrahani said...

hehehe... aku juga tiap bulan dapet 150 tapi selalu abis deh, hihihihi... mo smsan sama aku?

FeTry Z AchMad said...

senasippppppp.... sms bonusnya numpuk....
hikss....
:(

prajuritkecil tak bernama said...

kok matrix gak pernah kasih potongan ya...?

ajeng s said...

andai bisa dihibahkan.......saya mo daftar...hehehe.......

maymoy ^_^ said...

ya ampuuun mba.. suruh aja temen2nya ganti pake isat, bukan krn ga populer loh buktinya nomer 2 di indo ;p tp krn orang kan pny pilihan masing2 buat berkomunikasi..
makanya di jadiin isat semua doong..
ato smsan ma aku deh, aku punya semua, mtx mentari im3.. hehehe...
thx ya udah pake isat ^_^

zki rizkika said...

bilang aja mba ke indosat... bisa diganti piring cantiq ngga? hueheheheehehehe.....aq bersedia ngabisin mba, tapi kudu pinjem hape seharian, nah, ngga mungkin kan????

Sinta Dwi Utami said...

sms-an ama aku aja Sita.. free sms-ku juga masih 341 nih, padahal sudah aku obral.. :) Yukk, kita manfaatin gretongan.. :D

d'Amyja Songyanan said...

aq klo ngisi pulsa paling gede 50 rb mbak...
coba klo sms gratisnya bisa ditransfer ya...lumayan tuh:D
*m3ers:D

kur whs said...

he he he saya sms gratisnya udah numpuk 719 sms hi hi hi.. diapain yah?

laksita wijayanti said...

waaaaaaaaaa.................ternyata banyak yang pake indosat link
Antie, Mbk Ut, Amy, KUrzz,Fetry yuk, yuk sms an ngabisin jatah...
Ajeng dah pake indosat lom?
mbk Imoy: aku tetep setiya pake mentari lhooo..............;)))
Kiky!!!!!*pletak nglempar piring plastik ke kiky*

david faisal said...

beli mentari ah biar bisa smssan sam mbak citha

Amir udin said...

bisa ngak kl sms ke yg di teve2 itu tu......:-)

laksita wijayanti said...

sms kuis yah?
keknya gak bisa, kalo bisa rugi dunk mereka

Sinta Dwi Utami said...

sini sini...tak habisin... hehe....

Sinta Dwi Utami said...

yuk yukkkk... aku PM ya nomornya..
hehe...

Indry Fitriani said...

ke aku ajahhhhh :D