Tuesday, December 19, 2006

Bosen dipanggil Mbak!

fuihh.......


inilah posisiku...


aku anak tertua


aku cucu tertua


sejak zaman merangkak aku dah dipanggil Mbak


Keluarga besarku membiasakannya


walaupun sepupu-sepupuku gak berbeda jauh umurnya


tapi di luar lingkungan rumah pun aku dipanggil Mbak...


sampe sekarangg..............


bener sih itu panggilan sopan santun


tapi....hiks..........aku kan bosen dipanggil Mbak


boleh kan bosen?


kalau gini caranya aku mau nyari kakak angkat aja deh, biar bisa dipanggil adek...


 

57 comments:

Yuli Satriana said...

kok sama kayak mbakku sih. dia juga bosan di panggil mbak, gak mau jd anak tertua... heheh ternyata ada yang sama

Nina Indera said...

Mending dipanggil mbak daripada dipanggil ibu kayak aku !
Wajah masih imut gini dipanggil ibu.
Baca aja di http://ninanutter.multiply.com/journal/item/37

laksita wijayanti said...

ho oh mbk Yuli, pan bosen dipanggil mbk mulu
sekali kali kek jadi adek getu loh...hiks

laksita wijayanti said...

sis Nina: whakakaka, bener bener yak mending mbk
eh soalnya kalau ada yang manggil ibu, aku bales nyemprot sih..."emang sapa yang dah ibu ibu??" atau malah gak nengok....wahhhh, parahhhh!

Om Rei (OR) said...

jadi gimana donk "Mbak"......????......
hihihihihi.....

laksita wijayanti said...

huaaaa..................huaaaa...................huaaaaaaaaaaa

Lenny Adziman said...

oke, Laxita :D

laksita wijayanti said...

makaciehhhhhhhhhhhhhhhhhhh.....................*hug eyat eyat sis lenny*

Lia Gurun said...

sipppppppppppp deh kalo gitu cukup Laxita nih?? ga usah pake embel embel mba lagee :D

mustafiqoh rahmawati said...

ok deh mbak..*ups* diajeng laxita :)

chan chan said...

alo dik sitah *halaagh*

pry pry said...

masa' mesti panggil Mas sih, Mbak?

laksita wijayanti said...

ho oh, ho oh sita ajah (penuh semangat...)

laksita wijayanti said...

SIPPPP!

laksita wijayanti said...

alowwww mbk chan.....*kedip kedip genit*

laksita wijayanti said...

Waksss!tambah parah........ojo dunk!panggil sita aja....hehehehe

NN AB said...

saya panggil Tante Ita gimana mbak eehh mbak lagi tante gitu.. ^ _ ^

The True Ideas said...

ini lucu :)

Hijria Meifal said...

kl gt panggil laxmi...

kobo chan said...

aduh...
aku juga anak sulung
tapi ndak ada yg manggil mbak, hehehe

shanti saptaning said...

aku gak sopan 'kali kalau manggilnya dek Laxita :)
tetep mbak Laxita aja ya ...

FeTry Z AchMad said...

kalo gituu... teh laxitaaa ;)

Tian OT said...

kalo gitu, dipanggil bu aja ya? :D

laksita wijayanti said...

Tante?
hmm, aku juga lom jarang dipanggil tante
lha wong anak sulung cucu sulung
bowleh.....bowleh deh....*big smileeee....*

laksita wijayanti said...

wkakakakaka.....................

laksita wijayanti said...

laksmini pacarnya brahma kumbaraaa????/:))

hairunnisa niez said...

waah laxita nasibnya sama ama nisa,dikeluarga besar nisa dipanggil Kak(anak paling tua,cucu paling tua),di sekitar rumah dipanggil mba.
Eeh,nisa panggil de' laxita yaah.
Truus laxita panggil nisa mba..ha..ha mba lageeeh

laksita wijayanti said...

sebagai sesama anak sulung.....TOSSSSSS dulu!!!

kobo chan said...

TOSSSSS juga!!! ^.^

laksita wijayanti said...

yaaaa mbk shanti, sita aja dunk...ya, ya, ya????

laksita wijayanti said...

teh=mbk ya???
tapi gpp deh buat dek fetry, xixixixixix

laksita wijayanti said...

huaaaa...huaaaa.....makin parah nihhhhh.....huaaaaa....

laksita wijayanti said...

setujuuuu banget sama idenya Mbk Nisaa
eh ntar mbk nisaa cari orang yang bisa manggil dek aja...kikiki
ide jiniyus gak??..:))))

cepy ramandha said...

terus maunya di panggil apa nih...ayuk laksita?

laksita wijayanti said...

mauuu dunkkk dipanggil ayuk laksita....mauuuuu
kan gak banyak yang tau kalau ayuk itu sebutan untuk kakak perempuan...kekekekeke

cepy ramandha said...

ya udah saya panggil ayuk aja ya...

kris adi said...

mbak sita..apakabar? lama neh ngga ngobrol... sekarang sombong sekali dikau :(

Indri Bahar said...

kirain maunya dipanggil tante...hehehe...

Sinta Dwi Utami said...

hai Sita.... apa kabar?
:)

Sri Sarining Diyah said...

ya udah dek Sita mau dipanggil apa jadinya?
:p

Mamat Rahmat said...

wah..kalo saya manggil lele kan jadinya gak sopan MBA.....



kabur..................

laksita wijayanti said...

eh kris, warga suroboyo, apa kabar?
daku ganti id Ym nih kris, laksitha_17
add yo...:))

laksita wijayanti said...

kalau buat dedek ponakan yang lutcu dan imoet mauuu dipanggil tantee..:))

laksita wijayanti said...

*peyuk mbk Utami eyat-eyat*......kabar baekkkk mbkkk....:))))

laksita wijayanti said...

asekkkkkkkkkkkkk sita dipanggil dek....*hug erat mbk Ari*
sebenernya simple aja mbk ari
kalau lebih muda dari sita sih no problemo manggil mbk
tapi kalo seumuran atao lebih tua dari sita mbok ya jangan pake embel embel mbk gitu loh....kekekeke

laksita wijayanti said...

pssssttttt, nama kebesaran jangan dibawa ke MP mat
laen dunia...hehehehe

Mamat Rahmat said...

*ngakak

suhami khamis said...

....adik laxita apa khabar...selamat berkenalan....salam dari Malaysia

de ai said...

halo dik laxita... ^^;;;

*kabur sbelom ditimpuk bu de sita xp*

Ekstar Iwel said...

Mbak Sitaaaaaaaaaaaaaaa....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tedhi ws said...

Maunya dipanggil apa Non?

Ratu Adil said...

duuh...bingung, mau panggil apa ya?
maunya dipanggil apa donk...ibu..kakak..unni...sister...ncik...teteh...
kalau sudah ada jawabannya panggil saya ya? hehehehe....

nari gunung said...

Kalau nggak gini aja.....Situ kan punya nenek.....Coba tanya mungkin dia udah bosan juga di panggil nenek....

Nggak apa2 tukar panggilan sesekali....Jadi yang nenek nya di panggil MBAK dan Laxita diapnggil NENEK...

he...he....he....... ;-)

perdana sinulingga said...

Mbak sita ada-ada aja deh. :-)

Syanti Dewi Erawati said...

jadi tie mesti panggil apa yah , *mikir.com*

duwi' kristin said...

dipanggil mas sitha aja? gimana?
hehehe..


*kaburrrrr.......

fadillah sangaji said...

kalo dipanggil jeung, bosen ga.. jeung;))