Wednesday, January 10, 2007

lagu apa sih ini?

Gubuk sunyi di tepi danau


Diam-diam tersenyum, dipeluk mentari senja


Yang juga nakal meraba-raba


ujung jemari rerumputan


Lagu alam memang sunyi


Apalagi bukan puisi, cuma bahana


Yang diam-diam, lalu bangkit dari dalam hati


 


Lagu alam memang sunyi


Apalgi sore ini


Sore ini sabtu sore, sore biasa kita berdua


membelai mentari senja


Di ujung jalan Bandung utara


mentarinya yang ini juga


Cuma jarak yang memisah kita


Seribu mil lebih sedepa


 


seribu mil pun lebih sedepa


seribu mil lebih sedepa....


 


Kata temenku yang ngirim, ini syair lagu


tapi lagu apa yo?

20 comments:

Tian OT said...

lagu apa ya? *coba ada audionya* :D

' Titi Leksono' said...

aku tahu...lagunya orang lagi jatuh cinta...bener nggak ???

laksita wijayanti said...

nah ntu die pak tian
ini lagi maen tebak tebakan
alamak aku kalah lagi neh..hikss

laksita wijayanti said...

waksss.............mbk titi ki bisa ajah....

Eko Ramaditya Adikara (RAMADITYA.COM) said...

Hai, lam kenal! Wah daripada bingung, gimana kalo aku buatkan instrumennya sekalian? *smile*

dyah ru said...

maaf mba.. koq aku ga kenal ya?

Wahyu Tri Sasongko said...

klo melihat dari liriknya itu lagu orang lagi kangen.....*nebak aja"

laksita wijayanti said...

asikk...boleh rama, tapi ntar kena royalty gak ya?bayar ndiri ya..hehehehe
salam kenal juga...

laksita wijayanti said...

@Sis Dyru: beneran gak tau mbk?waduhh bakal kalah telak ni akyu.....

@Wahyu:ho oh sih, tapi yang ditanyain judul ama penyanyi..hikss....

NN AB said...

rindu ya Mbak...

Wati . said...

Have no idea..........mang lagu?

laksita wijayanti said...

Nzarno: rindu sama sapa yaaa?....hehehe
sis wati: beneran mbk, kata die lagu ini....*pusing 7 kliling*

pry pry said...

membelai mentari senja..

emang tahan ama panasnya mbak?

laksita wijayanti said...

waksss....mas pry ki ono ono wae...xixixixix
aduhh lom dapet juga judul ma penyanyinye
*kekalahan sudah di depan mata...hiks*

Mamat Rahmat said...

tebak-tebakan sama siapa tuh Mba ? eh udah tahu jawabannya skr ?

xixixxxi

kris adi said...

oo.. ada lagu kayak gini juga ya :D

laksita wijayanti said...

fuihh.....kalah lagi
ternyata lagunya berjudul seribu mil lebih sedepa
by Iwan Abdurrahman dari Wanandri.....fuihh...*3-0 deh*

Mamat Rahmat said...

selamat-selamat...



:D

ei thea said...

hwahduh, ngga ngerti .... secara ei jarang banget ngikutin lagu2 baru heheheh....

zki rizkika said...

hwalah lagu jadul apa saking modern jd aq ngga tau?? *??????*